Comscore Tracker

Gabung Madame Web, 5 Film dan Serial Horor Emma Roberts

Emma Roberts resmi bergabung di film Madame Web

Rencana merilis spin-off Spider-Man berjudul Madame Web makin gencar diberitakan. Setelah mengonfirmasi bergabungnya Dakota Johansson dan Sydney Sweeney dalam proyek Madame Web, Sony kembali membeberkan pemain lainnya.

Terbaru, pada Selasa (28/6/2022), Sony mengumumkan Emma Roberts ke dalam salah satu jajaran pemain Madame Web. Bergabungnya Emma ke dalam film tersebut sangat disambut meriah penggemar.

Resmi bergabung bersama Dakota dan Sydney, Emma sebenarnya sudah sering membintangi banyak film dan serial, khususnya horor. Bahkan, Emma Roberts dijuluki sebagai salah satu aktris yang cocok membintangi film horor.

1. Scream 4 (2011)

https://www.youtube.com/embed/JKRtyVLWV-E

Scream 4 berlatar 14 tahun setelah pembantaian Woodsboro. Film yang dirilis pada 2011 ini disutradarai Wed Craven bersama Kevin Williamson selaku penulis naskah.

Cerita film ikonik ini masih berfokus pada pembunuh berantai bernama Ghostface yang kembali beraksi. Pembunuh tersebut mengambil nyawa dua siswa SMA bernama Jenny Randall dan Marine Cooper.

Tak disangka, Sidney Prescott yang sudah berusia 31 tahun kembali ke Woodsboro. Bukannya mendapatkan kedamaian, Sidney malah menjadi tersangka pembunuhan tersebut.

Dalam film ini, Emma Roberts memerankan Jill, sepupu Sidney. Dirinya juga mendapat ancaman dari Ghostface. Perannya sebagai Jill nyatanya menjadi kunci penting film ini, lho.

2. The Blackcoat's Daughter (2015)

https://www.youtube.com/embed/pRc_-iK3RVE

Selain Emma Roberts, The Blackcoat's Daughter juga dibintangi Kiernan Shipka dan Lucy Boynton. Emma memerankan Joan, perempuan dengan masalah kejiwaan yang sudah melakukan tindakan mengerikan.

Film ini berfokus kepada Kat dan Rose yang harus tinggal sementara di asrama Katolik Bramford School. Rose menceritakan kisah horor dan penyembahan setan kepada temannya tersebut. Kisah yang diceritakan nyatanya berhubungan dengan Joan.

Baca Juga: 10 Potret Emma Roberts Sebelum Akhirnya Berpisah dari Garrett Hedlund

3. Abandoned (2022)

https://www.youtube.com/embed/QAQSKWFgZvg

Serupa dengan banyaknya film horor lainnya, Abandoned menceritakan kisah seram tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah terpencil. Keluarga tersebut beranggotakan ayah, ibu, dan anak laki-laki. Emma Roberts memerankan sang ibu.

Bukannya menemukan kedamaian, keluarga tersebut malah mengalami kejadian seram. Bukan tanpa alasan, rumah tersebut memiliki sejarah tragis yang terjadi 40 tahun silam.

Gak cuma ketegangan, film yang disutradarai Spencer Squire ini juga menampilkan cerita sedih. Si ibu mengalami masalah psikologis setelah persalinannya.

4. American Horror Story: Coven (2013—2014)

https://www.youtube.com/embed/ItmmrskxpiI

Selain bermain film horor, Emma Roberts juga aktif dalam serial bergenre serupa. Dalam serial American Horror Story: Coven, Emma memerankan Madison Montgomery, salah satu penyihir yang tinggal di sebuah asrama.

Seri ketiga serial ini memang berfokus kepada kehidupan asrama sihir yang dipimpin Supreme. Pada saat itu, Supreme atau penyihir tingkat atas masih dipegang Fiona Goode.

American Horror Story: Coven berlatar pada masa-masa Penyihir Salem sekitar 1962. Sesuai judulnya, serial ini mengandung sihir dengan adegan berdarah.

5. Scream Queens (2015—2016)

https://www.youtube.com/embed/i6_LwI-hUms

Lepas dari American Horror Story: Coven, Emma Roberts kembali membintangi serial horor berjudul Scream Queens. Namun, tak selalu horor, serial yang juga dibintangi Abigail Breslin dan Glen Powell ini menghadirkan komedi satir.

Scream Queens mengisahkan sekelompok perempuan yang tergabung dalam asrama. Chanel, tokoh yang diperankan Emma Roberts, menjadi ketua asrama tersebut. Pada awalnya semua terasa damai, sebelum akhirnya pembunuh bertopeng iblis membunuh mahasiswa satu per satu.

Emma Roberts dinilai pantas memerankan banyak peran yang berhubungan dengan horor. Hal itu terbukti dari kelima peran di atas yang sudah ia lakoni sebelumnya. Kini bergabung dengan Marvel dalam film Madame Web, kita tunggu aksi Emma, ya!

Baca Juga: 9 Potret Calista Arum, Lawan Main Junior Roberts di 'Roda-Roda Gila'

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya