Comscore Tracker

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)

Ada pengisi suara Eren juga, lho ternyata

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia sudah menemi kita semua selama lebih dari 5 tahun. Midoriya Izuku dan kawan-kawan juga semakin keren dari musim ke musim, nih.

Kesuksesan anime yang diadaptasi dari manga ini tentunya tidak luput dari kerja keras para pengisi suara yang memerankan setiap karakter dengan begitu apik.

Siapa sajakah mereka? Yuk, simak sepuluh pengisi suara My Hero Academia (part 1) di bawah ini!

1. Daiki Yamashita yang juga merupakan pengisi suara Onoda di Yowamushi Pedal menyumbangkan suaranya untuk Midoriya Izuku di Boku no Hero Academia

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Daiki Yamashita (twitter.com/DaiKing_boy) | Midoriya Izuku (dok. TOHO animation/My Hero Academia)

2. Cocok jadi pengisi suara orang-orang keras kepala, Nobuhiko Okamoto sumbangkan suaranya untuk Bakugo Katsuki

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Nobuhiko Okamoto (instagram.com/nobuhiko_cacao | Bakugo Katsuki - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

3. Miyake Kenta menjadi pengisi suara dari All Might yang merupakan mantan pahlawan nomor satu di Boku no Hero Academia

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Miyake Kenta (twitter.com/miyake_ktrm) | All Might - My Hero Academia (instagram.com/plusultra)

4. Yuki Kaji yang terkenal sebagai pengisi suara Eren Yeager di Attack on Titan menyumbangkan suaranya untuk Todoroki Shoto, lho

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Yuki Kaji (twitter.com/KAJI__OFFICIAL) | Todoroki Shoto - My Hero Academia (instagram.com/plusultra)

5. Biasa perankan karakter yang kalem dan berkarisma, Suwabe Junichi menyumbangkan suaranya untuk Aizawa Shouta atau yang dikenal juga dengan sebutan Ereaserhead

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Suwabe Junichi (twitter.com/MY_MURMUR) | Aizawa Shouta- My Hero Academia (instagram.com/plusultra)

Baca Juga: 5 Quirk yang Paling Sulit Dikendalikan dalam Seri My Hero Academia

6. Toshiki Masuda atau yang biasa disapa dengan panggilan Massu menjadi pengisi suara dari Kirishima Eijiro

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Toshiki Masuda (twitter.com/ToshikiMasuda38) | Kirishima Eijiro (dok. TOHO animation/My Hero Academia)

7. Aoi Yuuki yang juga merupakan pengisi suara dari Hanabatake Yoshiko di Aho Girl menyumbangkan suaranya untuk Asui Tsuyu

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Aoi Yuuki (twitter.com/staff_aoi) | Asui Tsuyu - My Hero Academia (twitter.com/MHAOfficial)

8. Seiyuu Ayane Sakura atau yang biasa disapa Ayaneru menyumbangkan suaranya untuk Uraraka Ochako

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Ayane Sakura (imenterprise.jp) | Uraraka Ochako (dok. TOHO animation/My Hero Academia)

9. Ishikawa Shota berperan sebagai Iida Tenya yang merupakan ketua kelas 1-A SMA Yuuei

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Ishikawa Shota (twitter.com/ISHIKAWA_TSONE) | Iida Tenya - My Hero Academia (twitter.com/MHAOfficial)

10. Inoue Marina yang terkenal sebagai pengisi suara Armin Arlert menyumbangkan suaranya untuk Yaoyorozu Momo, lho

Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)Inoue Marina (twitter.com/Mari_navi) | Yaoyorozu Momo - My Hero Academia (instagram.com/plusulta)

Nah, itulah sepuluh pengisi suara di My Hero Academia. Sudah menjadi pengisi suara para karakter MHA selama 5 musim, para seiyuu yang telah disebutkan di atas tentunya sudah expert dalam memerankan karakter mereka masing-masing, sukses terus untuk para pengisi suara My Hero Academia!

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Karakter Pro Hero yang Paling Disukai Penggemar

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya