Comscore Tracker

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome Kurnia

Segera tayang di layanan streaming Vidio 

Kabar terbaru datang dari artis Cinta Laura dan Jerome Kurnia yang dikonfirmasi akan menjadi pasangan di series adaptasi novel populer berjudul Daniel & Nicolette. Diketahui, series ini digarap oleh rumah produksi Screenplay Productions.

Sebelumnya, pada Agustus 2021 lalu series bergenre romantis ini telah dipilih secara langsung oleh wattpad studios untuk diadaptasi menjadi series. Sudah mulai diproduksi,  berikut ini fakta menarik series Daniel & Nicolette yang dibintangi Cinta Laura dan Jerome Kurnia.

1. Merupakan adaptasi novel populer yang bergenre romantis dewasa

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome KurniaCinta Laura (instagram.com/vidiodotcom)

Daniel & Nicolette adalah novel populer karya penulis wattpad Dian Oline yang bergenre romance dewasa. Dari judulnya saja novel ini akan berfokus pada dua karakter utama yaitu Daniel Fernandez Wiraatmaja (Jerome Kurnia) dan Nicole Alexandra (Cinta Laura), yang dibumbui alur cerita kompleks dengan konflik tak terduga.

Diceritakan Daniel adalah seorang pemilik stasiun televisi yang memiliki prinsip hidup tidak akan pernah menikah. Akan tetapi lambat laun ia justru tertarik kepada Nicole, peserta audisi musik di perusahaanya yang mengubah identitas sebagai Evelyn Diandra. Berawal dari ketertarikan tersebut kisah cinta mereka berdua pun mulai terjalin dengan manis. Meski, kisah cinta mereka berdua harus dihadapkan pada serangkaian permasalahan yang menambah keseruan plot cerita.

2. Sudah dibaca puluhan juta kali di wattpad sebelum terbit di RANS publisher 

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome KurniaDaniel & Nicolette (instagram.com/dian_oline_maulina)

Bagi kamu penggemar cerita wattpad tentu sudah tidak asing lagi dengan kisah cinta Daniel & Nicolette. Karena awalnya, kisah fiksi romantis ini resmi dipublikasikan di wattpad pada akhir tahun 2016 lalu. Menariknya, sebelum diterbitkan oleh RANS publisher pada 2020 Daniel & Nicolette justru telah dibaca puluhan juta kali di dunia oren tersebut.

Belum lagi setelah terbit menjadi novel, Daniel & Nicolette juga terpilih dalam program paid story (cerita berbayar wattpad). Yang mana melalui program berbayar itu pihak penulis akan mendapatkan royalti sebagai bentuk apresiasi dari pembaca. Terlepas dari hal tersebut, hingga kini jumlah pembaca Daniel & Nicolette di wattpad telah menyentuh angka 46 juta kali dan akan terus bertambah.

Baca Juga: 5 Tips agar Cerita Wattpad Kamu makin Ramai Pembaca

3. Merupakan novel ketiga dari trilogi Bastard Squad yang dibuat oleh penulis  

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome KurniaPotret novel Daniel & Nicolette (instagram.com/riniiibooks)

Daniel & Nicolette ditulis oleh penulis wattpad dengan ratusan ribu pengikut bernama Dian Oline atau lebih dikenal dengan nama pena matchmallow. Penulis yang akrab disapa oma oleh readers nya ini, memang dikenal sebagai author spesialis romance adult di wattpad. Sehingga tak heran, karya-karyanya selalu memiliki tempat spesial di hati para pembaca. Termasuk cerita Daniel & Nicolette yang sukses di pasaran hingga akan diangkat menjadi series mendatang.

Sementara itu, Daniel & Nicolette adalah novel ketiga dari trilogi Bastard Squad yang terdiri dari Sean & Valeria dan Rayhan & Angela. Diketahui, dua cerita tersebut telah terbit lebih dulu yang tak kalah sukses di pasaran. Menariknya, ada satu cerita lagi yang disebut penulis sebagai seri ke 3,5 Bastard Squad dan masih on going di wattpad yaitu The Bad Budi (Bad Boy Wannabe). Bastard Squad sendiri merupakan julukan spesial dari penulis untuk menggambarkan karakter fiksi dari 4 pria kaya di keempat cerita  berbeda tersebut.

4. Dibintangi aktor dan aktris muda kenamaan Indonesia 

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome KurniaPemain series Daniel & Nicolette (instagram.com/vidiodotcom)

Selain dibintangi Cinta Laura dan aktor yang lagi naik daun Jerome Kurnia sebagai pasangan utama, series Daniel & Nicolette juga akan diramaikan oleh artis muda kenamaan Indonesia lainnya. Diantaranya, seperti Susan Sameh sebagai Livia alias teman dekat Nicolette. Ada juga aktris sekaligus ratu kecantikan Indonesa Jihane Almira yang masih dirahasiakan perannya.

Termasuk akan melibatkan aktor Jeff Smith, bintang film Kadet 1947 Wafda, bintang sinetron Nevy Tania dan aktor pendatang baru Dito Darmawan. Ada juga pemain film Wedding Agreement (2019) Refal hady dan bintang series Live with My Ketos Vasco de Haan. Dari pemilihan karakternya saja penonton akan dimanjakan dengan visual para pemain yang sukses mencuri perhatian. Bener, gak?

5. Sudah mulai syuting sejak Desember 2021 lalu 

5 Fakta Series Daniel & Nicolette, Gaet Cinta Laura dan Jerome KurniaCinta Laura dan Jerome Kurnia (instagram.com/claurakiehl)

Saat ini, series Daniel & Nicolette tengah disibukkan dengan proses pengambilan gambar yang berlokasi di Bali sejak pembacaan naskah menjelang akhir tahun 2021 lalu. Hal tersebut diketahui dari unggahan instagram Cinta Laura yang aktif membagikan kegiatan proses syuting Daniel & Nicolette kepada para pengikutnya.

Unggahan instagram pelantun “Markisa” tersebut tentu saja sukses bikin penonton semakin gak sabar menyaksikan series original Vidio ini. Beberapa pemain juga kedapatan menggoda penggemar dengan unggahan potret dan video keseruan mereka saat berada di balik layar Daniel & Nicolette. Meski belum mempublikasikan jadwal tayang, namun series ini akan segera dirilis di platform streaming online Vidio.

Dibintangi aktris dan aktor kenamaan Indonesia membuat series Daniel & Nicolette sayang untuk dilewatkan begitu saja. Selain akan dimanjakan dengan visual para pemainnya penonton juga harus siap-siap dibuat baper dengan chemistry yang akan ditampilkan oleh Cinta Laura dan Jerome Kurnia nanti. Apa kamu sudah gak sabar menyaksikan series ini mendatang?

Baca Juga: 10 Novel Wattpad yang Terbit Cetak, Genre Romansa hingga Fantasi

Nanda Yuanita Photo Verified Writer Nanda Yuanita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya