Comscore Tracker

5 Film Sinetron yang Dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

Chemistry mereka gak pernah gagal!

Couple on screen Dimas Anggara dan Michelle Ziudith memang dikenal memiliki chemistry yang sangat kuat. Keduanya sering dipasangkan dalam film layar lebar maupun sinetron televisi bergenre romansa. Meski kerap akting jadi pasangan, nyatanya penonton tak pernah bosan menyaksikan keduanya beradu akting, lho.

Sukses buat penggemar kangen berat melihat mereka berada dalam satu frame, berikut 5 film dan sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Judul-judul yang mereka bintangi selalu meledak dan laris di pasaran. Kamu udah nonton yang mana?

1. Love in Paris (2012)

https://www.youtube.com/embed/Hh9sMHXQ_Yg

Love in Paris merupakan salah satu sinetron populer Indonesia yang melakukan pengambilan gambar di luar negeri. Sinetron berlatar Paris, Perancis ini sukses melambungkan nama Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Bahkan, saking tingginya minat penonton, sinetron ini dikemas dalam dua musim.

Sayangnya, sinetron ini sempat tersandung kontroversi. Sinetron ini diberitakan menelan korban saat melakukan syuting di ruang ICCU Rumah Sakit Harapan Kita. Saat itu ada bocah sembilan tahun, Ayu Tria Desiani, penderita leukimia yang membutuhkan pertolangan medis di ruangan yang dipakai syuting. Di ruang yang harusnya steril tersebut, kru produksi keluar masuk melakukan syuting hingga dini hari. Ayu sempat koma dan jantungnya berhenti lalu mendapat penanganan dari tim dokter sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 02.30 WIB. Namun, tim produksi dan pihak rumah sakit menyanggah jika penyebab kematian Ayu tidak berkaitan dengan proses produksi sinetron ini.

2. Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)

5 Film Sinetron yang Dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggaracuplikan penampilan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (dok. Screenplay Productions/Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali)

Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali merupakan sekuel dari sinetron Diam-Diam Suka. Sinetron ini mengisahkan tentang anak SMA yang mulai memasuki kehidupan perkuliahan. Sinetron yang menggunakan lagu tema bertajuk Diam-Diam Suka milik girl group Cherrybelle ini memasang Dimas Anggara dan Febby Rastanty sebagai pemeran utama.

Michelle Ziudith sendiri ikut tampil di sinetron ini sebagai pemeran pendukung bernama Bunga. Setelah Love in Paris berakhir, Dimas dan Michelle diketahui sibuk dengan proyek masing-masing. Keduanya yang kembali tampil dalam satu judul sukses membuat penggemar serta penonton setia sinetron ini heboh.

3. Magic Hour (2015)

https://www.youtube.com/embed/mb3PI7wdoUY

Sukses menampilkan chemistry ciamik lewat sinetron dan sejumlah judul FTV, Dimas dan Michelle akhirnya didapuk sebagai pemeran utama film layar lebar berjudul Magic Hour. Film yang rilis di bioskop pada 13 Agustus 2015 ini turut dibintangi Rizky Nazar dan Nadya Arina. Memiliki alur cerita apik dan menguras emosi serta air mata, Magic Hour berhasil mengumpulkan lebih dari 850 ribu penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kelima sepanjang tahun 2015.

Ingin mengulangi kesuksesan, Magic Hour kemudian diadaptasi menjadi series dengan cerita yang melanjutkan kisah dalam film. Screenplay Films bekerja sama dengan Iflix mempersembahkan Magic Hour the Series pada masyarakat. Series yang terbagi dalam dua musim ini menggaet Maxime Bouttier, Yunita Siregar, dan Dimaz Andrean memainkan karakter baru.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di Film Dear Paris

4. London Love Story (2016-2018) 

https://www.youtube.com/embed/Tl4BeEbRppE

Kisah pasangan kekasih yang gak bisa move on berhasil diperankan dengan apik oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith lewat film London Love Story. Seperti judulnya, sebagian besar film ini mengambil latar belakang cerita di London. Film ini sendiri dijadikan trilogi yang tayang selama tiga tahun berturut-turut.

Setiap bagian filmnya fokus dengan cerita yang berbeda. Film pertama berlatar di London, Inggris fokus pada kisah cinta Dave dan Caramel yang gagal move on dan putus gara-gara kesalahpahaman. Film kedua menggandeng Rizky Nazar sebagai cinta pertama Michelle Ziudith yang kembali bertemu saat Dave dan Caramel liburan di Swiss. Sedangkan film ketiga menjadi akhir dari perjalanan cinta Dave dan Caramel setelah dua tahun menjalin kasih. Mereka berlibur ke Bali dan bertemu seorang cowok modus yang menyimpan rahasia masa lalu.

5. Dear Paris

5 Film Sinetron yang Dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggaracuplikan penampilan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara bintangi film Dear Paris (dok. Screenmedia Films/Dear Paris)

Setelah tiga tahun tak punya proyek akting bersama, akhirnya di pertengahan tahun 2022 Michelle Ziudith dan Dimas Anggara diketahui akan membintangi film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam. Belum mengungkap judul resmi, film ini dikabarkan berjudul Dear Paris. Film drama romansa satu ini sendiri telah melakukan proses principal photography di Bali.

Uniknya, Sukhdev Singh dan Tisa TS selaku produser dan penulis naskah film ini pernah bekerja sama dengan Michelle dan Dimas di film Magic Hour dan trilogi London Love Story. Film-film tersebut mendapat banyak respons positif dan juga laris di pasaran. Untuk film terbaru mereka akan berada di bawah naungan Screenmedia Films dan sukses mematik antusias penonton lewat kolaborasi pemain dan tim di balik layar yang sudah memiliki rekam jejak memuaskan.

Nah, itulah 5 film dan sinetron yang pernah dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Selain film dan sinetron, keduanya sudah sering dipasangkan lewat sejumlah judul FTV yang tak kalah bikin baper, lho. Memang couple on screen paling juara!

Baca Juga: Demi Misi Kafe Biru, Nuca Lepas Ciuman Pertama ke Michelle Ziudith

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya