Comscore Tracker

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTV

Bertabur aktor rookie, nih!

Enchanté merupakan serial terbaru besutan GMMTV yang akan ditayangkan pada tanggal 28 Januari 2022. Berasal dari bahasa Prancis, arti judul dari serial tersebut adalah nice to meet you atau senang bertemu denganmu.

Mempunyai genre romansa dan komedi dengan latar belakang kehidupan perkuliahan, serial ini membuat para penonton antusias menunggu penayangannya. Bikin penasaran, berikut adalah beberapa fakta dari serial Enchanté.

1. Mendapuk dua aktor rookie GMMTV sebagai karakter utama

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTVBook Kasidet dan Force Jiratchapong (instagram.com/fforce_)

Book Kasidet merupakan mantan anggota boy group Cute Chef. Tak aktif sebagai idol, dirinya pun melebarkan sayapnya sebagai aktor pada tahun 2020 dan bergabung dengan GMMTV pada tahun 2021.

Enchanté menjadi drama keduanya setelah terjun ke dunia akting dan drama pertamanya setelah bergabung dengan GMMTV. Dalam drama ini ia akan memerankan karakter utama bernama Theo.

Bersama Book Kasidet, Force Jiratchapong akan berperan sebagai karakter utama bernama Akk. Ia juga termasuk aktor rookie yang memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dan baru berperan dalam dua drama.

2. Menjadi debut akting dari dua aktor

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTVBoom Tharatorn (instagram.com/basevboom) | Aou Thanaboon (instagram.com/aou-tnbknr)

Bertabur para aktor muda, Enchanté juga menjadi debut akting dari dua aktor GMMTV, lho. Dua aktor tersebut ialah Boom Tharatorn dan Aou Thanaboon. Dalam drama ini Boom Tharatorn akan memerankan tokoh bernama Wayo dan Aou Thanaboon sebagai Phupa.

Baca Juga: 10 Fakta Fah Yongwaree, Pilot dan Aktris Menawan Kebanggaan GMMTV

3. Para scene stealer yang populer dengan berbagai drama

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTVpara pemain dan kru series Enchanté (instagram.com/filmpawis)

Tak hanya para pemeran utamanya, karakter pendukung di serial ini pun sukses mencuri perhatian. Gawin Caskey yang populer melalui serial Dark Blue Kiss (2019) akan memerankan tokoh bernama Saifah. Selain Enchanté, aktor ini juga tengah berperan dalam serial Not Me.

Populer melalui series The Shipper (2020), Fluke Pusit akan berperan sebagai Natee. Bintang My Gear And Your Gown (2020), Aun Napat, juga akan berperan sebagai Tan dalam Enchanté.

Jimmy Potiwihok yang baru saja menyelesaikan serial Bad Buddy juga akan berperan sebagai tokoh pendukung bernama San, lho. Terakhir ada bintang The Gifted, yakni JJ Chayakorn ikut memeriahkan Enchanté sebagai tokoh bernama Ton.

4. Penayangannya sempat ditunda

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTVposter series Enchanté (instagram.com/gmmtv)

Masuk dalam daftar drama GMMTV yang direncanakan tayang pada tahun 2021, Enchanté mengalami penundaan penayangan hingga Januari 2022. Setelah menunggu satu tahun, serial yang diangkat dari sebuah novel ini akhirnya akan tayang perdana pada 28 Januari 2022 setiap hari Jumat.

5. Menggantikan slot penayangan series Bad Buddy

Gantikan Bad Buddy, Intip 5 Fakta Serial Enchanté Besutan GMMTVposter serial Enchanté (instagram.com/gmmtv)

Mendapuk Nanon Korapat dan Ohm Pawat sebagai pemeran utama, serial Bad Buddy berhasil tamat dengan happy ending dan sukses bikin penonton gagal move on. Setelah Bad Buddy usai, Enchanté akan siap menggantikan slot penayangannya.

Dipenuhi dengan para aktor pendatang baru dan para aktor populer yang memukau dengan bakat aktingnya. Enchanté berhasil jadi salah satu series yang ditunggu-tunggu, nih. Jadi makin gak sabar nonton serial yang satu ini, kan?

Baca Juga: 9 Fakta Aun Napat, Aktor Naungan GMMTV yang Kini Berusia 19 Tahun

Nawa Maulida Photo Verified Writer Nawa Maulida

Khop Khun Na Kha

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya