Comscore Tracker

5 Film yang Dibintangi Pedro Pascal, Si Pemeran 'The Mandalorian' 

Cocok untuk penyuka film action! #IDNTimesHype

Apakah kalian penikmat Star Wars francise? Kalau iya, pasti kalian tidak asing dengan serial The Mandalorian. Peran Pedro Pascal sebagai Mandalorian atau Din Djarin ini cukup membuat namanya naik, selain kemunculannya di serial populer Game of Thrones sebagai Oberyn Martell. Aktor kelahiran 2 April 1975 ini juga membintangi banyak film aksi. Berikut lima film paling seru yang diperankannya.

1. Wonder Woman 1984 (2020) 

https://www.youtube.com/embed/XW2E2Fnh52w

Penggemar DC Extended Universe (DCEU) pasti menonton ini. Rilisnya film tentang wanita berkekuatan super tahun 2020 ini cukup menarik perhatian para penggemar film supehero. Dan ternyata, Pedro Pascal mendapatkan peran sebagai villain di film ini, Maxwell Lord IV. Maxwell Lord IV adalah seorang pengusaha yang dimanipulasi oleh artificial inteligent jahat.

2. Bloodsucking Bastards (2015)

https://www.youtube.com/embed/-pU3-GfknE4

Film yang dirilis tahun 2015 ini menceritakan tiga pekerja kantor yang berusaha membunuh manajer baru mereka yang ternyata seorang vampir dan dia mengubah para karyawan menjadi vampir. Di film ini, Pedro Pascal berperan sebagai manajer baru itu. Film ini cocok untuk kalian yang suka dengan tema horor sekaligus komedi.

3. Triple Frontier (2019)

https://www.youtube.com/embed/Fo3yRLLrXQA

Mengisahkan para mantan pasukan khusus tentara Amerika Serikat terbuang yang merencanakan perampokan kartel narkoba. Bersama aktor ternama seperti Ben Affleck, Charlie Hunnam, hingga Oscar Isaac, Pedro Pascal akan bergabung dalam rencana perampokan besar ini. Film ini cocok untuk kalian pecinta film action karena film ini menyajikan aksi laga yang dijamin seru. Film ini dirillis tahun 2019 dan bisa kalian tonton di Netflix.

Baca Juga: 11 Kumpulan Meme Baby Yoda yang Bikin Gemas Fans 'The Mandalorian'

4. The Equalizer 2 (2018)

https://www.youtube.com/embed/HyNJ3UrGk_I

Film yang merupakan sekuel dari The Equalizer ini menceritakan seorang mantan agen rahasia, Robert McCall, yang menyelidiki kematian rekannya yang misterius. Di film ini, Pedro Pascal berperan sebagai anggota Badan Intelijen Pertahanan bernama Dave York yang ternyata membunuh rekan McCall. Film yang rilis tahun 2018 ini meraup keuntungan cukup tinggi walau banyak kritik negatif.

5. Prospect (2018)

https://www.youtube.com/embed/XSpw22HPdHU

Suka film bertema science fiction? Jangan lewatkan yang satu ini. Mengisahkan perburuan harta karun oleh ayah dan seorang anak di bulan. Namun seketika perburuan ini menjadi berbahaya karena ternyata bukan hanya mereka yang mencari harta karun itu, nyawa menjadi taruhannya.

Pedro Pascal di sini juga menjadi seorang pencari harta karun yang licik. Film yang diadaptasi dari film pendek berjudul sama ini rilis tahun 2018 dan mendapat kritik positif dari banyak pihak.

Itulah lima film yang dibintangi Pedro Pascal. Mau nonton yang mana dulu nih?

Baca Juga: Gak Cuma Star Wars, 5 Film ini Juga Diperankan Daisy Ridley

Aku Adalah Photo Verified Writer Aku Adalah

Hanya manusia biasa yang menginginkan uang banyak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya