Comscore Tracker

Lama Tak Terlihat, Angelina Jolie Beri Kode Tertarik Masuk Politik

Rela ninggalin karier artisnya nih?

Aktris Hollywood, Angelina Jolie memberikan sinyal ketertarikan pada dunia politik. Dalam wawancara di program BBC Today, Jumat (29/12/2018), secara tersirat pemain Lara Croft di film Tomb Raider ini menyebut jika dunia politik menjadi salah satu hal yang dipertimbangkannya di masa depan.

1. Dalam wawancara itu, Angelina Jolie membahas berbagai hal termasuk politik

Lama Tak Terlihat, Angelina Jolie Beri Kode Tertarik Masuk Politikinstagram/angelinajolie_officiel

Dikutip BBC dan The Guardian pada Jumat (28/12/2018), Angelina Jolie menjalani sesi wawancara dengan Justin Webb. Dalam wawancara itu, Angelina membahas banyak hal. Bukan urusan keartisannya tetapi wawancara terkait dengan topik umum terhangat seperti politik AS, media sosial, kekerasan seksual hingga pengungsi global. 

Baca Juga: Berbakat, Angelina Jolie Telah Sutradarai 5 Film Keren Ini

2. Angelina Jolie secara tersirat menyebutkan jika dirinya memiliki ketertarikan di dunia politik

Lama Tak Terlihat, Angelina Jolie Beri Kode Tertarik Masuk Politikinstagram/angelinajolieofficial

Dalam suatu sesi, Justin menanyakan ketertarikan Angelina Jolie pada dunia politik. Secara tersirat, aktris berusia 43 tahun ini memberikan jawaban iya. Angelina Jolie menyebutkan jika dirinya masih belum mengetahui apakah cocok dengan dunia politik. Namun ia menyebut jika dirinya bisa bekerja dengan pemerintah, militer dan membuka peluang untuk bisa duduk di tempat yang bisa membuatnya menyelesaikan banyak hal.

3. Selain menjadi aktris, selama ini Angelina Jolie aktif menjadi utusan PBB

Lama Tak Terlihat, Angelina Jolie Beri Kode Tertarik Masuk Politikinstagram/angelinajolieofficial

Di kehidupan sehari-hari, selain sibuk menjadi aktris, Angelina Jolie juga menjadi utusan khusus badan pengungsi PBB, UNHCR. Pemenang piala Oscar ini kerap menjadi juru kampanye untuk berbagai masalah, mulai dari pengungsi, kekerasan seksual hingga konservasi alam.

Ia menyebutkan aktivitasnya di lembaga PBB membuatnya bisa melakukan banyak hal untuk orang yang membutuhkan. Jadi beneran bakal masuk politik nih?

Baca Juga: Angelina Jolie pun Ikut Angkat Bicara Soal Kebijakan Pengungsi Trump

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya