Comscore Tracker

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopat

Terkadang ekspresi mereka susah dipahami

Walaupun sedang dalam suasana hati yang sedang tidak baik, seorang idola KPop selalu bersikap profesional di hadapan penggemarnya. Namun, idol pun juga manusia biasa, terkadang mereka juga menampilkan ekspresi yang sesuai dengan suasana hati mereka.

Dikenal para penggemar jago memainkan ekspresi, mulai dari marah, senang, sampai acuh, beberapa nama idola KPop ini ternyata jago akting lho. Keahliannya dalam mengubah ekspresi hanya dalam hitungan detik ternyata bikin penggemar berpikir bahwa mereka cocok memerankan seorang psikopat. Wah, siapa mereka?

1. Jin BTS sudah dinantikan ARMY nih untuk bermain drama khususnya memerankan seorang psikopat. Di balik tawa Jin yang manis, kalau sudah serius bikin merinding!

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopattwitter.com/BTS_twt

2. Gak perlu diragukan lagi bakat akting D.O EXO. Cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini cocok banget kalau memainkan peran psikopat. Jadi teringat ekspresi datarnya yang susah diartikan itu ya

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/weareone.exo

3. Orang-orang mungkin tak menyangka di balik sosok lembut Jinwoo WINNER ini ternyata cocok lho kalau jadi psikopat. Lebih tepatnya cowok populer di sekolah yang ternyata seorang psikopat

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/xxjjjwww

4. Walaupun Jackson GOT7 jago banget bikin penggemarnya tertawa, aura mendominasi cowok kelahiran Hong Kong ini bisa bikin takut

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/jacksonwang852g7

5. Hyungwon MONSTA X pasti terlihat keren kalau memerankan seseorang kutu buku dan diam-diam menjadi stalker cewek yang disukainya

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/official_monsta_x

Baca Juga: Punya Aura Dominan, 10 Idola KPop Ini Ternyata Anak Sulung Lho

6. Sudah jadi langganan drama Korea, sekali-kali mau dong melihat IU memerankan psikopat? Pastinya bikin merinding deh

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/dlwlrma

7. Krystal f(x) memang dikenal dengan wajahnya yang jutek, namun bisa juga lho ia memerankan tokoh yang ceria dan banyak tersenyum. Bisa kebayang kan ada psikopat cantik yang siap menerormu kapan saja

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/vousmevoyez

8. Akting Sejeong Gugudan dalam drama School 2017 banyak dibanjiri pujian, tentunya permintaan penggemar agar cewek kelahiran tahun 1996 ini untuk bermain drama juga meningkat. Cocok juga lho sifat cerianya tiba-tiba jadi psikopat

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/clean_0828

9. Penampilan berani Hyuna memang selalu menarik perhatian warganet, ia juga sudah dinantikan untuk bermain drama. Bayangkan saja primadona sepertinya ternyata adalah seorang psikopat

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/hyunah_aa

10. Beberapa video klip penyanyi solo Sunmi memang keren banget, ditambah dengan dirinya yang memasang ekspresi datar sambil melakukan banyak kegiatan bikin kamu susah menebak apa yang ia pikirkan

Jago Main Ekspresi, 10 Idola KPop Ini Cocok Main Drama Psikopatinstagram.com/miyayeah

Itulah 10 idola KPop yang memiliki potensi berperan menjadi seorang psikopat dalam sebuah drama. Pastinya sih bakal keren banget kalau mereka yang memerankannya ya, dijamin penuh penghayatan.

Baca Juga: 10 Idol KPop Cewek yang Mempunyai Banyak Teman Lawan Jenis

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya