Comscore Tracker

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)

Ada yang berprofesi sebagai penyanyi, lho

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia sudah menemi kita semua selama lebih dari 5 tahun. Midoriya Izuku dan kawan-kawan juga semakin keren dari musim ke musim, nih.

Kesuksesan anime yang diadaptasi dari manga ini tentunya tidak luput dari kerja keras para pengisi suara yang memerankan setiap karakter dengan begitu apik.

Siapa sajakah mereka? Yuk, simak sepuluh pengisi suara My Hero Academia (part 2) di bawah ini!

1. Yoshimasa Hosoya yang juga merupakan pengisi suara dari Azumane Asahi di series Haikyuu!! menyumbangkan suaranya untuk Tokoyami Fumikage

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Yoshimasa Hosoya (yoshimasa-hosoya.com) | Tokoyami Fumikage - My Hero Academia (twitter.com/MHAOfficial)

2. Pengisi suara sekaligus penyanyi Hatanaka Tasuku berperan menjadi Kaminari Denki, lho

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Hatanaka Tasuku (twitter.com/tasuku_kenpro) | Kaminari Denki - My Hero Academia (twitter.com/MHAOfficial)

3. Shimono Hiro menyumbangkan suaranya untuk Dabi yang merupakan villain dari Liga Penjahat

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Shimono Hiro (twitter.com/shimono_music) | Dabi - My Hero Academia(twitter.com/MHAOfficial)

4. Uemura Yuuto yang juga merupakan pengisi suara dari Yuuma Isogai di Assassination Classroom menyumbangkan suaranya untuk Amajiki Tamaki

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Uemura Yuuto (twitter.com/U_Yutopan) | Amajiki Tamaki (dok. TOHO animation/My Hero Academia)

5. Wataru Hatano yang merupakan pengisi suara sekaligus penyanyi berperan sebagai Shinsou Hitoshi

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Wataru Hatano (twitter.com/hatano_official) | Sinshou Hitoshi - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

Baca Juga: 9 Fakta Hiroshi Kamiya, Pengisi Suara Levi di 'Attack on Titan'

6. Tetsu Inada menyumbangkan suaranya untuk Todoroki Enji atau Endeavor yang merupakan ayah dari Todoroki Shoto

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Tetsu Inada (twitter.com/trombe_boss) | Endeavor - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

7. Kitamura Eri yang juga merupakan pengisi suara dari Yui di Angel Beats berperan sebagai Ashido Mina

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Kitamura Eri (twitter.com/KITAxERI) | Ashido Mina - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

8. Hadou Nejire diperankan oleh Kiyono Yasuno. Baik karakter maupun pengisi suara, keduanya sama sama menawan, ya

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Kiyono Yasuno (twitter.com/Yaskiyo_manager) | Hadou Nejire - My Hero Academia (twitter.com/MHAOfficial)

9. Di MHA, Kuwano Kousuke menyumbangkan suaranya untuk Aoyama Yuuga dan Rin Hiryuu

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Kuwano Kousuke (twitter.com/kosukekuwano) | Aoyama Yuuga - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

10. Nazuka Kaori berperan sebagai Toru Hagakure yang merupakan siswa dengan quirk tubuh tak terlihat

10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia, Siapa Saja? (Part 2)Nazuka Kaori (twitter.com/nazukakaori) | Toru Hagakure - My Hero Academia (twitter.com/Funimation)

Nah, itulah sepuluh pengisi suara di My Hero Academia (Part 2). Sudah menjadi pengisi suara para karakter MHA selama 5 musim, para seiyuu yang telah disebutkan di atas tentunya sudah expert dalam memerankan karakter mereka masing-masing, sukses terus untuk para pengisi suara My Hero Academia!

Baca Juga: Penasaran? 10 Pengisi Suara Anime My Hero Academia (Part 1)

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya