Comscore Tracker

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!

Menurut kalian siapa yang paling pecah?

Tidak terasa pesta olahraga terbesar se-Asia telah usai. Selama 15 hari sudah pergelaran Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta dan Palembang. Seluruh atlet dari berbagai negara sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Indonesia berada di peringkat keempat perolehan medali dengan total 98 medali, 31 medali emas, 24 medali perak dan 43 medali perunggu.

Tidak hanya atletnya yang berhasil, Indonesia juga telah sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Setelah opening ceremony berhasil membuat penonton terpukau, closing ceremony Asian games 2018 juga membuat masyarakat senang sekaligus bangga dengan bangsa ini.

Hadirnya penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia serta penampilan beberapa artis luar negeri semakin memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018. Ini dia daftar 7 penampilan terpecah di closing ceremony Asian Games 2018.

1. BCL feat Jflow

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!Youtube.com/18th Asian Games 2018

Lagu 'dance tonight' adalah satu official song Asian games 2018, lagu yang begitu easy listening ini akhirnya dinyanyikan secara langsung oleh BCL dan Jflow di closing ceremony Asian games 2018. Suara merdu BCL ditambah rap asik dari Jflow semakin membuat lagu 'dance tonight ' ini pecah.

Banyak orang Indonesia mengira Jflow ini penyanyi luar negeri, ternyata Jflow asli orang Indonesia lho. Jflow merupakan seorang penulis lagu, rapper, produser rekaman dan pemilik label rekaman Right Now Music, TV host dan penulis berkebangsaan Indonesia

2. Super Junior

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!instagram.com/superjunior

Boyband yang punya banyak basic fans di Indonesia ini menyanyikan 3 lagu andalannya, yakni Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana. Teriakan histeris penonton langsung terdengar saat suju berada diatas panggung.

Selain fansnya yang banyak, lagu-lagu yang dibawakan Super Junior merupakan lagu terbaik mereka.

3. Siddharth Slathia feat Denada

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!neostuffs.com

Tidak banyak masyarakat Indonesia yang tahu siapa Siddharth Slathia. Penyanyi asal India ini merupakan salah satu artis yang meng-cover lagu theme song Asian Games "Meraih Bintang" versi Hindi.

Di closing Asian Games ini dia menyanyikan 3 lagu, 2 dua lagu diantaranya berduet dengan penyanyi Indonesia Denada menyanyikan lagu Koi Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai. Siddharth juga bernyanyi solo lagu Jai Ho.

4. Siti Badriah

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!gethdwallpaper2015.blogspot.com

Dangdut kembali bergema di stadion utama GBK. Kali ini giliran Sibad yang menggebrak GBK dengan lagu pertama Jaran Goyang dan kemudian dilanjutkan lagu kedua yang sangat fenomenal yaitu Lagi Syantik'.

5. Jflow feat Dira Sugandi

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!Youtube.com/18th Asian Games 2018

Duet apik kembali dipertontonkan JFlow, kali ini dia berduet dengan Dira Sugandi menyanyikan salah satu official song Asian games 2018 berjudul 'unbeatable'. Suara Dira Sugandi yang bak diva Internasional ini semakin membuat lagu ini pecah banget.

6. iKON

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!soompi.com

Boyband asuhan YG Entertaiment ini tak luput mendapat perhatian khusus dari para penonton. Mereka menyanyikan 2 lagu andalannya, yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. Teriakan histeris mulai terdengar saat iKON mulai menyanyikan lagu pertama. Kamu ikutan histeris?

7. Isyana Sarasvati

Memukau, Ini 7 Penampilan Terpecah Closing Ceremony Asian Games 2018!elshinta.com

Suara lembut Isyana yang menyanyikan salah satu lagu Asian Games 'Who We Are' memang menjadi kombinasi terbaik. Tampil dengan diiringi klip video perjuangan para atlet, membuat penampilannya semakin bikin merinding! Lagu ini jadi terdengar seperti soundtrack film Disney ya.

Itu dia 7 penampilan terpecah di closing ceremony Asian Games 2018. Siapa yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: FOTO: Begini Suasana Jakarta Usai Penutupan Asian Games 2018

Novi Amalia Hidayat Photo Writer Novi Amalia Hidayat

"The future depends on what we do today". - Mahatma Gandhi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya