Comscore Tracker

5 Drama China dengan Kisah Cinta yang Bikin Baper Penonton

Manis banget, nih!

Dalam menonton sebuah drama, kita harus menentukan tema yang akan kita tonton. Beragam pilihan tema ini terkadang membuat kita bingung. Drama romantis dan alur yang ringan bisa menjadi pilihan saat kamu ini tontonan yang santai.

Selain alur cerita yang kece, para pemain sukses membuat baper penonton. Intip drama China romantis berikut ini, bisa jadi pilihan tontonan, nih!

1. A Little Thing Called First Love

https://www.youtube.com/embed/I5hhP1LeHds

Drama manis ini menceritakan tentang gadis biasa yang jatuh cinta dengan mahasiswa populer. Xia Miao Miao (Angel Zhao) memiliki sifat pemalu, dia menyukai Liang You Nian (Angel Zhao).

Xia Miao Miao melakukan perubahan dan bergabung dalam sebuah klub. Kisah cinta khas remaja bisa bikin kamu baper. Drama yang ringan ini gak bakal bikin kamu puyeng, lho!

2. All I Want For Love Is You 

https://www.youtube.com/embed/yHZcBySc_y8

Gu Xiao Man (Lu Zhao Hua) ini seseorang yang tomboi dan jago bela diri. Para cowok takjub melihat Gu Xiao Man saat beraksi, lho!

Dia ini naksir seorang cowok genius bernama Zuo An (Liu Yu Han). Kisah cinta mereka yang berliku membuat drama ini semakin menarik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Mandarin Genre Xianxia Terbaik 

3. The Love Equations

https://www.youtube.com/embed/R7hVhpeh790

Zhou Xiao (Liu Ren Yu) ini sangat suka menulis novel. Dia bertemu dengan cowok yang memiliki sifat dingin Zhao Fan Zhou (Simon Gong).

Walaupun berbeda jurusan, mereka akhirnya berhubungan karena suatu kejadian. Kamu pasti penasaran bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya?

4. The Best Of You In My Mind  

https://www.youtube.com/embed/bT-tV6B7f8U

Lin Xi Chi (Ireine Song) merupakan seorang mahasiswa kedokteran. Dia berteman sejak kecil dengan Xu Fang (Zhang Yao).

Xu Fang diam-diam sudah menyukai Lin Xi Chi, sayangnya Lin Xi Chi tidak sadar. Suatu kejadian membuat kisah mereka berdua berubah. Bagi pencinta romantis komedi, jangan sampai dilewatkan, ya.

5. Meeting You

https://www.youtube.com/embed/y-lWJumJxAU

Nan Xi (Fiction Guo) ini seseorang yang cerdas dan selalu berhasil dalam bidang akademis. Namun, dia ini tidak memiliki banyak teman. Suatu saat dia bertemu dengan gadis yang ceria bernama Xia Rui (Wan Peng).

Perbedaan ini membuat mereka tumbuh menjadi sahabat. Semakin lama, tumbuh benih cinta diantara mereka. Perbedaan latar belakang membuat kisah cinta mereka tidak mudah.

Drama China ternyata tidak kalah membuat penonton baper. Kamu tertarik akan nonton yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Channel YouTube Seru untuk Belajar Bahasa Mandarin  

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya