Comscore Tracker

Paul Rudd Bocorkan Keberadaan Ant-Man di film 'Avengers: Infinity War'

Hmmmm, lagi ngapain ya dia?

Kamu penggemar Marvel? Wah, pastinya kamu gak melewatkan film Avengers: Infinity War yang sudah tayang di Indonesia beberapa waktu lalu, ‘kan? Buat kamu yang sudah menonton filmnya, tentu paham bagaimana Thanos mengumpulkan enam infinity stones untuk memusnahkan separuh dari makhluk hidup yang ada di alam semesta.

Gak terkecuali para superhero yang saat itu sedang bertarung melawan Thanos. Sebut saja Doctor Strange, Spider-Man, Black Panther, dan masih banyak lainnya menghilang. Satu dari sebagian banyak pertanyaan tak terjawab pun datang di banyak kepala penonton saat itu. Di mana kah Ant-Man?

1. Pertanyaan ditanyakan saat jumpa pers promosi film ‘Ant-Man and The Wasp’ di Taiwan

Paul Rudd Bocorkan Keberadaan Ant-Man di film 'Avengers: Infinity War'Dok. Istimewa

Buat kamu yang belum tahu, Paul Rudd dan Evangeline Lilly jadi dua pemeran film Ant-Man and The Wasp yang hadir ke Taiwan untuk promosi film tersebut. Pertanyaan pun dilontarkan pada Paul Rudd mengenai keberadaannya di Avengers: Infinity Wars.

“Baik, itu adalah pertanyaan yang bagus,” ungkap Paul Rudd sambil tertawa saat jumpa pers di Mandarin Oriental, Taipei, Selasa (12/6/2018).

“Saya ingat ketika saya pergi ke set film Infinity War. Ketika itu mereka berkata bahwa karakter saya merupakan seorang tahanan rumah, sehingga tidak bisa pergi ke luar. Lagipula saya sibuk menjadi orang tua (bagi Cassie Lang) sehingga tidak bisa pergi (membantu Avengers lainnya) menyelamatkan dunia,” lanjut Paul sambil bercanda.

2. “Saya di sana, hanya saja ukuran saya kecil”

Paul Rudd Bocorkan Keberadaan Ant-Man di film 'Avengers: Infinity War'Dok. IDN Times

Paul sendiri mengaku sudah menonton filmnya dan tidak menyangka bahwa ending film Avengers Infinity War akan berakhir seperti itu.

“Apa yang menarik bagi saya adalah ketika saya menyaksikan filmnya. Saya pikir saya tidak menyangka bahwa ending-nya akan seperti itu. Karena saya tahu banyak hal yang terjadi di film tersebut,” lanjut Paul.

Namun, jawaban berbeda datang dari Evangeline. Ia mengaku ada di dalam film Avengers: Infinity War. Sebagai catatan, Evangeline merupakan pemeran karakter Hope yang akan menjadi The Wasp di film Ant-Man and The Wasp mendatang.

“Ngomong-ngomong, saya ada di sana lho. Hanya saja ukuran saya kecil saat itu,” ungkapnya sambil bercanda.

3. Perihal keberadaannya di 'Avengers 4'?

Paul Rudd Bocorkan Keberadaan Ant-Man di film 'Avengers: Infinity War'Dok. Istimewa

Pertanyaan lebih besar yang ingin diketahui oleh banyak penggemar lainnya adalah keberadaan Ant-Man dan The Wasp di film Avengers selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Paul tidak bisa berkomentar banyak.

“Yang pasti, semua jawaban akan diungkapkan pada waktunya,” ujar Paul Rudd menutup sesi jumpa pers.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly merupakan dua pemeran utama dalam film Ant-Man and The Wasp. Keduanya hadir di Taiwan dalam rangka mempromosikan film tersebut. Buat kamu yang udah gak sabar menyaksikan filmnya, jangan khawatir karena film ini akan tayang di Indonesia pada awal bulan Juli 2018 mendatang.

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Just For You