Comscore Tracker

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!

Jung Hae-In akan berperan sebagai apoteker tampan, lho!

'Spring Night' merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Han Ji-Min dan Jung Hae-In sebagai pemeran utamanya. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Kim Joon-Han, Lim Seong-Eon, Joo Min-Kyung, dan masih banyak lagi.

Drama ini bercerita tentang dua orang yang saling jatuh cinta pada malam musim semi. Alur cerita romantis yang akan disuguhkan pastinya akan membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikannya. Nah, kali ini akan dibahas beberapa fakta menarik seputar 'Spring Night'. Apa saja ya?

1. Merupakan proyek kerja sama kedua antara sang sutradara dengan penulis naskah yang sama

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!hellokpop.com

'Spring Night' menjadi drama kerja sama kedua antara sutradara An Pan-Seok dengan penulis naskah Kim Eun setelah sebelumnya menggarap drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' yang juga menggaet Jung Hae-In sebagai pemeran utamanya.

Bahkan, Son Ye-Jin sempat mendapat tawaran untuk beradu akting kembali dengan Jung Hae-In dalam drama ini, namun ia memutuskan untuk tidak bergabung. Meskipun begitu, para penonton tetap antusias dengan drama terbaru ini, lho!

2. Merupakan kali kedua Jung Hae-In beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!asianwiki.com

Drama ini menjadi drama kedua Jung Hae-In beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya setelah sukses berperan dalam drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' di tahun 2018.

Jung Hae-In merupakan aktor kelahiran 1988, sedangkan Han Ji-Min sendiri lahir pada tahun 1982. Sehingga usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 6 tahun. Meskipun begitu, para penonton pastinya sudah tidak sabar, kan lihat chemistry mereka?

Baca Juga: 10 Potret Jung Hae In, Polisi Imut di Drama While You Were Sleeping

3. Jung Hae-In akan berperan sebagai seorang apoteker yang berstatus single dad, lho!

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!hancinema.net

Jung Hae-In sendiri akan berperan sebagai Yoo Ji-Ho, seorang apoteker yang juga berstatus sebagai seorang single dad. Para penggemar Jung Hae-In pastinya kaget sekaligus antusias dengan peran fresh dalam comeback dramanya ini, kan?

4. Han Ji-Min sendiri berperan sebagai seorang pustakawan yang memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!hancinema.net

Han Ji-Min sendiri akan memerankan karakter seorang pustakawan bernama Lee Jung-In yang diceritakan sebagai seorang wanita yang memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya.

Dalam cerita, ia telah berpacaran cukup lama dengan Kwon Ki-Seok (diperankan Kim Joon-Han) yang merupakan seorang pria tampan, cerdas, kaya, dan merupakan seorang kepala departemen bank. Namun, pertemuannya dengan Yoo Ji-Ho justru membawa perubahan dalam hidupnya.

5. Drama ini menjadi drama kedua Han Ji-Min di awal tahun 2019

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!hancinema.net

'Spring Night' merupakan drama kedua Han Ji-Min di awal tahun 2019, lho! Tidak butuh waktu lama bagi aktris cantik yang satu ini untuk comeback  drama setelah sebelumnya berperan dalam 'Dazzling' yang rampung pada akhir Maret lalu.

6. 'Spring Night' akan menjadi pengganti drama 'The Banker' di akhir Mei ini

Dibintangi Jung Hae In, Ini 6 Fakta KDrama Spring Night!hellokpop.com

Drama ini rencananya akan tayang pada 22 Mei 2019 untuk mengisi slot Rabu & Kamis, menggantikan drama "The Banker" yang saat ini masih tayang pada stasiun televisi MBC.

Nah, itulah beberapa fakta menarik seputar drama Korea 'Spring Night' yang akan menjadi tontonan baru bagi para penikmat KDrama. Akankah drama ini masuk dalam list tontonanmu juga?

Baca Juga: Membahas Dunia Bankir, 7 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'The Banker'

Martaria Yohana Photo Community Writer Martaria Yohana

a journey of a thousand miles begins with a single step :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You