Comscore Tracker

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilish

Ada grup musik KPop juga, lho!

Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu yang kariernya sedang jaya banget untuk saat ini. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell ini lahir pada 18 Desember 2001 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Nama bintang alternative pop ini mulai dikenal luas berkat lagunya yang berjudul 'Ocean Eyes' , diambil dari album mininya 'Don't Smile At Me' (2017). Semenjak kesuksesan lagu tersebut, karier Billie pun semakin terus meningkat.

Dua tahun kemudian, Billie pun memutuskan untuk merilis debut album pertamanya yang bernama 'WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?' (2019) dan disertai single andalannya 'bad guy', 'when the party's over', dan 'wish you were gay'.

Dibalik kesuksesan album terakhirnya tersebut, ternyata Billie Eilish berada di bawah label rekaman Interescope Records. Dalam label rekaman tersebut, bintang alternative pop ini tidaklah sendirian.

Berikut di bawah ini ada beberapa musisi yang berada satu label rekaman dengan Billie Eilish.

1. 5 Seconds of Summer

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishudiscovermusic.com

Pada posisi pertama ada grup band rock asal Australia. 5 Seconds of Summer atau 5SOS terdiri dari Luke Hemmings, Ashton Irwin, Calum Hood, dan Michael Clifford. Keberadaan band ini sudah berjalan cukup lama dan dibentuk pada tahun 2011 yang lalu.

Pada tahun 2019, 5SOS mulai bergabung dengan label rekaman Interescope Records dan diawali dengan merilis single 'Easier' pada Mei 2019. Setelah itu, ada beberapa lagunya juga yang kembali dirilis dan menjadi bagian dari albumnya yang akan segera hadir seperti 'Teeth', 'No Shame', dan 'Old Me'.

Pada tahun 2020 ini, 5SOS mengumumkan akan merilis album terbarunya yang diberi nama 'CALM' dan berada di bawah label rekaman Interescope Records. Albumnya ini akan dirilis secara luas pada 27 Maret 2020 mendatang.

2. BLACKPINK

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishwallpaperaccess.com

BLACKPINK merupakan grup musik perempuan ternama yang berasal dari Korea Selatan. Grup ini terdiri dari empat anggota yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Tebentuknya grup ini berkat audisi yang diselenggarakan oleh YG Entertainment.

Pada tahun 2019, BLACKPINK sudah resmi pindah label rekaman dan bergabung dengan Interescope Records. Grup musik ini mengawali karier dengan label rekaman terbarunya tersebut dengan merilis mini album 'KILL THIS LOVE (Japan Version) - EP' pada 16 Oktober 2019 silam. Mini albumnya tersebut, kini telah tersedia di berbagai platform musik ternama.

BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang bergabung dengan label rekaman Interescope Records.

3. Carly Rae Jepsen

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishportalitpop.com

Carly Rae Jepsen merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Carly memulai kariernya di dunia musik sebagai finalis Top 3 pada ajang kompetisi Canadian Idol 2007. Namanya semakin dikenal luas berkat single hitsnya 'Call Me Maybe', 'Good Time', dan 'I Really Like You'.

Bintang pop ini sudah lama menjadi bagian dari label rekaman Interescope Records. Awal mula bergabungnya dengan label rekaman ini diawal dengan perilisan album 'Kiss' (2012) dan diiringi dengan single hits 'Call Me Maybe', 'This Kiss', dan 'Tonight I'm Getting Over You'.

Setelah kesuksesan album tersebut, ada juga beberapa albumnya yang kembali dirilis dan berada berada di bawah label rekaman Interescope Records yaitu 'Emotion' (2015), dan 'Dedicated' (2019).

Baca Juga: Stylish Abis! 10 Style Manggung Pamungkas, Penyanyi Idola Kekinian

4. Lady Gaga

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishwhatshappeningmyron.com

Ada bintang pop yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih dikenal dengan Lady Gaga. Wanita kelahiran 28 Maret 1986 ini merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat.

Lady Gaga menjadi bagian dari Interescope Records sudah lama, sejak kariernya pertama kali terjun ke dunia musik. Gaga mengawalinya dengan merilis debut album pertamanya 'The Fame' (2008) diserta single hitsnya 'Just Dance', 'Poker Face', dan 'Paparazzi'.

Selain itu, ada banyak juga albumnya yang berada di bawah label rekamannya tersebut hingga sampai saat ini, seperti 'The Fame Monster' (2009), 'Born This Way' (2011), 'ARTPOP' (2013), 'Cheek to Cheek' (2014), 'Joanne' (2016), dan 'A Star Is Born Soundtrack' (2018).

5. Lana Del Rey

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishradioandmusic.com

Tak ketinggalan juga dengan musisi yang memiliki aliran musik alternative. Lana Del Rey adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang dikenal luas berkat single hitsnya 'Born to Die', 'Video Games', dan 'Summertime Sadness' 

Lana Del Rey menandatangi kontraknya dengan Interescope Records sejak Oktober 2011. Namun, penyanyi ini memulai rilis debut albumnya dengan label rekaman ini pada awal tahun 2012.

Ada beberapa albumnya yang berada di bawah label rekaman Interescope Records, seperti 'Born to Die' (2012), 'Born to Die - The Paradise Edition' (2012), 'Ultraviolence' (2014), 'Lust for Life' (2017), dan 'Norman Fucking Rockwell' (2019).

6. Maroon 5

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishnj.com

Kalau dengan grup musik ini pasti kamu tidak bakal asing lagi. Maroon 5 merupakan grup musik asal Amerika Serikat yang bergenre pop rock. Grup ini terbentuk pertama kali pada tahun 1997 dengan nama Kara's Flowers saat berada di bangku SMA. Kemudian, nama grup musik ini berubah menjadi Maroon 5 saat mereka menandatangi kontrak dengan Octone Record pada tahun 2002.

Hingga kini Maroon 5 sudah bergabung dan menjadi bagian label rekaman Interescope Records. Karier Maroon 5 dengan label rekamannya ini diawali dengan merilis album '1.22.03 Acoustic' (2004).

Sukses dengan album tersebut, ada juga beberapa albumnya yang berada di bawah Interescope Records, seperti 'It Won't Be Soon Before Long' (2007), 'Hands All Over' (2010), 'Overexposed' (2012), V (2015), dan 'Red Pill Blues' (2018).

7. Selena Gomez

Tak Kalah Hits, 7 Musisi yang Satu Label Rekaman dengan Billie Eilishpixel4k.com

Mantan bintang Disney ini juga merupakan bagian dari Intersercope Records. Selena Gomez merupakan seorang penyanyi dan aktris yang lahir pada 22 Juli 1992 di Grand Praire, Texas, Amerika Serikat. Artis ini memulai kariernya pertama kali di dunia akting dan kini dirinya beralih ke dunia tarik suara.

Selena Gomez mulai gabung dengan label rekaman Interescope Records pada tahun 2015. Awal kariernya dengan label rekaman ini dimulai dengan merilis album 'Revival' (2015) dan disertai single hitsnya 'Good For You', 'Same Old Love', 'Hands to Myself', dan 'Kill Em With Kindness'.

Belum lama ini, Selena Gomez kembali merilis album terbarunya yang di bawah label rekaman Interescope Records bertajuk 'Rare' (2020). Ada beberapa lagu yang dijadikan untuk promosi albumnya ini seperti 'Lose You to Love Me', 'Look At Her Now', dan 'Rare'.

Itulah beberapa musisi yang satu label rekaman dengan Billie Eilish. Kira-kira kamu suka siapa selain Billie Eilish? Tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 6 Penyanyi Populer yang Dulu Pernah Ikut Audisi Pencarian Bakat

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya