Comscore Tracker

Ada Aom Sushar dan Pae Arak, 5 Fakta Drama Thailand Mr. Lipstick!

Akan segera tayang, loh #IDNTimesHype

Untuk kamu penggemar Thai series khususnya produksi GMMTV, ada kabar gembira, nih. Pasalnya channel GMMTV segera menayangkan series baru berjudul Mr. Lipstick. Drama baru ini memiliki 13 episode dengan genre romance comedy. Berikut adalah lima fakta mengenai Mr. Lipstick series, simak di bawah ini, ya.

1. Dibintangi Aom Sushar dan Pae Arak

Ada Aom Sushar dan Pae Arak, 5 Fakta Drama Thailand Mr. Lipstick!instagram.com/gmmtv

Ini merupakan proyek pertama yang melibatkan aktor dan aktris populer Thailand ini. Sebelumnya Aom Sushar diketahui telah membintangi GIRL2K Series bersama Off Jumpol sedangkan Pae Arak telah membintangi Angkhan Khlumpong The Series bersama Marina Sadanun.

Mr. Lipstick series ini berbeda dari kedua drama yang telah dimainkan Aom dan Pae. Kali ini mereka berdua akan memainkan series dengan genre romance comedy.

2. Mr. Lipstick menjadi series dengan genre romance comedy

Ada Aom Sushar dan Pae Arak, 5 Fakta Drama Thailand Mr. Lipstick!instagram.com/gmmtv

Memiliki genre romance comedy, Mr. Lipstick mengisahkan tentang seseorang yang membuat masalah tentang jadwalnya sebagai guru dan harus berselisih dengan pemilik sekolah. Anehnya dirinya malah tidak dipecat, namun malah digoda oleh si pemilik sekolah tersebut. Karena seseorang tersebut memiliki dua kakak laki-laki yang cenderung posesif, si penggoda harus siap-siap berhadapan dengan sang kakak, nih.

Baca Juga: 9 Potret Terbaru Aom Sushar, Immortal di Serial GMMTV 'Girl2K'

3. Aom Sushar berperan sebagai Kumarika atau Mod

Ada Aom Sushar dan Pae Arak, 5 Fakta Drama Thailand Mr. Lipstick!instagram.com/gmmtv

Aom Sushar akan berperan sebagai Kumarika atau akrab disapa Mod, seorang guru perempuan di sebuah sekolah yang dikenal ceroboh. Dirinya juga memiliki dua kakak laki-laki yang siap melindunginya dari siapapun. Tokoh yang dimainkan Aom ini sangat berbeda dari GIRL2K series sebelumnya, kan. Jadi makin penasaran, nih!

4. Pae Arak berperan sebagai Khun Chai Kao

Ada Aom Sushar dan Pae Arak, 5 Fakta Drama Thailand Mr. Lipstick!instagram.com/gmmtv

Pae Arak berperan sebagai Khun Chai Kao atau Nopphakhun Kunabordin. Seorang pemuda yang pemilik sekolah yang mana merupakan tempat Mod mengajar dan membuat masalah. Karakternya dikenal sebagai sosok yang karismatik namun kocak, nih. Sosok Pae Arak sendiri diketahui beberapa kali membintangi series tema komedi, loh selain itu dirinya juga seorang penyanyi dengan suara merdu.

5. Tayang di channel GMMTV

https://www.youtube.com/embed/XXcihUwl19A

Series ini akan mengudara melalui channel GMMTV mulai tanggal 24 Maret 2021 dan akan menayangkannya kembali di platform Viu sehari setelahnya. Series ini tayang menggantikan GIRL2K series yang juga dibintangi Aom sebelumnya.

Itu dia lima fakta tentang Mr. Lipstick series yang dibintangi oleh Aom Sushar dan Pae Arak. Makin gak sabar pengen nonton, kan?

Baca Juga: Siap Menghibur, 5 Drama Thailand Seru yang Tayang Maret 2021

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya