Comscore Tracker

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!

Siapa karakter favorit kamu?

Money Heist alias La Casa De Papel, merupakan film serial yang bergenre kriminal asal Spanyol. Diproduksi oleh Álex Pina, serial tv ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang dipimpin oleh seseorang yang bernama Profesor.

Nah, jika kamu sudah menonton seri ini? Tentunya kamu tahu, ada banyak sekali karakter yang dapat memacu perasaan kita saat menyaksikannya. Untuk itu, berikut ini 5 karakter paling greget sekaligus unik di Money Heist.

1. Profesor

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!elcolombiano.com

Sebagai seorang perfeksionis. Profesor adalah otak dari semua perampokan terbesar yang ada di Spanyol. Membanggakan diri karena ahli tipu daya dan berhasil membodohi para anggota polisi, termasuk Raquel. Dirinya bisa saja disamakan dengan seorang Albert Einsten, hanya saja eranya yang berbeda.

Profesor selalu merencanakan segala sesuatu dengan detail. Bahkan masalah terkecil pun, ia selalu memiliki cara untuk mengatasinya. Maka dari itu, banyak orang menghormati dirinya. Termasuk anggota tim Profesor itu sendiri. Menurut pendapat kamu bagaimana, guys?

2. Berlin

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!elnuevodiario.com.ni

Menarik sekaligus menyebalkan. Ya, itulah Berlin. Aktor yang bernama Andrés de Fonollosa tersebut menjadi salah satu karakter terbaik yang paling disukai oleh penggemar Money Heist. Pasalnya, Berlin adalah saudara tiri Profesor yang memimpin para anggota tim ketika perampokan sedang berlangsung. Dan tak hanya itu, dirinya juga merupakan orang tercerdas kedua setelah Profesor.

Namun sayangnya. Di akhir season dua ia terpakasa harus mengorbankan dirinya sendiri demi para anggota tim, agar mereka semua bisa lolos dan melarikan diri dari kejaran polisi. Ya, menyedihkan memang. Para fans harus kehilangan sosok Berlin dan mungkin tak akan kembali lagi di season selanjutnya. Menurut kamu bagaimana, kamu suka dengan karakter yang satu ini?

3. Silence Oliveira alias Tokyo

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!antena3.com

Tokyo merupakan wanita paling seksi, cerdas dan tidak dapat diprediksi. Tentu saja, Profesor sangat menyukai dirinya. Ini terbukti dari fakta, bahwa dia adalah salah satu dari orang pertama yang direkrut untuk misi dari perampokan tersebut.

Namun walaupun demikian. Ia sendiri memiliki sifat yang agak keras kepala, dan cenderung menimbulkan masalah bagi kelompoknya. Sehingga, itulah kenapa dia merasa sangat bersalah ketika ayahnya Denver meninggal karena ulahnya.

Baca Juga: Kami Bisa Tebak Karakter “Money Heist” Mana yang Mirip Kamu!

4. Inspektur Alicia Sierra

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!tvserieswelove.com

Jahat namun juga dicintai. Meskipun sedang hamil berat, Inspektur Sierra adalah karakter yang paling menyebalkan bagi seorang Profesor dan anggotanya. Tak hanya itu, dia juga satu-satunya di penegak hukum yang berhasil menipu Profesor dan Nairobi dengan akal bulusnya.

Namun tetap saja. Walau demikian, Profesor adalah orang yang tidak mudah dibohongi untuk kedua kalinya. Sehingga, untuk menjatuhkannya tentu membutuhkan pemikiran yang lebih tajam dan cara yang ekstrim agar lebih berhasil.

5. Arturo Roman, si pria licik bagi para wanita

Penggemar Money Heist? Ini 5 Karakter Paling Gereget dan Unik!thenationroar.com

Kamu berharap ingin meninju wajahnya? Ya, saya juga demikian. Selama perampokan, setiap menitnya kita selalu disuguhkan dengan karakter menyebalkan yang satu ini. Arturo merupakan seorang direktur dari perusahaan Royal Mint, yang mencoba untuk menjadi pahlawan ketika dirinya disandera.

Banyak bicara, namun juga cenderung impulsif dengan cara yang tidak menyenangkan bagi sandera lainnya, terutama wanita. Ia adalah karakter yang licik, penghasut dan juga membuat jengkel bagi semua para anggota perampok. Maka dari itu, banyak sebagian fans yang merasa gereget ketika melihat dirinya di Money Heist.

Nah, itulah 5 karakter paling gereget yang sudah dijelaskan. Siapa karakter favorit kamu? Jangan lupa, serial tv ini bisa kamu saksikan tentunya hanya di Netflix!

Baca Juga: 5 Alasan Series Netflix 'Money Heist' Wajib Kamu Tonton

Def Photo Writer Def

“It's not about how much we lost. It's about how much we have left.” -Tony Stark

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya