Comscore Tracker

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penonton

Lebih menggemaskan dari pasangan utama #WaktunyaKorea

Sebuah drama Korea romantis pastinya akan ada pasangan pemeran utama. Tidak kalah bikin ngakak, pasangan lain dalam drama ini membuat semakin menarik.

Mereka sukses membuat penonton terpikat dengan kisah cinta yang manis. Berikut ini tujuh pasangan yang bikin penonton terhibur.

1. Yang Cheol dan Bong Se Ra

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea What's Wrong With Secretary Kim (youtube.com/tvN DRAMA)

Aktor Kang Hong Suk dan Hwang Bo Ra sukses memerankan karakter Yang Cheol dan Bong Se Ra. Kisah cinta mereka dalam drama What's Wrong with Secretary Kim membuat gemas penonton. Sebuah kejadian akhirnya membuat Kang Hong Suk dan Hwang Bo Ra semakin dekat. Pengakuan cinta melalui minuman sukses membuat baper penonton, lho!

2. Lee Jin Sang dan Park Soo Kyung

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Another Miss Oh (program.m.tving.com)

Karakter pasangan unik ini diperankan oleh  Kim Ji Suk dan Ye Ji Won. Akibat mabuk, pasangan Lee Jin Sang dan Park Soo Kyung tidur bersama. Hubungan mereka akhirnya semakin dekat setelah kejadian tersebut. Pasangan manis dalam drama Another Miss Oh ini juga sukses membuat penonton baper. Jangan lewatkan adegan kocak pasangan Lee Jin Sang dan Park Soo Kyung, ya.

3. So Yi Jung dan Chu Ga Eul

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Boys Over Flower (youtube.com/ytkiss)

Kim Bum dan Kim So Eun membuat penonton terpikat dengan kisah cinta yang manis dalam drama Boys Over Flower. Karakter playboy Yi Jung ini tentu saja membuat penonton gemas. Chu Ga Eul yang lembut dan pemalu akhirnya bisa meluluhkan Yi Jung. Kisah cinta mereka ini tentu saja sukses membut penonton senyum, nih!

Baca Juga: 13 Pasangan Second Lead Drama Korea Paling Disayang Penonton

4. Jason dan Kim Pil Suk

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Dream High (youtube.com/KBS WORLD TV)

Jang Woo Young dan IU dalam drama Dream High ini karakternya saling melengkapi. Kim Pil Suk dari awal sudah suka dengan Jason. Hubungan Jason dan Kim Pil Suk sangat manis dan bikin baper. Momen keduanya saat bersama sukses membuat penonton menikmati alur cerita yang manis.

5. Park Eun Tak dan Yoon Ah Reum

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Dr. Romantic 2 (programs.sbs.co.kr)

Saat Kim Min Jae dan So Ju Yeon bermain dalam drama Dr. Romantic 2, kisah cinta mereka manis banget. Kisah cinta Park Eun Tak di season pertama memang tidak berjalan mulus. Kehadiran Yoon Ah Reum sebagai dokter dalam season dua sukses bikin baper. Momen manis Park Eun Tak saat mencium pipi Yoon Ah Reum bikin gemas, nih!

6. Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Descendants of the Sun (youtube.com/KBS Drama)

Jin Goo dan Kim Ji Won sukses membuat penonton terpesona dalam drama Descendants of the Sun. Kisah cinta Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo yang penuh liku akhirnya bersemi. Memang pasangan ini bikin penonton baper. Adegan berpelukan di bandara ini salah satu yang paling romantis, setuju!

7. Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah

7 Second Couple Drama Korea yang Sukses Bikin Gemas Penontoncuplikan drama Korea Run On (mtv.jtbc.joins.com)

Kisah cinta dalam drama Run On memang sangat manis. Pasangan CEO dan mahasiswa yang diperankan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh sukses bikin baper. Perbedaan karakter mereka membuat pasangan Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah saling melengkapi. Karakter lembut Lee Young Hwa sukses membuat Seo Dan Ah terpikat.

Pasangan dalam drama korea memang selalu ada yang manis dan bikin penonton baper. Kalian suka pasangan yang mana, nih?

Baca Juga: 9 Pasangan Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni 2021, Siap Baper

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya