Comscore Tracker

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYI

Dimeriahkan aktor dan aktris China populer!

iQIYI bersiap meluncurkan serangkaian drama China romansa yang tergabung dalam Sweet On Series 2022. Sama pada 2021 lalu, tahun ini iQIYI akan memanjakan pengguna platformnya dengan deretan drama percintaan yang dipadukan berbagai genre seperti fantasi, sejarah, sampai sains fiksi.

Seri Sweet On sendiri akan diluncurkan secara global di sekitar 191 negara pada sepanjang tahun 2022. Penasaran judul drama apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut.

1. Love The Way You Are

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYIPoster drama Love the Way You Are (dok.iQIYI/Love the Way You Are)

Drama ini akan rilis 17 Juni 2022 sekaligus mengawali Sweet On Series iQIYI 2022. Love The Way You Are berfokus pada kisah asmara perempuan dewasa berusia 35 bernama Yin Ye (diperankan Angelababy) dengan pemuda bernama Xu Guang Xi (diperankan Lai Kuan Lin).

Hubungan mereka dimulai saat Xu Guang Xi yang masih kecil sering mengunjungi rumah Yin Ye. Xu Guang Xi perlahan tumbuh mengagumi perempuan tersebut. Saat ia menginjak dunia kuliah, Xu Guang Xi belajar untuk lebih dewasa supaya bisa bersanding dengan perempuan yang dikasihinya.

2. Love Between Fairy and Devil

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYIPoster drama Love Between Fairy And Devil (dok.iQIYI/Love Between Fairy And Devil)

Sama seperti judul sebelumnya, drama Love Between Fairy and Devil direncanakan rilis pada Juni 2022. Aktris sekaligus idol Esther Yu memerankan peri peringkat rendah bernama Xiao Lan Hua, sementara Dylan Wang membawakan karakter Raja Iblis Fang Qing Cang.

Lan Hua yang telah tiada dikalahkan Fang Qing Cang bereinkarnarsi selang 10.000 tahun. Secara tak sengaja, Lan Hua membangkitkan kembali musuhnya. Di sisi lain, Fang Qing Cang pura-pura mendekati Lan Hua untuk tujuan pribadi, akan tetapi dalam perjalanannya Qing Cang malah jatuh hati pada Lan Hua.

3. See You Again

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYIPoster drama See You Again (dok.iQIYI/See You Again)

Drama romansa fantasi sejarah berbalut tema perjalanan waktu ini menjadikan Hu Yi Tian dan Chen Yu Qi sebagai pemeran utama. See You Again akan menceritakan jalinan asmara dalam dua periode berbeda yaitu pada China era republik 1930-an dan abad ke-21 yang modern.

Xiang Qinyu (Hu Yi Tian) merupakan aktor yang hidup pada 1930. Suatu ketika, dia ditembak mati saat proses syuting dan tanpa sadar melakukan perjalanan waktu ke masa modern. Di sana, Xiang Qinyu berjumpa dengan penulis skenario bernama Jin Ayin (Chen Yu Qi).

Baca Juga: Ada Tokyo Revengers, 5 Anime yang Bisa Ditonton di IQiyi

4. Mr. Bad

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYIPoster drama Mr. Bad (dok.iQIYI/Mr. Bad)

Drama romansa fantasi ini diawali saat seorang perempuan yang suka menulis bernama Nan Xing (diperankan Shen Yue) tak sengaja memanggil karakter penjahat dalam ceritanya. Dia adalah Xiao Wu Di (diperankan Chen Zhe Yuan), penjahat besar yang pintar, licik, juga narsis.

Di tengah kebingungan saat karakter fiksi tiba-tiba muncul di kehidupan nyata, Nan Xing mendapati sisi lain dari Xiao Wu Di. Demi mengembalikan penjahat tersebut dalam cerita, Nan Xing mau tak mau membantu mewujudkan keinginan Xiao Wu Di untuk menemukan cinta sejati.

5. Love in Time

5 Drama China Romansa di Sweet On Series 2022 iQIYIPoster drama Love in Time (dok.iQIYI/Love in Time)

Love in Time merupakan remake dari drama Taiwan berjudul Meet Me @1006 yang bergenre sc-fi romance. Kisahnya mengikuti pengacara arogan bernama Ke Zhen Yu (diperankan Yang Xu Wen) yang tengah berada di titik terendah akibat gagal menangani kasus besar.

Ke Zhen Yu lalu pensiun dan pindah ke sebuah apartemen baru. Di sana, Ke Zhen Yu menemukan fenomena aneh dimana dia melihat munculnya sesosok perempuan misterius. Mulailah interaksi aneh Zhen Yu dengan Cheng Jia Le (Julia Xiang) yang merupakan mantan penyewa apartemen empat bulan lalu sebelum Zhen Yu.

Lima drama China di atas siap menghibur kamu dengan kisah romansa yang seru mendebarkan. Jangan sampai kelewatan, ya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rom-Com di iQiyi, Cocok buat Nonton Santai Sore-sore

N U F I Photo Verified Writer N U F I

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya