Comscore Tracker

6 Episode Knowing Brothers yang Dibintangi Super Junior, Dijamin Lucu

Duh, ancur banget deh! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Super Junior adalah salah satu boy group KPop legendaris yang debut pada tahun 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Tidak hanya bermusik, mereka juga melebarkan sayapnya ke dunia variety.

Bakat mereka di bidang variety pun sudah tidak diragukan lagi. Oleh sebab itu, mereka sering kali membintangi berbagai variety show, termasuk Knowing Brothers. Bahkan, salah satu anggota Super Junior dipercaya untuk menjadi bagian dari acara tersebut. Ia adalah Heechul yang sudah tergabung dengan Knowing Brothers sejak acara tersebut tayang pertama kalinya pada tahun 2015.

Kehadiran Super Junior dalam acara tersebut kerap kali dinantikan oleh penonton, terutama para penggemar. Di samping karena tingkah laku mereka yang dijamin akan membuat suasana semakin seru, penggemar juga tidak sabar untuk melihat interaksi para anggota yang hadir dengan Heechul, karena mereka cenderung membuka rahasia masing-masing secara gamblang. 

Nah, berikut adalah enam episode Knowing Brothers yang dibintangi oleh Super Junior. Pastinya episode-episode ini akan membuat kalian ngakak!

1. Episode 62 (Leeteuk dan Shindong)

https://www.youtube.com/embed/Y26sMqfUztw

Leeteuk dan Shindong yang merupakan dua anggota Super Junior yang paling sering muncul di variety show hadir di Knowing Brothers episode 62. Di sini mereka menceritakan kisah Heechul yang pernah putus dengan kekasihnya di masa lalu hanya gara-gara kekasihnya itu mengganggunya saat menonton film.

Kepercayaan diri Heechul dalam mencari kekasih pun disinggung di sini, hingga para anggota Knowing Brothers yang lain berniat untuk menjalani hidup seperti Heechul yang penuh kepercayaan diri.

2. Episode 100 (Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae)

https://www.youtube.com/embed/abtaHkLZaWQ

Kedatangan para anggota Super Junior ke acara Knowing Brothers memang selalu membuat Heechul menjadi gugup dan canggung. Apalagi jika anggota yang datang lebih banyak dari biasanya. Namun, ternyata anggota yang lebih gugup darinya adalah Yesung. Sang main vocal Super Junior tersebut takut dengan Kang Ho Dong karena menjadi salah satu korbannya di sebuah acara di masa lalu.

Meskipun begitu, episode ini sangat menyenangkan. Terlebih lagi mereka menyelenggarakan pertandingan seru antara tim Knowing Brothers dan tim Super Junior.

3. Episode 136 (Eunhyuk)

https://www.youtube.com/embed/JN_XGmpbHeA

Eunhyuk datang bersama dengan Taemin SHINee, Shownu Monsta X, dan Koo Jun Yup. Sang main dancer Super Junior ini kembali menunjukkan tariannya yang memukau dengan iringan lagu milik Zed & Alessia Cara yang berjudul “Stay”. Namun lucunya, saat ia tengah menari, mikrofonnya jatuh ke dalam celananya. Ia pun sempat menghentikan tariannya sebelum akhirnya melanjutkan kembali dengan lebih energik.

Baca Juga: 5 Episode Terkocak 'Knowing Brothers' Bareng Idol, Pasti Ngakak Deh!

4. Episode 181 (Kyuhyun)

https://www.youtube.com/embed/S1TFiKbnPvs

Knowing Brothers menjadi program pertama yang dibintangi Kyuhyun setelah ia resmi keluar dari wajib militer. Meskipun awalnya sedikit canggung karena sudah lama tidak tampil di televisi, namun Kyuhyun tetap menunjukkan bakatnya di bidang variety dengan menyuguhkan beberapa aksi kocak dan konyolnya.

Salah satunya adalah ketika ia menarikan lagu “Gotta Go” milik penyanyi Chungha dengan percaya diri. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpa anggota Super Junior. Saat asyik menari, tiba-tiba celana Kyuhyun robek.

Insiden celana robek ini sukses mengundang gelak tawa para anggota Knowing Brothers hingga mereka menutupi Kyuhyun dengan sehelai kain. Hebatnya, ia tetap melanjutkan tariannya itu dengan percaya diri.

5. Episode 200 (Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun)

https://www.youtube.com/embed/QuW9HC9U7iQ

Pada episode kali ini ada scene berjudul “I’m sorry, I love you”. Dalam scene ini, sang leader, Leeteuk memanggil satu per satu anggota dengan bergiliran, kemudian ia akan mengungkapkan kekecewaannya.

Anggota lain harus meminta maaf dan diakhiri dengan ungkapan rasa sayang satu sama lain. Tidak hanya antara anggota Super Junior, anggota Knowing Brothers juga ikut melakukannya dengan cara yang sama.

6. Episode 259 (Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun)

https://www.youtube.com/embed/Z4Y_0pqOIQU

Di awal episode, penonton disuguhkan dengan tingkah laku para anggota Super Junior yang seolah-olah akan mengambil alih acara. Mereka duduk di tempat biasanya para anggota Knowing Brothers duduk sambil membicarakan mereka. Heechul yang merupakan anggota dari kedua tim merasa aman karena bagaimana pun dia tidak akan tersingkir.

Super Junior hadir di Knowing Brothers sekaligus untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-15 tahun. Di sini mereka banyak menceritakan kisah mereka selama belasan tahun menjadi sebuah grup idol. Namun, kisah yang mereka ceritakan kebanyakan adalah pertengkaran yang pernah terjadi. Episode ini di akhiri dengan permainan musik campuran yang dimenangkan oleh Super Junior.

Itu dia 6 Episode Knowing Brothers yang dibintangi oleh Super Junior. Kocak-kocak, bukan? Tak heran jika mereka sering kali dijuluki sebagai grup lawak karena tingkah mereka yang selalu sukses mengundang tawa siapa saja yang menontonnya.

Baca Juga: 7 Episode Knowing Brothers yang Dibintangi SNSD, Kocak Abis! 

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya