Comscore Tracker

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailand

Setelah Korea dan Indonesia, kini ada versi Thailand!

Doctor Foster merupakan serial original BBC yang sukses dan sudah dibuat dalam berbagai versi. Tak kalah dari versi aslinya, versi Korea juga sukses besar di pasaran dan raih penghargaan.

Selain versi Korea dan Filipina, Indonesia juga sudah melakukan proses syuting untuk remake Doctor Foster. Tak mau ketinggalan, Thailand juga sudah umumkan akan membuat versi mereka sendiri. Dibintangi aktor-aktris papan atas, simak fakta-faktanya berikut ini, yuk!

1. Ananda Everingham sebagai Athin

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailandpemain drama The Betrayal (instagram.com/ananda_everingham)

Ananda Everingham dikonfirmasi memerankan sosok Athin yang merupakan sosok suami Jane. Athin yang diketahui sudah beristri ini diceritakan selingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Untuk detail peran yang diberikan pada sosok Athin masih belum diketahui. Jika pada versi Korea sosok Athin merupakan seorang produser film dan pada versi aslinya merupakan seorang pengembang properti. Kira-kira karakter mana yang akan diperankan oleh Athin versi Thailand?

2. Anne Thong sebagai Jane

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailandpemain drama The Betrayal (instagram.com/annethong)

Dalam versi Doctor Foster, karakter utama wanita merupakan seorang dokter umum dan dalam versi Korea sosok ini merupakan seorang dokter keluarga. Anne Thong sudah dipastikan menjadi karakter utama dengan nama Jane.

Sebagai seorang dokter yang sibuk, Jane akan secara dramatis mengalami perselingkuhan oleh suaminya. Dengan tekad yang kuat ia akan melakukan balas dendam.

Baca Juga: 11 Karakter Drama Thailand yang Diperankan Nanon Korapat

3. Patricia Good sebagai orang ketiga

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailandpemain drama The Betrayal (instagram.com/patriciagood))

Aktris cantik dan muda, Patricia Good ditunjuk untuk memerankan sosok orang ketiga yang dikenal ikonik. Diam-diam menjalin hubungan dengan Athin, ia akan berkonfrontasi langsung dengan Jane.

Meski begitu, ia akan tetap melanjutkan hubungannya dengan Athin hingga ke pernikahan. Akankah kisah keduanya berjalan mulus?

4. Diberi judul The Betrayal

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailandpemain drama The Betrayal (instagram.com/ananda_everingham)

Jika versi aslinya berjudul Doctor Foster, maka dalam versi Thailand ini akan diberi judul The Betrayal. Pemilihan judul ini dirasa pas oleh banyak pihak lantaran kisah dua pemain utamanya.

Sosok laki-laki yang dipercaya oleh istrinya malah lebih memilih untuk menjalin kasih dengan wanita lain yang bahkan lebih muda. Pergolakan cinta yang penuh liku akan ditampilkan sangat intens.

5. Diproduksi Channel 3

5 Fakta Drama The Betrayal, Doctor Foster Versi Thailandpemain drama The Betrayal (instagram.com/ananda_everingham)

Channel 3 dikenal sebagai rumah produksi yang selalu totalitas dalam menggarap setiap dramanya. Sudah banyak drama besutan Channel 3 yang membekas di hati penggemar.

Sutradara Er Bunya Ariyasriwatana dan Kao Wirada Khuhavanta akan mengarahkan drama The Betrayal. Kedua sutradara tersebut sekali lagi bekerja sama menggarap sebuah drama setelah menggarap Mother pada tahun 2020. 

Poster pertama sudah dibagikan, banyak komentar tak sabar dari pencinta drama Thailand. Guna mengetahui informasi lanjutan dari drama The Betrayal, kamu bisa follow instagram resmi Channel 3 Thailand.

Baca Juga: 8 Drama Thailand Karya Sutradara Patha Thongpan, Ada F4 Thailand!

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya