Comscore Tracker

Toy Story 4 Bakal Tayang, Yuk Flashback Film Sebelumnya yang Ngangenin

Siap-siap tanggal 21Juni ya!

Toy Story 4 akan segera tayang di Indonesia nih guys. Yups, film dari Disney Pixar tersebut akan tayang pada tanggal 21 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Sebelum nonton, yuk kita flashback dulu ke film-film sebelumnya!

1. Toy Story

Toy Story 4 Bakal Tayang, Yuk Flashback Film Sebelumnya yang Ngangenindisney-fandom.com

Film pertama dari series Toy Story ini dirilis pada 21 November 1995. Disutradai oleh John Lassester, film kartun ini menceritakan tentang mainan cowboy bernama Woody yang menjadi mainan seorang anak kecil bernama Andy. Saat Andy berulang tahun, kedua orang tuanya membelikan ia sebuah mainan yang sangat populer saat itu bernama Buzz Lightyear.

Melihat posisinya mulai tergantikan, timbul rasa kecemburuan dalam diri Woody. Hal ini sekaligus menjadi keresahan Woody dan mainan lainnya karena jika Andy mendapatkan mainan baru, kemungkinan besar mainan lamanya akan terlupakan.

Kecemburuan akan Buzz Lightyear mulai memuncak saat pernak-pernik Woody di kamar Andy diganti menjadi pernak-pernik Buzz Lightyear. Selain itu, Buzz Lightyear masih tidak menyadari bahwa ia hanyalah sebuah mainan. Ia menganggap kalau ia adalah petualang luar angkasa.

Mereka pun diuji saat Buzz Lightyear tidak sengaja terlempar keluar dan Woody harus menyelematkannya.

2. Toy Story 2

Toy Story 4 Bakal Tayang, Yuk Flashback Film Sebelumnya yang Ngangeninmicrosoft.com

Sekuel dari film Toy Story dirilis pada 19 November 1999. Film ini menceritakan tentang penyelamatan Woody dari toko mainan 'Al's Toy Barn'. Kejadian tersebut berawal saat Woody berusaha menyelamatkan Wheezy, sebuah mainan pinguin dari garage sale. Wheezy berhasil diselamatkan, namun sayangnya Woody yang justru diambil oleh seorang penjual toko mainan.

Dalam misi penyelamatan Woody, banyak hal yang terjadi seperti bertemu karakter-karakter baru yaitu, Jessie seorang cowboy wanita dan Bullseye seekor kuda yang menemani Jessie. Pertemuan Buzz dengan mainan Buzz Lightyear lainnya hingga pertarungan mainan Andy dengan Zurg.

Baca Juga: Gundala, Film Superhero Asli Indonesia Garapan Joko Anwar

3. Toy Story 3

Toy Story 4 Bakal Tayang, Yuk Flashback Film Sebelumnya yang Ngangeninwww.musicontherun.net

Berselang 11 tahun, Toy Story kembali merilis film seriesnya yang diberi judul 'Toy Story 3'. Kali ini, film tersebut menceritakan tentang Andy yang saat itu sudah berusia 17 tahun dan bersiap untuk mengikuti jenjang perkuliahan.

Awalnya Andy memang ingin menyimpan Woody dan kawan-kawan di loteng, namun sang Ibu salah mengira bahwa mainan tersebut akan dibuang oleh Andy. Melihat hal tersebut, para mainan pun mencoba untuk kabur dan akhirnya menemukan Sunnyside, sebuah taman kanak-kanak.

Woody yang sejak awal mengetahui kesalahpahaman tersebut mencoba untuk membujuk teman-temannya agar kembali bersama Andy, tetapi hal tersebut tidak dihiraukan. Perjuangan mereka pun sangat diuji saat mereka bertemu dengan Lotso, sebuah mainan beruang berwarna pink yang sangat lucu. Namun, di balik kelucuannya, terdapat sifat jahat yang dimilikinya.

Fyi, boneka Lotso pernah dijual di dunia nyata dan sangat laris loh! Selain bentuknya yang lucu, boneka tersebut mempunyai wangi seperti strawberry.

Nah itu tadi sedikit flashback dari Toy Story series guys! Gimana? Semakin excited menonton Toy Story 4 kan? Tunggu tanggal 21 Juni ya!

https://www.youtube.com/embed/wmiIUN-7qhE

Baca Juga: Penuh Haru, 6 Kelebihan & Kekurangan X-Men: Dark Phoenix

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You