Comscore Tracker

Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindia

Hindia siapkan kejutan di WTF Virtual Home Edition 2020 

Hindia atau pemilik nama asli Baskara Putra belum lama ini merampungkan perjalanan album solonya yang berjudul Menari Dengan Bayangan. Berada di tengah masa pandemik mengharuskannya untuk melakukan berbagai kegiatan dari rumah.

Bahkan ketika ada acara rekaman di luar rumah, ia memilih untuk melakukan dengan timnya sendiri. Nah, berikut ini adalah lima kegiatan terbaru Hindia mulai dari rilis lagu sampai persiapannya di We The Fest Virtual Home Edition 2020. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Lakukan banyak kegiatan dari rumah termasuk rekaman lagu

Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindiainstagram.com/wordfangs

Berada di tengah kondisi pandemik membuat Hindia lakukan banyak kegiatan dari rumah. Salah satunya, ketika melakukan rekaman untuk lagu terbarunya yang dirilis pada 15 Juli 2020. 

Semua proses dilakukan dengan cara saling kirim data dan tanpa tatap muka. Berbeda dari pembuatan lagu sebelumnya, kali ini Hindia harus memproduksi lagu dengan alat yang tersedia. Misalnya saja, ketika kondisi dan alat yang dimiliki di rumah tidak mumpuni, mau gak mau ia tetap harus menggunakannya.

2. Rilis lagu baru setelah album Menari Dengan Bayangan

https://www.youtube.com/embed/elc-hAJ6xYQ

Sukses dengan album Menari Dengan Bayangan, Hindia kembali merilis single baru berjudul Setengah Tahun Ini pada 15 Juli 2020. Sesuai dengan judulnya, Hindia sampaikan apa yang dirasakannya selama enam bulan terakhir. 

Menurutnya, di tengah kondisi yang tak menentu ini semua orang sedang diuji dengan tingkat yang paling tinggi. Diuji secara finansial dan kesehatan untuk bertahan selama pandemik, serta sosial ketika tidak bisa bertemu dengan teman dan keluarga. Kurang lebih itulah pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini.

Baca Juga: Perjalanan Karir Hindia, Pengisi Soundtrack Film Populer "NKCTHI"

3. Rilis mini album bersama .Feast

Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindiainstagram.com/ffeastt

Hindia atau Baskara Putra yang juga merupakan vokalis .Feast baru saja merilis mini album berjudul Uang Muka pada 10 September 2020. Secara umum, mini album ini merupakan respons .Feast terhadap peliknya persoalan keuangan di tengah pandemik.

Mengangkat tema tentang uang dan bagaimana setiap orang menyikapi masalah ini, .Feast sajikan lima lagu yang relate dengan masyarakat. Selain sebagai bentuk respon terhadap keadaan saat ini, mini album Uang Muka ini juga dijadikan kejutan untuk penggemarnya, lho

4. Siapkan full album ketiga .Feast yang akan segera rilis

Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindiainstagram.com/wordfangs

Setelah merilis mini album Uang Muka, .Feast kembali tengah mempersiapkan full album ketiga dengan judul Membangun dan Menghancurkan. Album ketiganya ini diakui memerlukan pengerjaan yang mendalam untuk mendapat hasil maksimal. Meski begitu, sampai saat ini .Feast sudah mengeluarkan beberapa lagu dalam track albumnya.

5. Persiapan untuk tampil di We The Fest Virtual Home Edition

Rilis Lagu Sampai Persiapan WTF 2020, Ini 5 Aktivitas Terkini Hindiainstagram.com/wordfangs

Hindia menjadi salah satu musisi yang akan meramaikan We The Fest (WTF) Virtual Home Edition 2020. Selalu tampil maksimal di atas panggung, penampilannya paling ditunggu oleh penggemarnya, nih.

Untuk memuaskan para fannya, Hindia telah menyiapkan kejutan untuk penampilannya di WTF nanti. Ia mengatakan, akan menyajikan visual yang berbeda yang menjadi kekuatan ketika melakukan konser virtual saat ini.

Duh, makin penasaran deh dengan penampilan Hindia. Kira-kira kejutannya akan seperti apa ya? Saksikan langsung di We The Fest Virtual Home Edition 2020!

Baca Juga: 5 Fakta We The Fest Virtual Home Edition, Nikmati Festival dari Rumah

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya