Comscore Tracker

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat Hati

Kira-kira siapa aja ya?

Agensi GMMTV akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena memiliki aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Tak hanya itu, bakat akting mereka pun tak bisa diragukan lagi. 

Selain berakting, beberapa di antaranya sukses menjadi seorang penyanyi maupun model. Namun, tahukah kamu bahwa beberapa artis cantik ini merupakan kelahiran 2000-an? Beberapa di antara mereka juga adalah pendatang baru dalam dunia film. Penasaran? 

1. Sarunchana Apisamaimongkol (Aye)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/aye_sarun

Perempuan kelahiran 25 Maret 2000 ini cukup dikenal para pecinta series Thailand tanah air. Saruchana Apisamaimongkol atau lebih dikenal dengan Aye merupakan salah satu anggota dari girlgrup Sissy asal Thailand yang baru merilis single mereka di tahun 2019. Aye merupakan member paling muda di girlgrup Sissy.

Selain menjadi penyanyi, Aye juga mengawali karirnya dalam dunia modeling.  Ia menjadi first runner-up for Young Model Contest 2013 dan mendapatkan penghargaan Miss B-ing Bodyline Young Model 2013.

Drama pertama yang ia mainkan adalah Wonder Teacher pada tahun 2015 sebagai guest role. Sejak saat itu, Aye aktif dalam dunia perfilman. Dirinya juga sering menjadi pengisi soundtrack dalam series-series keluaran GMMTV. Kamu bisa mencari tahu lebih banyak tentangnya melalui akun instagram @aye_sarun.

2. Wanwimol Jensawamethe (June)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/eenujj

Mungkin kamu merasa asing dengan gadis berwajah imut yang satu ini. Lahir pada 19 April 2000, June memulai debut pertamanya dalam series The Gifted sebagai support role. Meskipun belum mendapatkan peran utama, June aktif membintangi beberapa series GMMTV. Terlebih lagi pada tahun 2020 ia telah membintang 4 drama dan 1 drama coming soon.

Selain menjadi aktris, June juga seorang model. Dirinya juga aktif di Instagram dan memiliki YouTube Channel June Wanwimol yang bisa kamu tonton kalau penasaran sama dia.

3. Pattranite Limpatiyakorn (Love)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/loverrukk

Pemilik akun Instagram @Loverrukk ini semakin dikenal semenjak perannya sebagai Phukkad dalam Blacklist the Series. Dirinya dipasangkan dengan Chimon, yang membuat para penggemar kerap menjodoh-jodohkan mereka. Selain berakting, dirinya juga punya online shop skincare dan baju. Senyuman yang manis, membuat dirinya menjadi idola di internet dalam beberapa waktu.

Love lahir pada tanggal 23 Mei 2000 dengan nama lengkap Pattranite Limpatiyakorn. Dirinya juga sering membagikan keseruan hari-harinya di akun channel miliknya Loverrukk yang telah memiliki 240 ribu subscribers.

Baca Juga: 7 Series GMMTV yang dibintangi Off Jumpol, Bikin Ngakak Sampai Marah

4. Rachanun Mahawan (Film)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/fr.racha

Artis kelahiran 14 Juli 2000 ini terbilang masih artis Rookie atau pendatang baru. Dirinya menjadi bagian dari agensi GMMTV setelah mengikuti sejenis ajang pencarian bakat Clean & Clear Thailand 2019 yang lalu. 

Drama pertama yang ia perankan adalah Dark Blue Kiss sebagai guest Role. Setelah itu, ia mulai membintangi dua series lainnya sebagai support role. Di tahun 2020 ini, ia mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul My Precious. Dirinya akan bermain peran bersama Nanon Korapat, Chimon Wachirawit, Ohm Pawat, Neo Nimtawat, dan Euro Thanaset.

5. Preeyaphat Lorsuwansiri (Earn)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/earnpypp_

Masih berusia 18 tahun, aktris kelahiran 2001 ini menjadi pemenang dalam ajang Thailand School Star 2019 oleh Samsung Galaxy A yang bekerja sama dengan GMMTV. 

Earn kemudian bergabung dengan artis-artis pendatang lain dan berada dalam naungan GMMTV. Earn juga dikabarkan akan turut membintangi sebuah series berjudul Motor Cylce The Series yang akan tayang pada tahun 2020 ini. Kamu bisa kepoin dia di @earnpypp_.

6. Kanyarat Ruangrung (Ploy)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/_piploy_

Ploy pertama kali berperan sebagai Laila dalam series Blacklist yang tayang pada 2019 yang lalu. Bernama lengkap Piploy Kanyarat Ruangrung dan  lahir pada 5 November 2001. 

Ploy juga lanjut bermain series pada tahun 2020 sebagai support role bernama Soda. Dirinya bersahabat dengan Pan dalam series The Shipper. Series yang masih tayang pada bulan Juli 2020 ini cukup digemari dan ditunggu para penggemar lho! Penasaran dengan gaya-gaya imut Ploy? Kamu bisa kunjungi akun Instagramnya @_piploy_ dan Twitter @piployKR.

7. Benyapa Jeenprasom (View)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/view.benyapa

Bermain dalam drama yang sama dengan artis-artis muda lainnya, ternyata artis satu ini kelahiran 2002 lho! Benyapa Jeenprasom atau yang biasa dipanggil View ini lahir pada tanggal 4 Juni. 

Dirinya juga turut serta sebagai pemeran pendukung dalam series Blacklist, 2gether, dan The Shipper. View juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Teen Thailand apda tahun 2017.

8. Sureeyaret Yakaret (Prigkhing)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/prigkhing_

Bagi kamu yang lagi mengikuti series The Shipper pasti gak asing sama tokoh utama yang satu ini. Yup! Namanya, Sureeyaret Yakaret atau lebih dikenal sebagai Prigkhing. Selain membintangi The Shipper, dirinya juga pernah bermain dalam series Blacklis dan Theory of Love pada tahun 2019.

Artis kelahiran 24 November 2002 ini telah memulai kariernya sebagi model cilik. Dirinya pun masih aktif menjadi seorang model hingga sekarang. Kamu bisa mengintip perjalanan kariernya melalu Instagram @prigkhing_.

9. Chanikarn Tangabodi (Prim)

9 Aktris GMMTV Kelahiran 2000-an yang Memikat HatiInstagram.com/primiily

Artis yang satu ini juga acap kali dijodohkan dengan Nanon Korapat oleh para penggemar setelah keduanya bermain dalam satu series. Prim yang bernama lengkap Chanikarn Tangabodi ini sudah terlebih dahulu bermain peran daripada artis rookie GMMTV lainnya. 

Ia pernah bermain dalam series U-Prince : The Handsome Cowboy sebagai Prikkang saat masih muda. Kemudian, ia mendapatkan peran utamanya dalam series Blacklist pada tahun 2019. Dirinya sering membagikan potret dirinya di akun media sosial Instagram @primiily.

Itulah tadi beberapa artis kelahiran 2000-an dari GMMTV yang sudah mulai aktif berakting, modeling, bahkan jadi penyanyi. Hebat-hebat ya, masih muda tapi udah punya banyak penggemar dan jago akting! Kamu bisa menonton series mereka di channel YouTube milik GMMTV. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru yang Bisa Kamu Saksikan di GMMTV

Michelle Maryeta Photo Verified Writer Michelle Maryeta

Palembang, Sumatera Selatan. 8teen. A girl with a million dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya