Comscore Tracker

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatian

Ada waifu kamu gak, nih? #IDNTimesHype

Bukan hanya terjadi dalam JDrama, scene stealer juga sering kali muncul dalam serial animasi Jepang atau anime. Tak sedikit karakter pendukung dalam sebuah anime yang berhasil curi perhatian para penonton berkat visual dan karakteristik yang diberikan sang penulis dan produser.

Berhasil jadi scene stealer, berikut adalah enam karakter anime cewek yang berhasil curi perhatian meski bukan tokoh utama. Simak selengkapnya, yuk!

1. Misaka Mikoto - A Certain Magical Index

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi PerhatianInstagram.com/misaka_mikoto_.official

Menjadi seorang esper dengan kekuatan listrik terkuat di kota, membuat Misaka Mikoto menjadi scene stealer yang begitu mencolok dari anime yang diadaptasi dari manga berjudul A Certain Magical Index.

Kepopuleran gadis berambut pendek ini membuat Kazuma Kamachi yang merupakan penulis dari manga tersebut menulis spin-off yang berjudul A Certain Scientific Railgun dan menjadikan Misaka sebagai tokoh utamanya.

2. Illyasviel von Einzbern - Fate/Stay Night Series

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatianzerochan.net

Illyasviel von Einzbern atau yang biasa dipanggil dengan nama akrab Illya ini adalah gadis dari anime yang merupakan adaptasi game terkenal yakni Fate/Stay Night.

Punya tubuh mungil, rambut putih bak salju dan wajah yang digambar dengan visual yang begitu imut, membuat Illya sering kali menjadi karakter favorit para penggemar series Fate/Stay Night.

Sama seperti Misaka, kepopuleran Illya membuat para produser dan staff Fate/Stay Night membuat anime spin-off  berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya dengan dirinya sebagai tokoh utama, keren banget ya!

3. Rem - Re: Zero Starting Life in Another World

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatianstaynerd.com

Berbicara tentang scene stealer pasti semua setuju bahwa Rem adalah ratunya scene stealer, bukan? Gadis dengan rambut pendek berwarna biru ini adalah karakter support yang muncul di anime Re: Zero Starting Life in Another World.

Meskipun memiliki kembaran bernama Ram, namun kepopuleran Rem jauh melebihi sang kakak. Bahkan para penggemar anime mengaku lebih menyukai Rem dibandingkan dengan sang tokoh utama wanita, yakni Emilia. Jadi kamu tim Emilia atau tim Rem, nih?

Baca Juga: 5 Karakter Antagonis yang Berubah Menjadi Protagonis dalam Anime

4. Fujiwara Chika - Kaguya-sama: Love Is War

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatiantwitter.com/FUNimation

Muncul di ending OST dengan gerakan dance yang super kawaii, membuat Fujiwara Chika menjadi sorotan banyak orang.

Suara yang menggemaskan dan karakteristik yang moe dan polos, membuat Chika menjadi karakter yang berhasil mencuri perhatian dibandingkan Kaguya sang tokoh utama anime Kaguya-sama: Love Is War.

5. Nakiri Alice - Shokugeki no Soma

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatianaminoapps.com

Siapa sih yang tidak suka dengan Nakiri Alice? Punya kemampuan meracik hidangan lezat di laboratorium membuat sepupu dari Nakiri Erina ini cukup menjadi sorotan para penggemar anime Shokugeki no Soma.

Penggemar berpendapat bahwa Alice punya kecantikan yang luar biasa. Meskipun hanya karakter dua dimensi, namun kulit putih dan rambut silvernya memang begitu menarik hati, ya!

6. Esdeath - Akame ga Kill

Bukan Tokoh Utama, 6 Karakter Anime Cewek Ini Sukses Curi Perhatianless-real.com

Walaupun karakter utama dari anime Akame ga Kill adalah Akame, namun tidak ada yang mampu menepis fakta bahwa Esdeath adalah karakter yang lebih mencuri perhatian.

Body yang aduhai, visual yang cantik dan kemampuan bertarung yang badass abis, berhasil membuat para penggemar anime jatuh hati kepada Esdeath yang merupakan karakter villain dari anime ini, apakah kamu salah satunya?

Itulah para karakter cewek yang berhasil curi perhatian meskipun mereka bukanlah tokoh utama, diantara keenamnya ada waifu kamu gak, nih?

Baca Juga: 5 Anime yang Wajib Kamu Tonton Jika Kamu Suka Anime Gurren Lagann

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya