Comscore Tracker

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawa

Romantis dan membuat tertawa, tontonan yang menarik dalam satu paket...

Hiburan bergenre romantis sangat favorit bagi remaja atau yang sedang beranjak dewasa, apalagi selain manampilkan sisi romantis film juga dibecampur sisi komedi agar semakin menarik penonton. Film Thailand yang banyak menggabungkan sisi romantis dan komedi pada film nya memang sudah terbukti sanggup membuat penonton terbawa perasaan sekaligus bercampur tawaan disetiap adegan romantis dan konyol dari aktor tampan dan juga aktris cantiknya.

Berikut adalah 15 Film Thailand yang sanggup membuatmu terbawa perasaan sekaligus terhibur dengan adegan lucunya.

1. Cat a Wabb (2015)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawapenabiru.com

Seorang gadis muda bernama Mayo (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) yang magang di agensi iklan dan seorang asisten sutradara muda Mor (Arak Amornsupasiri), mereka ditugaskan mencoba untuk mengarahkan kucing milik seorang gangster jepang untuk promosi iklan komersial mei instan. Membuat kucing bisa berakting bukanlah hal mudah sehingga keduanya pun kewalahan untuk membujuk kucing tersebut agar mau berakting, namun karena hal itu pula keduanya semakin dekat dan tampaknya perasaan Mayo kepada Mor mulai bersambut. Film ini akan membuamu tertawa ditengah-tengah kesibukanmu.

2. Love Summer (2011)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawajayakarna1.files.wordpress.com

Mengisahkan tentang sepasang remaja pria Jack( Thana Sutikamol) dan Josh (Tanwa Suriyachak) dan seorang remaja wanita Khai Muk (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) yang pergi berlibur ke pantai saat liburang musim panas. Mereka kemudian bertemu dengan seorang turis wanita asal Jepang Yui (Yui Tatsumi) dan pria Amerika Bob (Jonathan Samson) yang juga sedang berlibur di Pantai tersebut. Kelucuan, asmara, dan bahkan perselisihan pun kemudian muncul seiring dengan perjalanan liburan mereka ini.

3. First Kiss (2012)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawanewpelangidrama.files.wordpress.com

First Kiss selain romantis, juga bisa membuat kamu tertawa. Bercerita tentang seorang wanita berumur 26 tahun, Sa (Kaneungnich Jaksamithanon) yang menunggu cinta sejatinya. Waktu SMA, Sa pernah suka sama seorang cowo, namun cowo itu malah memilih cewe lain. Cintanya bertepuk sebelah tangan. Sa mencoba untuk move on, tapi tetap saja ga bisa jatuh cinta pada cowo lain. Diawali dengan sebuah ciuman yang tidak sengaja dalam bus, mereka bertengkar. Pertengkaran yang terjadi malah menyebabkan HP Sa tertinggal di pangkuan Bass (Takrit Hemannopjit). Setelah kejadian tersebut, mereka terus bertemu lagi dan kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

4. Back to the 90s (2015)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaazkonten.net

Film Back To The 90s ini bercerita dengan mengambil latar waktu tahun 1995. Setelah pertengkaran dengan ayahnya, Kong (Aaron Ramnarong) memutuskan untuk menghabiskan malam di luar rumah. Tetapi secara tak sengaja, ia mengalami tranportasi waktu ke tahun 90-an, yang terjadi padanya setelah dia merespon sebuah pager yang ditemukannya tak lama sebelumnya. Di sana, ia harus melakukan sejumlah tugas sebelum dapat kembali ke waktu yang semestinya. Akan tetapi keseruan-keseruan yang dialami oleh Kong akan menjadi seru dan menarik lagi film ini untuk ditonton.

5. I Fine..Thank You Love You (2014)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawagscmovies.com

Film Comedy Romantis ini bercerita, Pleng (Preechaya Pongthananikorn) adalah seorang guru bahasa Inggris yang diminta bantuan salah satu mantan muridnya, Kaya (Sora Aoi), yang akan pindah ke Amerika Serikat, untuk menyampaikan pesan putusnya kepada pacarnya, Gym (Sunny Suwanmehanon). Masalahnya, Kaya, yang orang Jepang tidak bisa bahasa Thai, sementara Gym sama sekali buta bahasa Inggris. Untuk itu, Gym, meminta les privat kepada Pleng, agar mau mengajarinya bahasa Inggris. Film ini direkomendasikan untuk orang-orang yang membutuhkan hiburan ditengah lelahnya beraktivitas ataupun sedang sedih karena film ini membuat tertawa sejak awal mulainya. 

6. May Who ? AKA May Nai Fai Rang Frer (2015)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawapenabiru.com

Menceritakan seorang anak sekolahan Pong (Thiti Mahayotaruk) remaja pemalu menyukai Ming (Narikun Ketprapkorn). Sementara teman Pong, May (Sutatta Udomsilp) yang mampu menembakkan listrik saat merasa senang menyukai Fame (Thainapb Leeratakajorn). Pong dan May bekerjasama dan saling mendukung untuk mendapatkan pasangan idaman masing-masing. Film ini ceritanya unik dan menghibur karena menggabunngkan beberapa animasi menarik

7. ATM: Er Rak Error (2012)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaelimnsprincekyu.files.wordpress.com

Film komedi romantis satu ini benar benar berhasil mengocok perut. Mengisahkan sepasang kekasih Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) yang bertaruh mengusut atas errornya sebuah ATM di sebuah kota di Thailand, siapa yang berhasil mengusut lebih dulu harus resign. Soalnya, di tempat mereka kerja enggak boleh pacaran diantara rekan kerja.

Baca Juga: 10 Potret Da Yarinda, YouTuber Thailand yang Mirip Lisa BLACKPINK

8. Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawa4.bp.blogspot.com

Mei Li (Sirin Horwang) adalah seorang cewek berumur 30 tahun yang belum juga menikah. Semenjak sahabat-sahabatnya pada menikah. Mei Li berjuang untuk menemukan cinta sejati. Ketika Mei Li tak sengaja bertemu Lung (Theeradej Wongpuapan) seorang insinyur tampan yang ia anggap sebagai orang yang tepat, ia berencana untuk membuat langkah pertama. Meskipun terlalu banyak rintangan terus bermunculan, Mei Li tidak akan pernah menyerah. Film ini sangat luar biasa dan kocak. tersimpan kisah cinta Mei Li dan Lung yang sanggup menyentak kita akan kenyataan yang ada, bahwa setidaknya cinta memerlukan pengorbanan.

9. Hello Stranger (2010)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaimage.tmdb.org

Hello Stranger bercerita mengenai dua orang yang tak saling kenal. Pria (Chantavit Dhanasevi) baru putus dengan pacarnya, ikut tour perjalanan ke Korea, karena suatu kejadian ia bertemu dengan Wanita (Nuengthida Sophon) yang juga dari Thailand sedang berlibur di Korea. Dari tidak kenal, bertengkar satu sama lain, kemudian memutuskan untuk tidak saling memberitahukan nama dan identitas dirinya agar lebih bebas dan tidak terikat tapi justru hal lucu dan romantis membuat mereka sadar telah bermain dengan perasaan. Dua orang asing yang menjadi sahabat. Dua orang asing yang jatuh cinta. Ceritanya sangat asik untuk ditonton.

10. SuckSeed: Huay Khan Thep (2011)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawa3.bp.blogspot.com

Ped (Jirayu La-ongmanee) adalah seorang anak pemalu yang tidak pernah mendengarkan musik sampai diperkenalkan ke dunia Pop dan Rock oleh gadis yang dia suka Ern (Nattasha Nualjam) dan Koong (Pachara Chirathivat) seorang percaya diri dan banyak tingkah adalah sahabat Ped sejak kecil. Ern harus pindah ke Bangkok uang membuatnya berpisah dengan Ped. Sampai suatu waktu, saat mereka sudah SMA, mereka berdua pun dipertemukan kembali. Kekonyolan mereka terjadi saat Koong, Ped dan Ern memutuskan membuat Band untuk memenangkan sebuah audisi.

11. A Little Thing Called Love (2010)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaloveaddict.files.wordpress.com

Film yang satu ini bercerita seorang perempuan buruk rupa dan kurang menarik bernama Nam (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) diam-diam jatuh cinta kepada senior tampan dan keren disekolah nya bernama Shone (Mario Maurer). Nam kemudian berusaha untuk mendapatkan perhatian Shone dengan merubah segala aspek penampilannya semakin cantik dan menarik dan dilirik oleh Shone. Hingga banyak cowok tertarik dan suka pada Nam tapi Nam tetap mengharapkan Shone yang merupakan pujaan hati nya. Film ini banyak dibumbui adegan komedi yang sangat konyol meski bergenre romantis.

12. One Day (2016)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawamovienthusiast.com

Denchai (Chantavit Dhanasevi) karyawan bagian IT sebuah perusahaan yang jatuh cinta kepada Nui (Mew Nittha Jirayungyurn) karyawati cantik diperusahaannya. Namun karena Denchai cupu dan tidak percaya diri, dia hanya memandang Nui dari jauh. Pada saat kantor mereka wisata ke jepang, Nui mengalami kecelakaan dan menyebabkan hilang ingatan. Denchai memanfaatkan situasi tersebut dengan mengaku sebagai pacar Nui. Kelucuan terjadi ketika Denchai berusaha meyakinkan Nui bahwa dia adalah pacarnya. Awalnya Nui merasa janggal namun seiring perjalanan Nui mulai pun mulai membuka hatinya.

13. The Teacher's Diary (2014)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawai.ytimg.com

Teacher's Diary bercerita tentang Song (Sukrit Wisetkaew) mantan pegulat yang menjadi guru dan dikirim oleh sekolah untuk mengajar dipedesaan. Sekolah apung di pedesaan tempatnya mengajar hanya memiliki 4 murid. Sebelumnya di sekolah ini ada Guru bernama Ann (Chermarn Boonyasak) yang sudah mengundurkan diri sebelum Song mengajar. Saat pertama kali sampai di sekolah apung, Guru song menemukan Diary milik Guru Ann kejadian-kejadian yang guru Song alami di alami juga oleh guru Ann sewaktu mengajar disekola apung, di sinilah awal dari cerita romantis dibalut kelucuan yang disuguhkan film Teacher's Diary.

14. Pee Mak (2013)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaho.files-media.com

Mak (Mario Maurer) sebagai tentara harus meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang sedang hamil. Kemudian ketika melahirkan Nak meninggal, tetapi Mak tidak mengetahui hal tersebut. Sepulang dari perang Mak tidak menyadari bahwa istrinya telah menjadi hantu. Adegan kocak dan konyol dalam film ini banyak terjadi ketika teman-teman Mak berusaha memberitahukan bahwa istrinya adalah hantu, tetapi upaya itu selalu gagal dan berbuah kelucuan.

15. Heart Attack (2015)

Gak Cuma Romantis, 15 Film Thailand Ini Akan Membuatmu Tertawaimdb.com

Bercerita tentang kehidupan seorang freelance Yoon (Sunny Suwanmehanon) dalam bekerja dia selalu bekerja keras dan teliti setiap proyek pekerjaannya sebagai profesional editor foto agar menjadi sempurna. Namun demi menyelesaikan proyeknya menjadi sempurna Yoon harus tidak tidur selama berhari-hari. Pada proses pengerjaaan proyek barunya ternyata ada masalah dengan kesehatan nya. Awal nya hanya muncul beberapa ruam di tubuhnya tapi lama kelamaan ruam itu makin parah, disinilah dia berobat ke Dokter kulit cantik bernama Im (Davika Hoorne). Hubungan mereka berdua pun semakin dekat karena setiap bulan Im harus mengobati Yoon. Kelucuan terjadi ketika Yoon tidak mendengarkan Im untuk merubah pola hidupnya dan mengosumsi obat agar dia segera sembuh.

Disela-sela aktivitasmu yang padat sempatkan lah waktu untuk menghibur dirimu untuk menonton film thailand yang akan membuatmu terbawa perasaan sekaligus tertawa karena ceritanya yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Rindu Masa Remaja? Tonton 5 Film Thailand Ini Lagi Yuk!

Millennials94 Photo Community Writer Millennials94

May the Force be with you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila
  • Siantita Novaya

Just For You