Comscore Tracker

Ada Tokyo Revengers, 5 Anime yang Bisa Ditonton di IQiyi

Sudah pada nonton? #IDNTimesHype

Anime sangat populer di seluruh dunia dan punya banyak penggemar yang selalu menunggu-nunggu update terbaru. Baru-baru ini platform streaming legal memang rajin sekali mengikutsertakan anime dalam platform mereka. Tidak terkecuali dengan iQiyi yang mulanya hanya banyak menampilkan drama asal China. 

Bagi kamu yang ingin menonton anime secara legal di iQiyi, mari simak 5 rekomendasi yang bisa ditonton berikut ini. 

1. One Piece

https://www.youtube.com/embed/jfI1MQ9rhEo

Mungkin penggemar anime gak ada yang gak kenal One Piece. Anime yang diangkat dari manga karya Oda Eiichiro ini adalah anime paling legendaris dan terkenal. Penikmat anime ini juga banyak sekali baik muda hingga tua, mulai ari penggemar anime hingga selebritis papan atas. 

Anime yang berkisahkan tentang petualangan Luffy yang berimpian jadi Raja Bajak Laut ini memang seru untuk diikuti. Platform streaming legal iQiyi kini menyediakan anime ini hingga episode 986. 

2. Dragon Ball Super 

https://www.youtube.com/embed/F_2Sdz9pUpE

Seperti halnya One Piece, Dragon Ball juga merupakan anime legendaris yang kisahnya sudah dikenal banyak penikmat anime dari berbagai kalangan. Anime yang diangkat dari manga karya Akira Toriyama ini seru diikuti karena adegan pertarungannya yang intens dan bikin deg-degan. 

Dragon Ball Super adalah lanjutan dari serial Dragon Ball yang ber-setting enam bulan setelah Majin Buu dikalahkan. Goku dan kawan-kawan hidup dengan damai di Bumi. Namun siapa sangka ternyata seorang Dewa Penghancur bernama Beerus dan guru sekaligus asistennya, Whis pergi ke Bumi mencari prajurit kuat yang bernama Super Saiyan God. Kisah petualangan Goku dalam anime Dragon Ball Super bisa ditonton di iQiyi secara legal. 

3. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

https://www.youtube.com/embed/VQGCKyvzIM4

Salah satu anime pendatang baru yang jadi favorit penggemar anime, iQiyi juga menayangkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Anime ini berkisah tentang Tanjiro yang menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. 

Tanjiro yang putus asa kemudian menemukan saudara perempuannya, Nezuko yang ternyata tidak dibunuh iblis. Namun ada sesuatu yang berbeda dalam diri Nezuko. Tanjiro pun memulai petualangannya untuk membalas dendam. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China di iQiyi Ini Bikin Mesem-mesem saat Kerja

4. Tokyo Revengers

https://www.youtube.com/embed/obFiWF6pHbk

Seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers juga merupakan anime baru yang sangat ramai diperbincangkan penikmat anime. Berkisah tentang Takemichi Hanagaki yang menjalani kehidupan membosankan sebagai orang dewasa. Namun karena hampir meninggal tertabrak kereta, Takemichi kembali ke masa lalu. 

Di masa lalu ini, Takemichi kembali di waktu dimana dia masih SMP dan jadi berandalan di sekolah. Takemichi juga punya kesempatan untuk mengubah kejadian yang terjadi di masa lampau, termasuk mencegah kematian mantan pacarnya Hinata Tachibana yang meninggal akibat perkelahian geng berandalan, Tokyo Manji.

5. Remake Our Life!

https://www.youtube.com/embed/CPgrU1vW4ng

Bagaimana rasanya kalau kamu diberi kesempatan untuk mengubah nasib? Anime ini mengkisahkan kehidupan buruk Kyouya Hashiba yang berusia 28 tahun, mengejar karier di industri video game, magangnya di studio game populer tiba-tiba berakhir, dia menganggur kembali ke rumah orang tuanya. Kyouya tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke 10 tahun yang lalu.

Alih-alih memilih sekolah bisnis seperti awalnya, Kyouya memutuskan untuk mengejar mimpi dan kuliah di Universitas Seni Oonaka. Di sana, dia bertemu teman sekelasnya Eiko Kawasegawa.  Bersama rekan-rekannya yaitu Aki Shino, Nanako Kogure, dan Tsurayuki Rokuonji. Dengan setiap proyek yang mereka selesaikan bersama, Kyouya dan teman-temannya semakin dekat untuk menemukan potensi sejati mereka sebagai pencipta dan mengubah hidup mereka menjadi versi ideal yang mereka inginkan.

Siap-siap marathon! Demikian 5 anime yang bisa ditonton di iQiyi, ada anime favoritmu?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tayangan Korea di iQiyi, Seru-seru Abis!

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya