Comscore Tracker

Selain NIKI, 6 Penyanyi yang Pernah Duet dengan HONNE

HONNE bakal rilis lagu baru bareng NIKI, lho! #IDNTimesHype

Pada Selasa (24/8/2021), duo musisi asal London, HONNE, mengunggah foto bersama Niki Zefanya, penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika lewat Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, NIKI berfoto bersama kedua personel HONNE.

"Ingat????" tulis HONNE melalui Instagram story-nya. 

Duo musisi yang terdiri dari James Hatcher dan And Clutterbuck ini dikabarkan akan merilis single terbarunya bersama Niki Zefanya pada Jumat (27/8/2021) besok. Lagu kolaborasi HONNE dengan penyanyi di bawah naungan 88rising ini berjudul Coming Home

Selain NIKI, HONNE pernah melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain pastinya. Yuk, simak penyanyi yang pernah melakukan kolaborasi dengan HONNE di bawah ini. 

1. Pink Sweat$

https://www.youtube.com/embed/62nta49hxg8

HONNE dan Pink Sweat$, penyanyi R&B asal amerika, merilis lagu What Would You Do pada 16 Juni 2021 lalu. Sebenarnya, HONNE telah merencakan duet dengan Pink Sweat$ sejak awal 2020 lalu, bahkan konsep lagunya pun sudah jadi sebelum terjadinya pandemik COVID-19. Namun, keduanya mengubah kembali konsep lagu beserta liriknya saat masa pandemik sedang berlangsung. 

2. Beka

https://www.youtube.com/embed/SHJujcKF4kQ

Beka merupakan penyanyi latar untuk HONNE dalam berbagai tur yang dilakukannya. HONNE melakukan duet dengan Beka tidak hanya sekali, tetapi sudah tiga kali. Lagu Location Unknown dan Crying Over You merupakan hasil kolaborasi HONNE bersama Beka. 

Tidak hanya menjadi rekan duet, tetapi HONNE juga menjadi produser pada album perdana Beka yang berjudul I'll Be There. Album tersebut merupakan mini album yang berisi enam lagu, termasuk lagu More Than Friends yang rilis pada Mei 2021 lalu. 

3. Sofía Valdés

https://www.youtube.com/embed/S0yYPbWz3TM

Sofía Valdés merupakan penyanyi asal Panama. Musik yang ia bawakan bergenre pop. Sesuai dengan keinginan HONNE, mereka ingin membawakan sesuatu yang baru. Maka dari itu, HONNE mengajak Sofía Valdés untuk berkolaborasi. Lagu kolaborasi HONNE dengan Sofía yang berjudul Now I'm Alone baru rilis pada 2021 ini. 

Baca Juga: 5 Fakta California, Lagu Baru Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

4. Whethan

https://www.youtube.com/embed/2gCt_CNQXQY

HONNE berkolaborasi dengan Whethan, seorang DJ dan produser musik yang berasal dari Chicago. Lagu kolaborasi HONNE bersama Whethan masuk ke dalam EP pertama Whethan berjudul Life Of A Wallflower Vol 1 yang rilis pada 2018 silam. Lagu kolaborasinya tersebut berjudul Radar. 

5. Kill J

https://www.youtube.com/embed/8T5nrXvMqqQ

Kill J alias Julie Aagaard merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan pianis asal Amerika. Lagu kolaborasi HONNE dengan Kill J berujudul FHKD yang rilis pada 2016.

Judul FHKD mengacu pada kata seperti, jangan melawan, jangan menyembunyikan, jangan bunuh, dan jangan menyangkalnya. Kata-kata tersebut dapat mengingkatkan keraguan diri terkait proses rekaman lagu. Lagu ini merupakan lagu yang optimis. 

6. Izzy Bizu

https://www.youtube.com/embed/LQC3dBWS_FE

Isobel Bizu Beardshaw alias Izzy Bizu merupakan penyanyi berdarah Inggris-Ethiopia. HONNE berkolaborasi dengan Izzy Bizu pada lagunya berjudul Someone That Loves You yang rilis pada 2016.

HONNE mengajak Izzy berkolaborasi karena pada saat itu mereka melihat bahwa Izzy mengatakan ingin berkolaborasi dengannya. Kemudian, HONNE mengajaknya untuk berkolaborasi. Someone That Loves You ditulis dalam waktu sehari oleh HONNE dan juga Izzy. 

Nah, itu tadi adalah nama-nama penyanyi yang pernah duet dengan HONNE. Jadi, lagu favoritmu yang mana, nih?

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Lagu Baru dan Keinginan Honne Kolaborasi dengan Rich Brian

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya