Comscore Tracker

5 Web Series Indonesia Kocak untuk Mengisi Kegabutanmu

Lucu dan sarat makna deh!

Web series buatan negara kita ini tidak hanya membawakan cerita bergenre romansa saja namun juga ada yang bergenre komedi. Meskipun ceritanya dibawakan dengan cara yang jenaka dan tingkah laku yang kocak, namun banyak pelajaran yang kita dapat peroleh dengan menonton webseries berikut ini.

1. Pulang Pulang Ganteng

https://www.youtube.com/embed/vFnRJnmf2Y8

Menceritakan tentang pemiliki barbershop yang bernama Gilang (Arya Saloka) yang setiap harinya mencari cara untuk mempertahankan usahanya agar tetap berjalan. Dia ditemani oleh Faiz (M. Iqbal Sulaiman) yang berperan menjadi tukang parkir toko barbershopnya. 

Dalam kisahnya Gilang dan Faiz setiap harinya berhadapan dengan pelanggan-pelanggan dengan sifat dan karakter yang aneh namun unik. Dari webseries ini anda dapat memperoleh banyak pelajaran terkait bersabar, bersyukur, dan tetap berusaha dalam berbagai keadaan yang tak terduga. 

2. Axelerate the Series: Kostan AX/3

https://www.youtube.com/embed/utRJAn7DA1I

Menceritakan tentang kehidupan dari anak-anak kostan dengan segala permasalahan yang mereka hadapi masing-masing. Mulai dari harus bekerja serabutan, nunggak bayar kosan, hingga permasalahan yang terkait dengan karakter mereka masing-masing.

Beruntungnya pemiliki kostan mereka, Mas Jay (Abimana Aryasatya) adalah orang yang penyabar dalam menghadapi keonaran dari Agit (Albert Halim), Hari (Muhadkly Acho), dan Rikat (Dimas Danang) dan membantu mereka untuk berubah menjadi lebih baik.

3. Malam Minggu Miko

https://www.youtube.com/embed/q210QZtMz6Q

Merupakan serial komedi yang sangat populer sejak dahulu hasil karya dari Raditya Dika. Serial ini menceritakan tentang Miko (Raditya Dika) dan teman satu kontrakannya Rian (Ryan Adriandhy) serta pembantu mereka Mas Anca (Hadian Saputra) dalam menghadapi kegalauan-kegalauan dan kisah-kisah unik mereka menghadapi perempuan di setiap malam minggu mereka.  

Baca Juga: Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditonton

4. Pergi Pagi Pulang Untung

https://www.youtube.com/embed/Qj2LST1gZyg

Menceritakan tentang lika-liku kehidupan para sales di sebuah dealer mobil. Adam (Deva Mahenra) merupakan sales yang memiliki kinerja yang baik, namun kemudian sahabat lamanya Reza (Gofar Hilman) mengontaknya untuk memohon pertolongan. Sejak saat itu mulailah berbagai macam permasalahan dan kejadian kocak karena kemudian Reza menjadi saingan dari Adam di dealer tersebut.   

5. Jodoh itu Dekat

https://www.youtube.com/embed/t-_3jiuwGUY

Menceritakan tentang perjuangan dari Bobi (Yudha Keling) yang meyakini bahwa teman satu kostannya yaitu Karin (Ashira Zamita) merupakan jodohnya. Namun dalam perjuangannya dia harus berhadapan dengan teman kostannya yang lain yaitu James (Harris Illano Vriza). 

Nah, itu dia daftar webseries Indonesia yang gak kalah seru dari web drama Korea. Pastinya pas banget, nih dijadiin tontonan akhir pekan. Setuju?

Baca Juga: 5 Webdrama Korea Seru yang Siap Menemani Waktu Weekendmu

Nashirul Photo Community Writer Nashirul

Hanya seorang penulis amatir

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 22 May 2019 09:15:05

Progress: 759.857 dari 813.350 TPS (93.42313%)

Just For You