Comscore Tracker

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesday

Myers curi perhatian berkat aktingnya di serial Wednesday

Emma Myers adalah aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada 2 April 2002. Saat ini ia telah memasuki usia 20 tahun. Emma Myers debut sebagai aktris pada 2010 melalui series The Glades.

Emma Myers beberapa kali mendapatkan peran di film dan serial kenamaan, lho. Berikut ini lima film dan series yang dibintangi Emma Myers, terbaru Wednesday keluaran Netflix, nih!

1. The Glades (2010)

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesdaycuplikan series The Glades (dok. 20th Television/The Glades)

The Glades merupakan serial bergenre drama kriminal yang terdiri dari 4 musim. Serial ini pertama kali mengudara di televisi A&E pada Juli 2010 hingga Agustus 2013.

Di series ini, Emma Myers muncul sebagai Paige Slayton. The Glades sendiri bercerita tentang seorang detektif Chicago yang pindah ke kota kecil di Florida dengan harapan mendapat hidup lebih santai. Namun, tidak sesuai harapan, ia justru terlibat dengan hal-hal lebih rumit.

2. The Baker and the Beauty (2020)

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesdaycuplikan series The Baker and the Beauty (dok. ABC/The Baker and the Beauty)

Di serial The Baker and the Beauty yang bergenre komedi romantis ini, Emma Myers muncul sebagai karakter bernama Stephanie. The Baker and the Beauty dirilis pertama kali pada April 2020 melalui saluran televisi ABC.

Diadaptasi dari serial komedi asal Israel berjudul Beauty and the Baker, series ini mengisahkan Daniel Garcia (Victor Rusak), pria pekerja di toko roti milik keluarga yang bertemu dengan superstar Noa Hamilton (Nathalie Kelley). Keduanya pun mencoba menjalin hubungan meskipun harus menghadapi banyak rintangan.

3. A Taste of Christmas (2020)

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesdaycuplikan series A Taste of Christmas (dok. Discovery+/A Taste of Christmas)

Film A Taste of Christmas bergenre romansa ini mengikuti cerita Natalie Rogers (Annie Kruegers) yang menghabiskan tiga hari sebelum Natal bersama chef Stefano (Gilles Marini). Mereka bekerja sama untuk mewujudkan pembukaan restoran Italia di malam Natal dengan cara apa pun.

Bergenre romansa dengan durasi 1 jam 31 menit, film yang disutradarai oleh Damian Romay ini cocok untuk ditonton kamu si penggemar film romantis. Kemudian, film ini pun mendapuk Emma Myers untuk berperan sebagai BeeBee Jordan, lho.

Baca Juga: 7 Karakter Terbaik di Serial Wednesday, Marilyn Curi Perhatian!

4. Girl in the Basement (2021)

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesdaycuplikan film Girl in the Basement (dok. Prime Video/Girl in the Basement)

Girl in the Basement menceritakan Sara (Stefanie Scott), remaja yang sangat menanti-nantikan ulang tahun ke-18. Ia berharap bisa lepas dari sang ayah yang pengatur, Don (Judd Nelson).

Namun, bahkan sebelum bisa meniup kue ulang tahun ke-18 miliknya, Sara lebih dulu dipenjarakan di rumah bawah tanah rumahnya oleh sang ayah. Ketegangan pun mulai terjadi.

Dirilis perdana pada Februari 2021, film Girl in the Basement yang disutradarai oleh Elisabeth Röhm ini juga mengambil Emma Myers sebagai pemainnya. Di film bergenre horor, kriminal, dan thriller ini, Emma Myers berperan sebagai Marie Cody.

5. Wednesday (2022)

5 Film dan Serial Dibintangi Emma Myers, Si Enid di Wednesdaycuplikan series Wednesday (dok. Netflix/Wednesday)

Terakhir dan yang paling terbaru, Emma Myers muncul sebagai Enid Sinclair di serial Netflix berjudul Wednesday. Di serial ini, Emma Myers beradu peran dengan Jenna Ortega, Hunter Doohan, Percy Hynes-White, Georgie Farmer, Joy Sunday, dan masih banyak lagi.

Wednesday karya Alfred Gough dan Miles Millar yang bergenre horor komedi ini ditayangkan pada November 2022. Serial ini berfokus pada karakter bernama Wednesday Addams, gadis gotik yang sarkastik, sadis, kejam, tidak berperasaan, dan senang menyendiri.

Keseruan petualangan Wednesday Addams dimulai saat dirinya pindah ke sekolah khusus orang-orang buangan, Nevermore Academy. Di sana, Wednesday harus memecahkan banyak misteri yang berkaitan dengan pembunuhan mengerikan di kota mereka, Jericho, Vermont.

Selain di lima film di atas, Emma Myers juga sempat muncul di film Letters to God (2010), film pendek Crooked (2010), film pendek Deathless (2020), dan TV series Dead of Night (2019), nih. Kemampuan akting Emma Myers gak perlu kamu ragukan lagi, deh!

Baca Juga: 5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesday

Afrilia L Photo Verified Writer Afrilia L

Why struggle? just turn off your lights, go dreaming, do it like a pisces.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya