Comscore Tracker

Selain Little Women, 5 Film Florence Pugh Ini Wajib Ditonton

Aktris ini hadir di film produksi Marvel Studio, lho!

Kini bioskop Indonesia kehadiran film baru yang memiliki genre drama dan romance berjudul Little Women. Film ini diadapatasi dari buku karangan milik Louisa May Alcott dengan judul yang sama dan terbit pada tahun 1868. Florence Pugh, bintang ternama asal Inggris ini ternyata ikut bermain dalam fim ini. Aktris cantik ini berperan menjadi sosok Amy March.

Setelah sukses dengan film Little Women yang barusan dirilis ini. Ada nih beberapa film andalan Florence Pugh yang sukses bikin namanya semakin dikenal dunia. Kira-kira apa saja ya filmnya ini? Berikut di bawah ini rangkumannya.

1. Lady Macbeth (2016)

https://www.youtube.com/embed/Cpk1Gd2Red0

Lady Macbeth menceritakan tentang seorang wanita yang berselingkuh dengan pekerja muda yang dikenal dari tempat perkebunan suaminya. Disisi lain, wanita ini ternyata merupakan sosok pengantin muda yang dijual.

Film yang memiliki genre drama dan romance ini disutradarai oleh William Oldroyd. Ada deretan artis hollywood ternama yang hadir dalam film ini seperti Florence Pugh, Cosmo Jarvis, Paul Hilton, Naomi Ackie, Christopher Fairbank, dan masih banyak lagi. Lady Macbeth berhasil mendapatkan rating 6,8/10 dari IMDb.

2. Outlaw King (2018)

https://www.youtube.com/embed/Q-G1BME8FKw

Outlaw King merupakan film yang memiliki genre aksi, biografi, drama, sejarah, dan peperangan. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Skotlandian meraih kebebasan dengan melakukan aksi perlawanan terhadap kerajaan Inggris. Sebelumnya, Skotlandia ini dijajah dan dipegang kendali oleh Inggris yang menurut mereka kejam dan tidak adil.

David Mackenzie merupakan sosok sutradara yang menggarap film ini. Ada deretan artis papan atas yang bermain dalam film ini seperti Chris Pine, Stephen Dillane, Rebecca Robbin, Billy Howle, Florence Pugh, dan masih ada lagi. Outlaw King berhasil mendapatkan rating 6,9/10 dari IMDb.

3. Midsommar (2019)

https://www.youtube.com/embed/1Vnghdsjmd0

Midsommar menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang menghadiri festival relijius di desa terpencil di Swedia demi kepentingan penelitian tugas tesisnya. Namun pada sampai disana, mereka merasa aneh dengan berbagai macam tradisi yang sudah berada diluar batas kendali.

Film bergenre drama, horror, misteri, dan thriller ini disutradarai oleh Ari Aster. Film ini dibintang oleh berbagai artis hollywood ternama seperti Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren, William Jackson Harper, Will Poulter, dan masih banyak lagi. Midsommar berhasil memperoleh rating 7,2/10 dari IMDb.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Perang Terbaik Sebelum Menonton "1917"

4. Fighting with My Family (2019)

https://www.youtube.com/embed/WqF3VTv0cqU

Fighting with My Family adalah film genre biografi, komedia, drama, dan olahraga. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terlahir dengan memiliki bakat di bidang gulat. Ada gadis cantik dari keluarga tersebut bernama Page yang sangat ingin sekali mencoba kompetisi World Wrestling Entertainment (WWE).

Stephen Merchant merupakan sosok sutradara dibalik proses pembuatan film ini. Ada deretan artis hollywood yang bermain dalam film ini seperti Dwayne Johnson, Lena Headey, Vince Vaughn, Florence Pugh, Jack Lowden, dan masih ada lagi. Fighting with My Family berhasil mendapatkan rating 7,1/10 dari IMDb.

5. Black Widow (2020)

https://www.youtube.com/embed/RxAtuMu_ph4

Pada posisi terkahir ada film dari Marvel Studios yang akan segera hadir. Black Widow mengisahkan tentang perjalanan masa lalu Natasha Romanoff yang menjadi agen mata-mata Rusia. Kemudian dia bertemu dengan Yelene Belova, Melina Vostokoff, dan Alexei Shostakov untuk menyelesaikan suatu urusan yang belum terselesaikan.

Film bergenre aksi, petualangan, dan Sci-Fi ini disutradarai oleh Cate Shortland. Film ini dibintang oleh berbagai artis hollywood ternama seperti Florence Pugh, Scarlett Johansson, Rachel Weisz, David Harbour, William Hurt, dan masih banyak lagi. Black Widow dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada 29 April 2020.

Nah, jadi begitulah beberapa film andalan Florence Pugh selain Little Women. Setelah diperhatikan, tenyata filmnya ini lebih dominan drama dan aksi nih. Ada juga filmnya yang akan segera hadir bernama Black Widow dan akan beradu akting dengan Scarlett Johansson, Rachel Weisz, dan David Harbour. Kira-kira film apa nih yang paling kamu sukai? Tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: Review Film Little Women: Dilema Perempuan Antara Mimpi dan Pernikahan

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya