Comscore Tracker

5 Fakta Lagu Mahalini dan Nuca, Aku Yang Salah, Beneran Cinlok?

Mahalini dan Nuca baru saja rilis single baru, lho!

Finalis Indonesian Idol 2020 Mahalini dan Nuca mengeluarkan single kolaborasi baru nih, judulnya Aku Yang Salah. Melalui lagu ini, Lini dan Nuca ingin mengajak pendengar untuk berani mengungkapkan perasaan mereka ke orang yang disuka agar tidak menyesal nantinya. Hayo, siapa yang masih mendam perasaan ke doi? Jangan sampai menyesal, ya!

Dirilis secara perdana pada Jumat, (7/8/2020) pukul 10.00 WIB, Lini dan Nuca berbagi cerita di balik pembuatan lagu ini. Penasaran? Yuk, simak fakta di balik lagu Aku Yang Salah di bawah ini!

1. Bangun chemistry cukup lama, bahkan sempat saling unfollow di Instagram!

5 Fakta Lagu Mahalini dan Nuca, Aku Yang Salah, Beneran Cinlok?IDN Times/Olivia Sabat

Ternyata bangun chemistry di antara keduanya gak mudah, lho. Lini mengatakan, membutuhkan waktu yang cukup panjang dan lama untuk bisa dekat seperti sekarang.

Ia juga menambahkan, perbedaan sifat Nuca yang pendiam dengan sifatnya yang pecicilan menjadi salah satu tantangan sendiri untuk membangun chemistry ini. Bahkan sebelumnya, mereka berdua sempat saling unfollow di Instagram. Nuca mengatakan hal itu terjadi karena sempat ada cekcok antara mereka.

"Namanya juga teman, pasti sempat ada masalah dan cekcok gitu, lah," ujar Nuca dalam pertemuan virtual launching single terbarunya, Jumat (7/8/2020).

2. Kolaborasi yang tidak direncanakan sebelumnya

5 Fakta Lagu Mahalini dan Nuca, Aku Yang Salah, Beneran Cinlok?instagram.com/mahaliniraharja

Tau gak sih? Sebelum memutuskan untuk berduet, awalnya Lini dan Nuca sempat diberikan lagu masing-masing. Namun, setelah melakukan perbincangan kembali, akhirnya disepakati bersama bahwa mereka akan berduet dan jadilah lagu Aku Yang Salah. Dengan berduet jadinya lebih keren, kok!

3. Proses pembuatan lagu yang super singkat

5 Fakta Lagu Mahalini dan Nuca, Aku Yang Salah, Beneran Cinlok?instagram.com/drunuca02

Hanya memakan waktu kurang lebih tiga minggu sampai sebulan, lagu ini berhasil digarap oleh Lini dan Nuca dengan bantuan Pika Iskandar dan HITS Records. Wah, cepet banget ya! Dalam proses pengerjaan lagu ini, Lini dan Nuca ikut bertukar pikiran dalam pembuatan musiknya. Meskipun dibuat dalam waktu yang singkat, lagunya tetep keren loh!

Baca Juga: Tereliminasi, Ini 6 Fakta tentang Nuca Indonesian Idol X

4. Gak kalah singkat, take vokal dan pembuatan musik video dilakukan kurang dari sehari

https://www.youtube.com/embed/Lj_zPn3GsjE

Selain pembuatan lagunya, proses yang gak kalah singkat adalah pengambilan vokal dan pembuatan musik video. Hanya memerlukan beberapa jam untuk melakukan rekaman vokal dan butuh waktu seharian untuk proses pembuatan musik video. Sekarang kamu bisa saksikan official music video-nya di YouTube, ya!

5. Cinlok. Beneran gak sih?

5 Fakta Lagu Mahalini dan Nuca, Aku Yang Salah, Beneran Cinlok?instagram.com/drunuca02

Pasti kamu juga penasaran, kan? Dalam pertemuan virtual pada Jumat (7/8/2020), keduanya tampak malu-malu dan salting nih saat ditanya mengenai hubungan mereka.

"Ada baper-baperan gak sih antara Nuca sama Lini?" tanya moderator.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lini hanya menjawab secara singkat dengan jawaban 'iya'. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut nih mengenai jawab Lini. Menurut kamu gimana?

Nah, itu dia 5 fakta di balik lagu Aku Yang Salah dari Mahalini dan Nuca. Sukses terus ya Lini dan Nuca!

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Casual ala Mahalini Raharja, Jebolan Indonesia Idol

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya