Comscore Tracker

Tema Cinta, Ini 9 Rekomendasi Lagu Thailand Wajib Masuk Playlist 2021

Mulai zona teman hingga nyatakan perasaan

Lagu bertemakan cinta memang gak ada matinya. Mau lagu itu ceria, senang, hingga sedih pun, siapa pun pasti terlena dalam alunan musik dan liriknya. Memasuki pertengahan bulan Maret tahun 2021, sepertinya adalah waktu yang tepat untuk update playlist kamuKhususnya bagi penggemar lagu-lagu Thailand di genre pop.

Wah, kira-kira lagu apa aja sih yang fresh untuk dinikmati di tahun 2021 ini? Intip sembilan lagu rekomendasi berikut ini ya!

1. Terjebak dalam zona teman, akan tetapi teman kamu sudah punya kekasih? Lagu terbaru dari Tom Isara, Not That I Don't Feel bisa mewakili perasaanmu banget. Tetep kuat ya!

https://www.youtube.com/embed/6yzSlm2Qpzs

2. Soundtrack Lovely Writer yang dinyanyikan oleh Gavin. D yaitu One to Ten cocok untuk mengungkapkan perasaan ke orang yang kamu ketahui juga suka denganmu. So sweet banget!

https://www.youtube.com/embed/zgY4-KPaJbo

3. Lagu duet antara Yin Anan dan War Wanarat It Might Not That Sweet akhirnya dirilis. Lirik lagu ini punya pesan istimewa antara idol dan penggemarnya. Apakah kamu salah satunya?

https://www.youtube.com/embed/3hXH4CBfuLQ

4. Suka dikode-kodein sama gebetan, mungkin kamu senasib sama lagu terbarunya Three Man Down yang berjudul Can't Guess. Kalo suka buruan bilang, siapa tahu dia suka kamu juga? 

https://www.youtube.com/embed/-aG0B5NwOuw

Baca Juga: 12 Lagu Thailand Tersedih yang Siap Temani Patah Hati, Ambyar Parah!

5. Naksir sahabat gak salah kok, apalagi ternyata saling suka. Ciye, jadian aja deh kayak lagunya Jaonaay feat. June, Left A Little Heart. Biar sama-sama tahu, gak penasaran lagi

https://www.youtube.com/embed/qDFOizFp-_4

6. Last Night Story dari SOYBAD menggambarkan friend with benefits. Apabila berharap serius dengan hubungan yang tidak pasti, rasanya adalah hal yang tersulit nih, gengs!

https://www.youtube.com/embed/5EMeZVkw5Xc

7. Ngerasa kisah hidupmu sangat sedih dan tragis? Lirik penuh makna di lagu Sad Movie ini bisa mewakili. Apalagi dinyanyikan oleh F.Hero feat. Bright Vachirawit, makin mantap!

https://www.youtube.com/embed/E_wWsU3mxRI

8. Ditinggal pergi malah doi bilang 'cinta'? Wah, cukup bikin hati terombang-ambing gak sih? Lagu Lie dari Txrbo feat. PEARWAH bisa didengerin kalo ngerasa kesel dan makin galau

https://www.youtube.com/embed/mJklazD2hqU

9. Pacaran tapi sering banyak nuntut ini itu, dikit-dikit minta putus? Wah, jangan-jangan kamu senasib nih sama NINEW dengan lagunya STFU. Coba dengerin bareng-bareng yuk!

https://www.youtube.com/embed/E9aM9_Yms4w

Berbagai tema cinta di lagu-lagu Thailand ini semoga bisa mewakili kisah perjalanan cintamu di tahun 2021 ini ya. Mau suka dan duka, semoga semuanya mendapatkan yang terbaik. Jangan lupa update playlist kamu juga ya! Selamat menikmati!

Baca Juga: Masuk dalam Playlist Apple Music, 12 Lagu Thailand yang Hype Banget

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

MOOD MOVE MODE | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya