Comscore Tracker

5 Film Karitna Kaif Bergenre Action Thriller Paling Menantang

Penuh adegan yang menguji adrenalin

Bagi pecinta film Bollywood, nama Katrina Kaif pasti gak asing lagi di telinga, sebab puluhan film sudah berhasil diperankannya dengan sukses. Wanita kelahiran Hongkong, 16 Juli 1983 ini, bakat acting-nya memang gak bisa diragukan lagi. Aktris cantik ini juga kerap beradu peran dengan aktor ternama seperti Shahrukh Khan, Salman Khan dan Hrithik Roshan.

Gak hanya sukses berperan dalam film genre romantis dan komedi, Karitna juga menjajal kemampuan acting-nya dalam film yang bikin tegang dan menguji adrenalin. Berikut kelima film menantang yang dilakoni Karitna Kaif dalam dunia perfilman India.

1. Ek Tha Tiger (2012)

https://www.youtube.com/embed/SmUl0l8qBXw

Film thriller semi romantis yang diproduksi Aditya Chopra dari Yash Raj Films ini dirilis tahun 2012. Dibintangi Salman Khan (Tiger) dan Karitna Kaif (Zoya), film ini berkisah tentang agen mata-mata India dan Pakistan yang saling jatuh cinta tapi bersitegang karena tugasnya masing-masing. 

Kisah berawal ketika Tiger diberi tugas oleh pemerintah India untuk menyelidiki seorang ilmuan yang dicurigai memproduksi senjata ke Pakistan. Tapi, Tiger justru malah jatuh hati pada Zoya yang berperan merawat rumah dan keperluan ilmuan itu. Saat keduanya menjalin hubungan, Zoya akhirnya membuka identitas kalau sebenarnya dia agen mata-mata Pakistan, yang berarti musuh besar Tiger.

Kisah cinta yang pelik ini dibumbui action tegang dan seru. Terutama saat Tiger dan Zoya memutuskan hidup bersama dan melawan kedua agen dua negara yang mengejar mereka.

2. Bang Bang (2014)

https://www.youtube.com/embed/NhIFVlsHzwQ

Film action berbau komedi romantis ini menyuguhkan adegan tegang disetiap alurnya sebab lakon utama (Karitna Kaif dan Hrithik Roshan) harus kejar-kejaran dengan musuh. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini merupakan remake dari film Knight and Day (2010) produksi perfilman Hollywood.

Film yang diproduksi oleh Fox Star Studios ini berkisah tentang kehidupan monoton Harleen (Karitna Kaif) sebagai pegawai Bank, yang tiba-tiba berubah drastis karena terjerumus dalam pusaran peluru, kejar-kejaran mobil, dan harus berpindah ke berbagai tempat bersama lelaki tangguh yang baru dikenalnya, Rajveer.

Harleen yang polos terpaksa menghindari musuh dan mengikuti Rajveer tanpa tahu untuk alasan apa dan mengapa. Sampai akhirnya motif kejahatan besar dibalik itu semua terungkap.

3. Phantom (2015)

https://www.youtube.com/embed/sotrgeTvOIo

Film action thriller garapan Kabir Khan ini mengambil lokasi syuting di Beirut, Lebanon. Skenario film Phantom yang dibintangi Karitna Kaif dan Saif Ali Khan ini mengambil cerita tentang dampak serangan Mumbai 26/11, yang kemudian ditulis oleh pengarang Hussain Zaidi dalam bukunya, Mumbai Avengers.

Film yang diproduksi oleh Sajid Nadiadwala dan Siddharth Roy Kapur ini berkisah tentang seorang tentara India, Daniyal, yang mendapat tugas sebagai agen mata-mata untuk menghabisi tersangka dalam serangan Mumbai 26/11. Tak seperti ciri khas Bollywood, gak ada lagu dan tarian dalam film menegangkan ini. 

Baca Juga: 6 Film Sedih Bollywood tentang Berakhirnya Cinta karena Kematian

4. Thugs of Hindostan (2018)

https://www.youtube.com/embed/zI-Pux4uaqM

Masih berasal dari rumah produksi India Yash Raj Films, Thugs of Hindostan menjadi film petualangan aksi yang mengingatkan kita pada film Pirates of the Caribbean, cuma yang ini versi Bollywood. Kisah yang berlatar tahun 1790-an ini berkisah tentang memperebutkan kemerdekaan, dimana benua India masih disebut Hindustan dan dikuasai British East India Company.

Dibintangi Amir Khan, Karitna Kaif dan Amitabh Bachchan, film berdurasi 164 menit ini dipenuhi dengan intrik peperangan melawan tentara kolonial demi memerdekakan India dari cengkraman Inggris. Meski premisnya serius, sang sutradara Vijay Krishna Acharya, tetap membumbuinya dengan adegan kocak yang mewarnai ketegangan.

5. Tiger Zinda Hai (2017)

https://www.youtube.com/embed/ePO5M5DE01I

Film Tiger Zinda Hai merupakan sekuel dari film pertamanya, Ek Tha Tiger. Alurnya masih mengisahkan aksi heroik menantang yang dilakoni Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Karitna Kaif) demi membebaskan ratusan sandera dari komplotan teroris.

Kalau di film pertamanya, Tiger dan Zoya berusaha menyatukan cinta ditengah konflik dua agen negara, dalam film kedua ini mereka telah hidup bersama di pegunungan terpencil yang gak bisa terdeteksi pengintai ISI dan RAW, bahkan keduanya sudah memiliki seorang putra. 

Namun, panggilan jiwa untuk menyelamatkan banyak nyawa dari tindak jahat teroris, membuat Tiger dan Zoya terpaksa harus meninggalkan kehidupan tentram mereka untuk kembali mempertaruhkan nyawa. Akting Karitna Kaif dalam film ini benar-benar memicu adrenalin.

Itulah beberapa film bergenre action thriller yang dibintangi si cantik Karitna Kaif. Masih ada judul film baru Karitna Kaif bertema action yang bakal rilis tahun 2020 ini, yaitu Sooryavanshi. Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga: 5 Film Populer Hrithik Roshan Buat Kamu yang Suka Bollywood

Nita Nurfitria Photo Verified Writer Nita Nurfitria

Moms who spend time at sweet home and happy wife. Thank you for reading :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya