Comscore Tracker

Musisi Thailand Jaylerr Rilis Mini Album Pertama, Ini 5 Lagunya

Bertajuk "Passion and Patience" yang berisi lima lagu

JJ Krissanapoom Pibulsonggramatau akrab dikenal dengan nama Jaylerr, dikenal membintangi series seperti Shoot! I Love You, Great Man Academy, dan juga peran yang cukup menegangkan di In Family We Trust. Jaylerr memutuskan akan menekuni musik di sela-sela waktunya menjadi seorang aktor dan model dari Nadao Bangkok.

Sebelumnya ia pernah terlibat di boyband group Nine by Nine(9by9) dan sangat merindukan kembali bermusik. Ia akhirnya membuka kesempatan untuk dirinya merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Passion and Patience" yang diproduksi oleh Nadao Music pada Oktober tahun lalu. Seperti apa lagu-lagunya? Simak baik-baik ya!

1. Nimman

https://www.youtube.com/embed/JXYgWrVFGM8

Judul lagu "Nimman" diambil dari sebuah daerah di Chiang Mai, di mana Jaylerr lahir dan dibesarkan dan lagu ini sebagai awal pembuka di mini albumnya "Passion and Patience". Lagu ini bercerita mengenai kenangan yang ia bersamanya kedua orang tuanya tinggal di Nimman dengan segala kesulitannya dan tidak lupa momen-momen indah yang ia habiskan bersama kedua orang tuanya yang mendukung kariernya dari dulu hingga sekarang.

2. Very Very Sorry

https://www.youtube.com/embed/CYTE_YhtTFY

Lagu "Very Very Sorry" mempunyai makna spesial mengenai kehidupan percintaannya. Seperti yang diketahui juga, Jaylerr memacari rekan sesama artis di Nadao Bangkok, yakni Thanaerng. Sempat disibukkan dengan project Nine by Nine(9by9) ia merasa tidak punya cukup banyak waktu dengan kehidupan probadinya, terutama kehidupan percintaannya. Lagu ini dipersembahkan kepada kekasihnya sekaligus ingin meminta maaf atas ketidakhadirannya selama ini untuknya.

3. Balcony

https://www.youtube.com/embed/4XCsytGOAKQ

Lagu 'Balcony" bercerita fase-fase di mana ia harus tinggal sendiri di Bangkok demi urusan pekerjaan. Ia sangat merindukan kampung halamannya bersama orang tua dan teman-temannya. Ia berusaha untuk tidak merasa sendirian dengan duduk di depan balkon tempat tinggalnya dengan memandang lampu-lampu kota yang ada di depannya. Pernah ngerasa hal yang sama kayak Jaylerr?

Baca Juga: 11 Rekomendasi Lagu Galau Thailand yang Siap Bikin Hatimu Ambyar

4. Your Number

https://www.youtube.com/embed/oFqhOi01K1E

Jika kamu ingin berkenalan lebih jauh dengan seseorang yang baru saja kamu temui, pastinya ingin mendapatkan nomor HP-nya bukan? Lagu ini pastinya cocok denganmu. Apalagi suasana yang ditonjolkan adalah kehidupan malam yang bebas. Wah, kira-kira orang seperti apa ini yang kamu ingin ajak kenalan? Apakah orang tersebut mirip dengan Jaylerr juga?

5. Celebrate

https://www.youtube.com/embed/q0Axba5Cu-A

Sebagai lagu penutup di mini album "PASSION AND PATIENCE" beat yang digarap oleh produser kenamaan NINO dari Hype Train, lagu Celebrate benar-benar dikhususkan untuk orang-orang terdekatnya dan terlebih para penggemar yang sudah berusaha dan sabar mendukungnya dari dulu hingga sekarang. Jaylerr ingin merangkul dan merayakannya bersama dengan penuh suka cita.

6. Bonus: JAYLERR x PARIS - ใจมันรู้สึก/ NUDE

https://www.youtube.com/embed/qmC_jmdW4Xg

Walaupun disibukkan dengan tur promo mini albumnya yang terbaru "Passion and Patience", Jaylerr tetap melanjutkan project duetnya bersama ICE PARIS dengan meirilis lagu "NUDE" akhir Desember tahun lalu.

Perjalanan Jaylerr meniti karier di jalur musik masih terbilang baru. Akan tetapi, besar kemungkinan Jaylerr bisa sukses ke depannya. Kita nantikan saja project  Jaylerr berikutnya bareng-bareng, ya! 

Baca Juga: Yuk, Belajar Bersama! 12 Kosakata Nama Tempat dalam Bahasa Thailand

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

MOOD MOVE MODE | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya