Comscore Tracker

9 Rekomendasi Lagu NCT 127 yang Enak Didengar Saat Mengemudi

Bikin perjalananmu makin seru #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Siapa diantara kamu yang saat lagi di transportasi umum ataupun mengemudi selalu mendengarkan lagu? Tentunya, mendengarkan musik selama perjalanan akan mengusir rasa bosan kamu.

Nah, beberapa lagu NCT 127 ini juga bisa membuat perjalanmu makin asik. Apalagi, ketika kamu sedang terjebak macet, sederet lagu NCT 127 ini bisa menemani sekaligus mengusir rasa bosanmu.

Lantas, apa saja lagu NCT 127 yang bisa kamu dengarkan selama mengemudi? Yuk, cari tahu di bawah ini.

1. Love Song

https://www.youtube.com/embed/THqPv90d6Oo

Lagu ini dirilis tahun 2020 lalu dan berada pada album kedua NCT 127, yakni Neo Zone. Lagu ini jadi salah satu lagu rekomendasi wajib yang kamu dengar saat mengemudi karena mempunyai nada yang ceria dan beat yang asik banget.

Lagu "Love Song" sendiri memiliki judul lain, yaitu 우산 (re: usan) yang berarti payung . Liriknya yang romantis bercerita tentang seseorang yang awalnya membenci hujan, tapi saat bersama sang kekasih di bawah payung yang kecil, ia jadi menyukai momen itu.

2. Once Again

https://www.youtube.com/embed/phF7SlLLt9g

Gak kalah asyik dari lagu sebelumnya, "Once Again" juga enak didengarkan saat mengemudi, khususnya saat kamu lagi berpergian jauh atau liburan.

Liriknya yang ceria tentang musim panas juga cocok menemani kamu sambil menikmati suasana jalan sekitar. Dijamin, perjalananmu akan tambah asyik, deh!

3. Summer 127

https://www.youtube.com/embed/SHWbDmyJ1uY

Nah, kalau "Summer 127" ini bisa bikin kamu semangat sekaligus dapat membuat harimu  lebih berwarna. Sama dengan lagu sebelumnya, "Summer 127" juga punya musik yang menyenangkan dan ceria.

Lagu "Summer 127" dirilis pada musim panas tahun 2017 lalu dan merupakan salah b-side track di album Cherry Bomb. Kira-kira, sudah punya lagu ini di playlist kamu, belum?

Baca Juga: 16 Lagu SM Station Ini Dinyanyikan oleh NCT, Pengin Ngulang Terus!

4. Touch

https://www.youtube.com/embed/6sHIq41sI-w

Dalam lagu "Touch", NCT 127 mengusung konsep MV yang ceria dan colorful. Lagu ini masuk ke dalam album NCT 2018, Empathy.

Berkat vibes yang ceria inilah, "Touch" bisa kamu dengarkan saat pagi hari atau terjebak macet. Gak cuma menghibur, lagu ini bisa ikut kamu ikutan menari, deh.

5. First Love

https://www.youtube.com/embed/3A5UV1EH7iw

Lagu kelima merupakan lagu baru yang dirilis pada bulan Februari lalu. Beda dari yang lain, lagu ini merupakan lagu yang berbahasa Jepang.

Selain itu, "First Love" juga memiliki musik dengan suasana yang menyenangkan. Jadi kalau kamu sedang sendiri selama perjalanan, kamu gak akan merasa kesepian.

6. Welcome To My Playground

https://www.youtube.com/embed/H7pEXWm8-yc

Masih sama dengan lagu-lagu sebelumnya, vibes ceria yang terdapat dalam lagu "Welcome To My Playground" ini juga bisa menghibur sekaligus menemanimu kala dalam perjalanan.

Kesan yang positif juga terdapat dalam lagu ini, di mana kamu bisa mendengarkannya di pagi hari sebagai moodboster, supaya kamu semangat untuk menjalani hari. FYI, Lagu "Welcome To My Playground" juga sering dibawakan NCT 127 saat konser, lho.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Moon Sujin, Teman Duet Taeil NCT di Lagu The Moon

7. City 127

https://www.youtube.com/embed/Adu5VwDfYHE

Selanjutnya adalah lagu yang dirilis tahun 2018 lalu. Lagu "City 127" terdapat dalam full album pertama NCT 127 yang bertajuk Regular Irregular.

Lagu ini membuat akan membuat siapapun yang mendengarkannya merasa nyaman, karena musiknya yang tidak terlalu keras dan punya vibes yang santai. Lagu ini cocok diputar selama perjalan pulang kamu setelah bekerja atau berpergian.

8. Highway To Heaven

https://www.youtube.com/embed/1eekOcpx_iQ

Bisa membuatmu ikut menari dan mengikuti alunan musiknya, "Highway to Heaven" paling cocok menemani perjalanan liburan kamu, nih. Enak untuk disenandungkan, nyatanya "Highway to Heaven" masuk jajaran lagu NCT 127 yang easy listening, nih. 

Lagu "Highway To Heaven" sendiri dirilis sekitar tahun 2019 lalu dengan dua versi  berbeda, yaitu Korean Version dan English Version.

9. Fly Away With Me

https://www.youtube.com/embed/NOpe-4YROXA

Terakhir, ada lagu yang berada pada urutan kesembilan di album Regular Irregular, yakni "Fly Away With Me". Lagu ini cocok kamu dengarkan sambil mengemudi saat matahari mulai terbenam. Hal ini karena melodinya yang santai dan suara merdu para member NCT 127 yang cocok dengan suasana dalam lagu.

Itu dia sembilan rekomendasi lagu NCT 127 yang bisa kamu dengarkan saat sedang mengemudi. Mana, nih yang sudah masuk dalam playlist perjalananmu?

Baca Juga: Ini 6 Lagu Galau NCT U yang Punya Makna Sedih

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya