Comscore Tracker

Laura Donnelly Gak Nyangka Werewolf By Night Berformat Hitam Putih 

Laura berperan jadi Elsa Bloodstone di #WerewolfByNight

Yogyakarta, IDN Times - Pada Halloween tahun ini, Marvel Studios ikut meramaikan dengan merilis film horor spesial berjudul Werewolf By Night.

Mengusung tema horor klasik, film yang dibintangi Gael Garcia dan Laura Donnelly ini berformat hitam putih.

Lewat wawancara virtual bersama IDN Times, Minggu (25/9/2022), Laura yang berperan sebagai Elsa Bloodstone gak menyangka kalau film ini akan menggunakan format tanpa warna. Selain itu, ia juga cukup banyak menceritakan tentang karakter yang ia mainkan di Werewolf By Night, lho.

1. Detail tentang karakter Elsa Bloodstone

Laura Donnelly Gak Nyangka Werewolf By Night Berformat Hitam Putih Ulysses Bloodstone di Werewolf By Night (dok. MARVEL)

Elsa Bloodstone adalah karakter asli yang juga muncul di komik Marvel. Di adaptasi film kali ini, Laura Donnelly ditunjuk sebagai pemeran si pemburu monster tersebut.

Aktris berusia 40 tahun ini menjelaskan lebih rinci tentang Elsa Bloodstone, yang menurutnya sangat keren sekali.

"Dia datang dari keluarga pemburu monster. Ayahnya adalah seorang pemburu monster terkenal yang sangat dihormati, namun kini telah meninggal dunia. Kini Elsa pulang ke rumah sekali lagi, untuk membawa para monster ke tempat peristirahatan terakhirnya," kata Laura.

2. Tantangan terberat Laura dalam memerankan Elsa Bloodstone

Laura Donnelly Gak Nyangka Werewolf By Night Berformat Hitam Putih Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone di Werewolf By Night (dok. MARVEL)

Dalam mendalami karakter Elsa, Laura Donnelly tentu riset dari komik-komik Marvel yang menyertakan karakter ini di dalamnya.

Sementara itu, Elsa versi film Werewolf By Night tentu gak akan sama persis dengan yang digambarkan di komik. Selalu ada penyesuaian yang dibuat oleh sutradara, produser, maupun sang aktris sendiri.

Laura mengaku tantangan terbesarnya adalah ketika mengawinkan antara Elsa versi komik dan Elsa versi film, bukan menjadi hal yang mudah.

"Elsa Bloodstone memiliki karakter yang kompleks. Tentang siapa dia di dunia ini, perjalanan hidupnya yang traumatis, dan juga ketika ayahnya telah tiada. Aku harus memecahkan itu sendiri. Ya, itu dia tantangannya, tapi itu tantangan yang aku sukai," ungkap Laura.

Baca Juga: 13 Update Lengkap Film dan Serial Marvel di D23 Expo, Banyak Kejutan!

3. Bermain di film berformat hitam putih, membawa pengalaman baru bagi Laura

Laura Donnelly Gak Nyangka Werewolf By Night Berformat Hitam Putih Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone di Werewolf By Night (dok. MARVEL)

Berbeda dengan film atau serial Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya, Werewolf By Night hadir sebagai film horor klasik berformat hitam putih. Format ini dipilih untuk semakin menonjolkan sisi tema yang dipilih, yakni horor di era 30-an hingga 40-an.

Rupanya film dengan format hitam putih seperti ini cukup membuat Laura merasa tidak menyangka. Apalagi ia belum pernah main di film dengan format seperti itu sebelumnya.

"Aku belum pernah main di film hitam putih sebelumnya, tapi aku sangat menyukai film klasik bertema monster atau horor, aku tumbuh besar di zaman itu. Jadi ketika Michael (Giacchino) menjelaskan, aku langsung takjub dengan ide mereka untuk menghormati film horor klasik," katanya.

4. Merasa senang karena mendapat proyek MCU di cerita yang baru

Laura Donnelly Gak Nyangka Werewolf By Night Berformat Hitam Putih Laura Donnelly (instagram.com/laurafdonnelly)

Pada Werewolf By Night, Laura Donnelly bekerja sama dengan Gael Garcia sebagai dua tokoh utama. Ia mengaku ngefans sama pemeran tokoh Jack Russell itu selama bertahun-tahun.

Laura mengungkapkan atmosfer di belakang layar proses produksi sangat menyenangkan. Gael Garcia maupun sutradara Michael Giacchino ia sebut sebagai orang yang brilian dan jenius dalam proyek ini.

Sebelum mengakhiri sesi wawancara, Laura juga mengungkapkan perasaan senangnya ketika mendapat karakter di proyek Werewolf By Night. Awalnya ketika dihubungi Marvel, aktris asal Irlandia Utara ini mengira akan mendapat karakter di proyek sekuel dari film atau serial MCU.

"Aku kira aku akan mendapatkan proyek dengan cerita yang sudah terbentuk, kamu tahu, cerita-cerita di Marvel ini saling terhubung satu sama lain. Namun ternyata tidak," tutup Laura.

Penasaran dengan akting Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone di Werewolf By Night? Saksikan langsung di Disney+ Hotstar yang akan mulai tayang pada 7 Oktober 2022 nanti, ya!

Baca Juga: 5 Film Marvel Terkocak, Aksi Ngelawak Superhero MCU yang Kocak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya