Comscore Tracker

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser Turnya

The Overtunes bakal jadi opening act lho!

Kabar gembira datang untuk fans boyband asal Amerika Serikat, Why Don't We. Yups, Zach Herron, Jonah Marais, Corbyn Besson, Jack Avery dan Daniel Seavey pertama kalinya datang ke Indonesia untuk konser tur yang bertajuk Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 21 November 2019 mendatang. 

Kamis (7/11) selaku promotor, Full Color Entertainment mengadakan press conference yang menghadirkan narasumber David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment, Joey Ferry perwakilan dari Full Color Entertainment, Ben Mukti selaku Head of Content BookMyShow, Ratrie Tahtia selaku Marketing and Communication DoubleTree by Hilton Jakarta Dipenogoro dan The Overtunes. Yuk simak kumpulan faktanya di bawah ini!

1. Persiapan yang sudah matang

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser TurnyaDavid Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment (tengah) dalam press conference konser tur Why Don't We. 7 November 2019. IDN Times/Nadia Umara

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment mengatakan bahwa persiapan menuju konser sudah matang, "Mereka akan datang sebanyak 22 orang, bersama kru mereka dan formasi yang lengkap. Ini bakal menjadi show yang sangat spektakuler," ucapnya. David juga menambahkan dirinya tidak menyangka bahwa antusias fans dari boyband asal Amerika Serikat ini sangat tinggi, terbukti lewat penjualan tiket presale yang sudah sold out dalam hitungan menit. 

"Full Color Entertainment sudah menjadi spesialisnya untuk mengundang boyband, seperti yang lalu saat mengundang Westlife. Tantangan mengundang Why Don't We cukup susah, kita harus pintar-pintar buat ngebujuk mereka dari 6 bulan lalu," tambahnya. Wah, gak sia-sia ya usaha Full Color Entertainment dan dukungan dari fans Indonesia.

2. Kecintaan Why Don't We terhadap fans

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser TurnyaBen Mukti selaku Head of Content BookMyShow (kiri) dalam press conference konser tur Why Don't We. 7 November 2019. IDN Times/Nadia Umara

Ben Mukti selaku Head of Content BookMyShow sama terkejutnya dengan David Ananda. "Kita di beberapa bulan lalu sudah membuka penjualan tiket presale-nya, gak ada 1 jam langsung habis, namun masih tersedia tiket sedikit sekali yang tersisa. Jadi dihimbau untuk pesan secepatnya," ucapnya. Dengan jumlah target sebanyak 3 ribu penonton, tentunya David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment  memberikan package khusus untuk meet and greet bersama Why Don't We.

"Konsernya akan berlangsung 90 menit, Why Don't We akan bermain di jam 8 malam, dan sore harinya sekitar jam 4 akan ada meet and greet. Why Don't We ini cinta sekali dengan fansnya, mereka bakal ngobrol bareng di backstage dan foto pun bisa dengan satu per satu personilnya," ucap David. Namun sayang banget nih, untuk package meet and greet sudah sold out guys.

Baca Juga: Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!

3. Permintaan khusus dari Why Don't We

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser TurnyaRatrie Tahtia selaku Marketing & Communication Double Tree by Hilton Jakarta Dipenogoro dalam press conference konser tur Why Don't We. 7 November 2019. IDN Times/Nadia Umara

Ratrie Tahtia selaku Marketing & Communication Double Tree by Hilton Jakarta membeberkan permintaan apa nih yang menarik dari Jack dan kawan-kawan. "Gak ada yang terlalu susah kok. Semua permintaannya masih bisa diakomodir, namun ada beberapa personil yang memang gak makan sayuran tertentu. Masalahnya sih ada di makanan aja, agak memilih. Cuman itu saja yang bisa kita informasikan ke publik," ucapnya.

Jadi penasaran gak nih guys kira-kira sayuran apa yang mereka gak suka ya?

4. The Overtunes siap menjadi opening act

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser TurnyaThe Overtunes sebagai opening act konser tur Why Don't We dalam acara press conference. 7 November 2019. IDN Times/Nadia Umara

Pertama kalinya bagi The Overtunes menjadi opening act konser musisi internasional, rupanya David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment sudah menyiapkan nama tiga band lho! "Kita sudah menyiapkan tiga band, karena manajemen Why Don't We sangat ketat pada akhirnya nama The Overtunes lah yang dipilih," ucapnya.

Personil The Overtunes, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuel merasa excited sekaligus gugup. "Aku sudah lama gak ngerasa segugup ini. Melihat respons dari orang-orang di sosmed jadi makin gugup. Banyak yang dipikirin juga tentang setlist, karena rencananya kita akan membawakan 4-5 lagu," ucap Mika.

Saking bingungnya mau membawakan lagu apa, The Overtunes sampai menerima saran dari fans Why Don't We lho. Tuh guys, kamu bisa langsung memberikan saran lewat kolom komentar atau direct message ke The Overtunes nih.

David juga menambahkan bahwa adanya opening act dari musisi lokal bertujuan untuk mengenalkan kualitas musik Indonesia kepada internasional juga mampu bersaing dan memiliki karya yang bagus. Wah, jadi gak sabar ya menantikan The Overtunes.

5. Buy your ticket now!

Why Don't We Segera ke Jakarta, Ini Dia 5 Fakta Jelang Konser Turnya(ki-ka) CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry; Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda; The Overtunes; Ratrie Tahtia Marketing & Communication DoubleTree by Hilton Jakarta Dipenogoro; Head of Content BookMyShow dalam press conference konser tur Why Don't We. 7 November 2019. IDN Times/Nadia Umara

Tiket konser Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta masih tersedia kok guys. Namun semakin tipis nih, jadi siap-siap untuk memesan tiketnya dari sekarang. Tiket terbagi menjadi tiga kategori yaitu Silver Regular (standing) seharga Rp850 ribu, Golden Priority Regular (standing) seharga Rp1,25 juta dan Diamond VIP (numbered seating) seharga Rp2,25 juta bisa kamu beli secara online melalui https://id.bookmyshow.com/jakarta dan http://www.fullcolor-entertainment.com, atau secara offline di kantor Full Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19. 

Itu dia guys fakta mengenai konser Why Don't We - 8 Letters Tour live in Jakarta. Sampai bertemu Jack dan kawan-kawan ya!

Baca Juga: Konser di Jakarta, 11 Fakta Boyband Terpanas Dunia "Why Don't We"

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya