Comscore Tracker

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

Perseturuan berkepanjangan Heard dan Depp jadi sebab utama

Perseturuan panjang antara Amber Heard dan Johnny Depp yang menikah pada 2015 dan resmi bercerai pada 2017 memasuki babak baru. Sebelumnya, Johnny Depp dituduh melakukan kekerasan fisik dan verbal pada Heard selama menjalani pernikahan.

Karena tuduhan tersebut, Depp pun dinyatakan bersalah dan harus membayar denda kepada Heard sebagai korban kekerasan. Aktor yang kini telah berusia 56 tahun itu pun banyak kehilangan peran ikonik dalam beberapa film besar yang dibintanginya saat itu.

Kisruh rumah tangga Heard dan Depp belum usai

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/johnnydepp

Namun, beberapa waktu kemudian terkuak sebuah fakta jika Heard-lah yang menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga dengan Depp sebagai korbannya. Dan yang paling mengejutkan, putusnya salah satu jari Depp merupakan perbuatan Heard.

Pada sebuah rekaman, Heard mengakui jika ia yang telah memukul atau melakukan kekerasan rumah tangga terhadap Depp selama menikah. Rekaman yang bocor tersebut beredar luas, dan mengakibatkan amarah para warganet khususnya penggemar Depp.

Amarah mereka berbuntut panjang hingga mengancam karir Heard. Mereka menganggap jika ia pantas mendapatkan apa yang didapatkan oleh Depp dulu, kehilangan pekerjaan meski saat itu bukanlah kesalahan Depp.

Jika benar adanya, Heard terancam dibui

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/amberheard

Para penggemar pun membuat sebuah petisi dimana berisi pernyataan untuk mengganti Heard sebagai Mera dalam Aquaman 2 yang rencananya akan rilis pada 16 Desember 2022.

Dan jika memang Heard terbukti melakukan kekerasan, ia pun terancam akan dibui. Apalagi ia telah melakukan laporan palsu tentang KDRT sebelumnya.

Dengan banyaknya atensi tersebut, dikabarkan pihak Warner Bros dan DCEU mulai mempertimbangkan untuk menggantikan Heard pada sekuel Aquaman. Jika hal tersebut benar adanya, berikut deretan aktris yang cocok memerankan Mera, sang Ratu Atlantis. Siapa saja?

1. Alicia Vikander

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/tombraidermovie

Jika melihat Alicia Vikander dalam Tomb Raider (2018) sebagai Lara Croft, aktris asal Swedia yang kini berusia 31 tahun ini memiliki potensi besar untuk menggantikan Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman 2.

Vikander mungkin akan membawa kehebatan Lara Croft ke dalam air dan memadukannya dengan kekuatan Mera.

2. Dianna Agron

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/diannaagron

Dianna Agron terkenal lewat perannya sebagai Quinn Fabray dalam film dan drama series remaja yang sempat booming beberapa tahun yang lalu, Glee. Lewat Glee, ia banyak mendapat peran dalam film lainnya.

Memiliki garis wajah yang hampir serupa dengan Heard, Agron akan sempurna memerankan Mera selanjutnya.

3. Lily Cole

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/lilycole

Peran cameo Lily Cole yang epik dalam Stars Wars: The Last Jedi dapat membawanya menyeberang ke dalam film-film besutan DCEU. Salah satunya Aquaman 2 untuk menggantikan Heard sebagai Mera.

Aktris yang terkenal lewat film horor The Moth Diaries ini juga memiliki wajah tegas yang mendukung perannya dalam salah satu film pahlawan DC Comics tersebut.

Baca Juga: Ramai Kasus KDRT, 11 Perjalanan Karier Amber Heard di Hollywood!

4. Deborah Ann Woll

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/deborahannwoll

Walau Deborah Ann Woll belum banyak terkenal lewat film, karena ia sendiri pun tidak begitu banyak membintanginya. Namun beberapa tahun terakhir, ia merupakan bintang Marvel Cinematic Universe dalam bentuk serial televisi.

Peran ikoniknya sebagai Karen Page dalam serial-serial MCU, seperti Daredevil, The Defenders dan The Punisher dapat menjadi pertimbangan untuk mengirimnya ke dunia pahlawan super DCEU.

5. Bridget Regan

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/bridgetregan

Bridget Regan lebih terkenal sebagai bintang televisi daripada film. Satu filmnya yang banyak dikenal orang adalah John Wick yang tayang pada tahun 2014 lalu. Walaupun begitu, serial televisi yang ia bintangi rata-rata bergenre laga, 'lho!

Memiliki garis wajah yang mirip dengan Heard, ditambah lagi Regan dikaruniai rambut kemerahan yang alami, menjadikannya salah satu kandidat yang dapat memerankan Mera di Aquaman 2.

6. Emma Stone

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/lalaland

Siapa, 'sih yang tidak mengenal aktris yang satu ini? Wanita menawan yang pernah menjadi bintang utama film La La Land (2016), Emma Stone layak dimasukkan ke dalam daftar aktris yang cocok memerankan Mera.

Miliki aura tegas dan tentunya paras yang menawan, menjadikan aktris berprestasi ini dapat menjadi salah satu pemeran dalam dunia DC, yaitu Mera di film Aquaman selanjutnya.

7. Isla Fisher

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/islafisher

Walaupun sudah berusia kepala empat, tak ada salahnya memasukkan sosok Isla Fosher ke dalam daftar. Fisher terkenal lewat film Scooby-Doo (2002), Confessions of a Shopaholic (2009) dan Now You See Me (2013).

Wajahnya yang menawan dan terkenal memiliki rambut kemerahan asli, cocok untuk memerankan karakter Ratu Atlantis tersebut.

8. Karen Gillan

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/karengillan

Nama Karen Gillan hangat dibicarakan karena perannya dalam dua seri remake film Jumanji yang rilis pada tahun 2017 dan 2019. Ia juga mendapat sambutan luas saat berperan sebagai Nebula dalam berbagai film besutan Marvel Cinematic Universe.

Tahun 2019 menjadi tahun keberuntungan bagi Gillan. Bagaimana tidak, di tahun tersebut ia mendapat peran dalam tujuh film sekaligus. Jika ia dapat memerankan Mera, mungkin kita akan melihat kebolehan "dance fighting" Ruby Roundhouse dalam air.

9. Sophie Turner

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/sophiet

Aktris yang lahir pada 21 Februari 1996 ini terkenal akan perannya sebagai Sansa Stark dalam serial televisi HBO, Game of Thrones yang tayang sebanyak 59 episode.

Laiknya Mera, Sansa Stark dibesarkan untuk menjadi seorang ratu. Walaupun pada awalnya ia memiliki karakter yang lemah, namun seiring waktu tumbuh menjadi wanita dewasa yang kuat.

Pengalaman istri dari Joe Jonas di Game of Thrones tidak akan menyulitkannya dalam berperan sebagai Mera di sekuel Aquaman.

10. Emilia Clarke

Terancam Bui, 10 Aktris Ini Cocok Gantikan Amber Heard di Aquaman 2instagram.com/emilia_clarke

Bukan hanya sebagai angan-angan, namun penggemar mewujudkannya dengan sebuah petisi di laman change.org. Petisi tersebut berisi gugatan untuk menggantikan Amber Heard dengan Emilia Clarke di Aquaman 2. Bahkan hingga berita ini dibuat, petisi tersebut telah mendapat 12 ribu lebih tanda tangan persetujuan.

Nama Clarke bersinar lewat serial Game of Thrones, sama seperti Sophie Turner. Ia sukses memerankan tokoh epik Daenerys Targaryen. Clarke banyak menerima ulasan positif dan sanjungan dari para penggemar lewat perannya ini.

Itu dia deretan artis yang cocok menggantikan Amber Heard dalam memerankan Mera di Aquaman 2. Siapa pun yang akan memerankan Ratu Atlantis kelak, merupakan pilihan terbaik dan ia pantas untuk memerankannya.

Jika memang Heard harus digantikan, menurutmu siapa yang lebih pantas memerankan Mera dari kesepuluh aktris tersebut?

Baca Juga: Gugat Balik Mantan Istri, 6 Fakta Kasus KDRT Johnny Depp & Amber Heard

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

edith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya