Comscore Tracker

20 Lagu Natal Ini Wajib Masuk Playlist Kamu, Enak Mampus!

Lagu natal anti mainstream ini wajib kamu dengerin

Bulan Desember udah di depan mata nih kawan. Bulan Desember bisa dikatakan sebagai salah satu bulan yang meriah, karena warga Kristiani merayakan Natal. Tentu saja, bulan ini pasti banyak sekali lagu-lagu Natal yang baru dan tentu saja merdu. Setelah IDN Times mendengarkan ratusan lagu, ini dia deretan lagu natal yang wajib masuk di playlist kamu sekarang juga! Enak mampus woy!

1. Winter Things – Ariana Grande

https://www.youtube.com/embed/H_lxXH1xcok

Dikenal melalui lagunya yang berjudul Worth It, Ariana Grande baru saja merilis beberapa lagu natal terbaru, salah satunya adalah Winter Things. Ini lagu Natal Ariana Grande terfavorit pilihan IDN Times. Pingin lompat-lompat kecil deh saat mendengarkan lagu ini!

2. Let It Snow – Miley Cyrus & Bill Murray

Selain Ariana Grande, Miley Cyrus berkolaborasi dengan Bill Murray juga mengeluarkan beberapa lagu Natal pada bulan Desember. Lagu ini benar-benar lembut dan menenangkan hati.

3. Thank You For The Love – ABS-CBN Entertainment, Philippines

Ingin berdansa dengan riang bersama dengan keluarga besar? Lagu ini sangat riang dan cocok untuk dinyanyikan bersama. Tenang saja, meskipun berbahasa Tagalog tetapi sudah ada subtitle Inggrisnya, jadi kamu pasti mengerti maksud dari lagu ini.

4. Noel – Chris Tomlin ft. Lauren Daigle

Lagu inilah yang paling meneduhkan hati IDN Times. Dinyanyikan dengan sangat merdu dan hayat, lagu ini cocok diputar saat sedang dinner romantis bersama orang tercinta.

5. Merry Christmas Everybody – Train

https://www.youtube.com/embed/jx6DzaiV66Y

Mau mengirimkan lagu untuk teman-temanmu? Lagu Merry Christmas Everybody sangat cocok karena nadanya meriah dan menyenangkan untuk didengarkan.

6. Last Christmas – Cover by Leo

Apakah kamu suka musik rock? Jika jawabannya ya, maka lagu ini pasti cocok banget masuk ke dalam list playlist kamu.

7. Last Christmas – Cover by Minh Mon

Sebaliknya, jika tidak suka musik rock, ada pula versi mellow-nya yang bisa kamu download.

8. This Christmas – Cover by Ricky Dillon

Pada 2015, Ricky Dillon meng-cover lagu klasik natal This Christmas dengan nuansa band yang asyik dan hangat banget.

Baca Juga: 30 Ucapan Natal Bahasa Daerah di Indonesia, Lengkap!

9. Christmas Medley – Piano Cover by Aancong

https://www.youtube.com/embed/f6Cyc_UTIv4

Apakah kamu suka dengan musik klasik? Jika ya, ada cover dari Aancong dimana gadis ini memainkan piano dengan lincah dan suaranya yang merdu.

10. Have Yourself a Merry Little Christmas – Akustik cover by Alexandra Pierra 

Bagi yang suka dengan musik akustik sekaligus lagu yang mellow, maka kamu bisa mendownload cover satu ini. Selamat menyanyi!

11. Mistletoe – Cover by Jai Waetfrod

Menurut IDNtimes, lagu ini benar-benar imut banget dan cocok didengarkan kamu bersama pasangan.

12. I’m Dreaming of a White Christmas – Hollymaerez 

Suara merdu nan lembut dari Hollymaerez ini bisa membuatmu tertidur lelap dan membawamu ke mimpi yang indah.

13. All I Want For Christmas Is You – BriHeart

https://www.youtube.com/embed/LNsNSkFdzI4

Lagu hits yang diperkenalkan oleh Mariah Carey ini memang wajib dimiliki oleh setiap orang. YouTubers cantik satu ini memang memiliki suara sangat merdu.

14. Selamat Hari Natal (Jingle Bells) – Remix by DJ Sonnie Maumeremix

Jauh-jauh datang dari Maumere, lagu yang di remix sendiri oleh DJ Sonnie ini sangat menarik serta memiliki irama yang asyik.

15. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru – Lagu Anak TV

Masih ingat tentang lagu anak-anak yang sering kamu nyanyikan dulu? Nah, sekarang ada versi Bahasa Indonesia sekaligus Bahasa Inggris dalam satu lagu, lho. Jadi, anak-anak pun bisa sekalian belajar bahasa Inggris.

16. Christmas Medley (White Christmas, Let It Snow, All I Want for Christmas Is You & More) - Mild Nawin

Gak ada yang lebih menyenangkan dari dengerin lagu-lagu klasik natal dalam satu medley. Mild Nawin, artis cover ini pun membuat campuran lagu klasik natal seperti It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas, White ChristmasWinter Wonderland, Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!, Have Yourself a Merry Little Christmas, dan All I Want for Christmas Is You. Dengerin deh, vibesnya manis banget.

17. Oh Holy Night - HomeTown

https://www.youtube.com/embed/pUh7xDO-8bE

Lagu ini emang gak ada matinya, tapi versi cover dari grup HomeTown ini patut masuk ke playlist-mu. Spirit natal dan hangatnya masa liburan kumpul keluarga jadi lebih kerasa.

18. O Come, All Ye Faithful (Official Video) - Pentatonix

Siapa sih yang gak kenal Pentatonix? Grup akapela ini selalu merilis lagu-lagu cover natal tiap akhir tahun. Salah satu versi lagu cover natal ini yang jadi kesukaan IDN Times. Nuansanya jadi beda dari yang asli. Wajib dengerin!

19. Christmas in New York - Lea Michele

Lea Michele dikenal sebagai vokalis dengan suara khas yang sempat membintangi serial Glee. Di tahun 2019, ia sempat merilis lagu natal dengan vibes ala-ala lagu Disney. Dengerin deh di YouTube sekarang. Lagunya bagus!

20. Last Christmas - Backstreet Boys

Selama ini, Last Christmas versi Ariana Grande yang kerap diperdengarkan saat natal tiba. Tapi di tahun ini, cobain deh dengerin yang versi Backstreet Boys. Lebih up beat dan kerasa vibes natalnya.

Itulah 20 lagu enak natal yang wajib banget masuk playlist-mu. Udah gak kerasa natal di depan mata ya. Siapin semuanya, agar kamu siap menyambut lahirnya sang juru selamat ya.

Baca Juga: 10 Film Natal dengan Rating Terburuk Versi Rotten Tomatoes, Setuju?

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya