Comscore Tracker

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di Jakarta

Siap-siap ya 1 Januari 2020

Awal tahun 2020 seperti fans band legendaris Queen akan dibuat terhibur. Yups, Asian Live United mempersembahkan konser 'The Ultimate Queen Celebration' starring Marc Martel yang dikenal sebagai jelmaan mendiang Freddie Mercury.

Konser yang diadakan pada 1 Januari 2020 mendatang ini bertempatkan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pukul 19.00 WIB. Eits, sabar dulu guys. Simak yuk ulasan tentang konsernya di bawah ini beserta harga tiketnya!

1. Antusias fans Indonesia yang tinggi

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di JakartaIDN Times/Nadia Umara

Setelah sukses peluncuran film 'Bohemian Rhapsody' di Indonesia, Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United berniat untuk menghadirkan Marc Martel ke Indonesia sekaligus untuk membuat momen yang tak terlupakan.

"Indonesia menempati posisi ke-2 untuk penonton terbanyak film 'Bohemian Rhapsody' setelah Korea. Saya tahu orang Indonesia mempunyai selera musik yang tinggi, dari situ saya ingin membuat momen tak terlupakan untuk fans dan Queen," ucapnya.

Rhys Challenger selaku General Manager Pullman Jakarta Central Park mengaku sangat senang bekerja sama dengan Asian Live United untuk menggelar konser ini. Rhys ingin memberikan tempat yang nyaman bagi fans Indonesia dan terpililah Hotel Pullman Jakarta Central Park sebagai tempat yang pas.

2. Musik Queen bisa dinikmati oleh generasi manapun

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di JakartaIDN Times/Nadia Umara

Siapa sangka meskipun masa kejayaan Queen berada di tahun 80-an, namun musiknya masih hidup sampai saat ini. Nathan menjelaskan bahwa konser ini akan datang dari lintas generasi, bahkan dari millennial. Keyakinan Nathan semakin kuat karena konser ini pun bisa menjadi acara kumpul satu keluarga.

"Musik Queen pun sampai saat ini dinikmati oleh generasi millennial juga lho, jadi konser ini bakal bikin nostalgia bahkan bersama keluarga di tahun baru," tambahnya.

Baca Juga: Tiket Cepat Sold Out, Ini Dia Fakta Konser HONNE di Jakarta

3. Mendapat rekomendasi langsung dari personil Queen

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di JakartaIDN Times/Nadia Umara

Mendatangkan Marc Martel merupakan impian Asian Live United yang sudah direncanakan bertahun-tahun lalu. Namun sayangnya saat itu belum ada seseorang yang pas untuk menyamai vokal mendiang Freddie Mercury.

Ariel Papuan selaku Managing Director Asian Live United menjelaskan perjuangan mereka untuk kembali menghubungi Queen. "Pas kita ngajuin lagi untuk ngadain konser Queen di Jakarta, kita langsung tuh komunikasi sama personil Queen dan direkomendasiin kalau Marc Martel yang bakal jadi vokalisnya," ucapnya. 

4. Persiapan menuju konser

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di JakartaIDN Times/Nadia Umara

Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United menjelaskan sejauh ini persiapan menuju konser sudah 85 persen, "Persiapannya super crazy dan hectic banget!" ucapnya. Tentu saja Nathan beserta tim yang lainnya ingin memberikan servis yang baik untuk para penggemar Queen agar suasana saat konser terasa lebih intim dengan sang idola.

Persiapan spesial lainnya yang sudah Nathan lakukan adalah menyajikan makanan khas Indonesia nih guys! Namun, belum tahu persis apa yang mereka inginkan dari kuliner Indonesia. Hm, kira-kira berminat makan jengkol gak ya?

5. Ini dia harga tiketnya

Marc Martel Bakal Lampiaskan Kerinduan Fans Queen di JakartaIDN Times/Nadia Umara

Sudah gak sabar ingin membeli tiketnya? Penjualan tiket 'The Ultimate Queen Celebration' dibuka mulai Jumat, 27 September pukul 09.55 WIB. Kategori yang ditawarkan menjadi empat yaitu, Super VVIP seharga Rp3,9 juta. Sudah termasuk meet & greet, CD + signing.  

Lalu ada Diamond VIP Rp2,35 juta, Golden yang terbagi menjadi presale Rp1 juta dan normal Rp1,25 juta. Buat kamu yang maunya standing bisa memilih Silver presale Rp750 ribu dan untuk harga normal Rp990 ribu. 

Tiket bisa kamu dapatkan di bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com, harga sudah termasuk pajak dan biaya administrasi ya!

Itu dia guys lima fakta mengenai 'The Ultimate Queen Celebration' starring Marc Martel. Sudah siap nostalgia ke tahun 80-an bersama keluarga dan sahabat? Jangan sampai kehabisan tiketnya!

Baca Juga: Bon Iver Gelar Konser Tur Pertama Kali di Indonesia, Simak 3 Faktanya!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You