Comscore Tracker

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada Lawannya

Kebanyakan terobsesi pada orang yang mereka cintai

Dalam serial anime bertema action dan fantasi, biasanya, villain atau penjahat akan dihadang oleh seorang hero atau pahlawan. Pertarungan antara pahlawan dan penjahat pun tidak bisa terhindarkan. Mereka akan saling mengacungkan pedang atau melemparkan sebuah pukulan satu sama lain.

Meski saling membenci, tidak sedikit karakter penjahat dalam anime yang malah jatuh cinta terhadap lawannya yang merupakan seorang protagonis, lho, seperti lima karakter penjahat dalam serial anime di bawah ini. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya.

1. Hayase (To Your Eternity)

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada LawannyaHayase (dok. Brain's Base/To Your Eternity)

Hayase adalah salah satu karakter antagonis dalam serial anime To Your Eternity. Perempuan yang merupakan petarung tangguh ini adalah pejabat pemerintah dari sebuah desa bernama Yanome. Sekilas, Hayase telihat seperti orang normal pada umumnya. Namun, semenjak pertemuannya dengan Fushi sang makhluk abadi, Hayase menjadi terobsesi pada Fushi.

Rasa cintanya untuk Fushi sulit diartikan. Hayase ingin memiliki Fushi seutuhnya. Ia mencintai dan ingin memiliki Fushi karena keingintahuannya terhadap sosok abadi. Rasa cinta Hayase membuat dirinya menempuh jalan yang salah dan mengubahnya menjadi sosok yang bengis dan gila.

2. Toga Himiko (My Hero Academia)

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada LawannyaToga Himiko (dok. Bones/My Hero Academia)

Toga Himiko adalah karakter antagonis utama dalam serial My Hero Academia. Perempuan yang selalu mengenakan seragam sekolah ini merupakan anggota dari Liga Penjahat dengan Quirk yang powerful. Meskipun terlihat imut dari luar, Toga cukup sadis dan tidak segan-segan menyakiti lawannya.

Selain itu, Toga juga punya kepribadian yang cukup aneh. Dia suka menyakiti siapa pun yang dia sukai, termasuk Midoriya Izuku, sang karakter utama dalam serial ini. Meskipun merupakan lawannya, karakter dengan mata dan gigi bak kucing ini mengaku menyukai Midoriya dan kerap tersipu saat bertemu dengan murid SMA U.A. itu.

Baca Juga: [REVIEW] My Hero Academia: Heroes Rising—Misi Penyelamatan Pulau Nabu

3. Esdeath (Akame ga Kill!)

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada LawannyaEsdeath (dok. White Fox/Akame ga Kill!)

Esdeath adalah salah satu villain dalam serial anime Akame ga Kill!. Esdeath sendiri merupakan seorang jenderal berpangkat tinggi di kekaisaran dan salah satu prajurit paling berbahaya. Perempuan ini juga merupakan pemimpin Jeager, pasukan polisi khusus yang dibuat untuk memerangi Night Raid dan mengekang aktivitas kriminal.

Meskipun menjadi musuh, Esdeath sangat mencintai dan terobsesi pada Tatsumi yang merupakan karakter utama laki-laki dalam serial ini. Esdeath bahkan bersedia melakukan apa saja demi melindungi laki-laki yang ia cintai meskipun Tatsumi merupakan anggota Night Raid.

4. Juvia Lockser (Fairy Tail)

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada LawannyaJuvia Lockser (dok. Satelight/Fairy Tail)

Sebelum menjadi seorang protagonis, Juvia Lockser adalah salah satu villain dalam serial anime Fairy Tail. Sebelumnya, Juvia merupakan salah satu anggota Phantom Lord, sebuah guild sihir terkuat di Earth Land.

Juvia tergila-gila pada salah satu karakter utama laki-laki dalam serial ini, yakni Gray Fullbuster yang merupakan lawannya saat masih berada di Phantom Lord. Tanpa diduga, Gray juga ternyata memiliki perasaan yang sama pada Juvia dan membuat keduanya semakin dekat satu sama lain.

5. Meruem (Hunter x Hunter)

5 Karakter Penjahat di Anime yang Jatuh Cinta pada LawannyaMeruem (dok. Madhouse/Hunter x Hunter)

Meruem adalah salah satu karakter penjahat utama dari serial Hunter x Hunter dan merupakan karakter yang muncul dalam Chimera Ant arc. Dia adalah keturunan paling kuat dari Ratu Semut Chimera.

Meskipun seorang penjahat, Meruem tanpa sadar telah jatuh cinta pada Komugi yang merupakan karakter pendukung dalam serial ini sekaligus musuh dari Meruem. Saat Zeno Dragon Dive menyerang istana, Komugi terluka parah. Anehnya, Meruem malah merasa sedih dan berusaha untuk menyembuhkan Komugi.

Karena dia adalah seorang Chimera yang tidak mengerti perasaan manusia, Meruem tidak tau kenapa ia bisa merasa sedih saat musuhnya tersebut terluka. Secara tersirat, mangaka Hunter x Hunter ingin memberi tau penggemar bahwa Meruem telah jatuh cinta pada Komugi.

Tidak ada yang tidak mungkin, begitu pun dengan perasaan cinta pada musuh. Seperti kata pepatah, musuh bisa jadi cinta dan itulah yang dialami oleh sederet karakter yang telah disebutkan di atas. Selain kelima karakter tersebut, siapa lagi penjahat dalam anime yang jatuh cinta pada lawannya, nih? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: [REVIEW] A Whisker Away—Memahami Perasaan dari Sudut Pandang Kucing

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya