Comscore Tracker

Umumkan Comeback Formasi Lengkap, 5 Lagu DAY6 Ini Cocok Naikin Mood

Dijamin ampuh! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Pada 26 Februari 2021 lalu, para MyDay dibuat terkejut dan senang. Pasalnya, band kesayangan mereka, DAY6 mengumumkan segera comeback dengan formasi lengkap. Hal ini menandai kembalinya DAY6 setelah terakhir kali merilis The Book of Us: The Demon dengan title track "Zombie".

Dikenal sebagai musisi yang musiknya dipercayai, DAY6 punya segudang lagu berkualitas. Beberapa lagu mereka juga bisa membuat mood kamu naik, lho. Gak percaya? Berikut lima lagunya.

1. Congratulations

https://www.youtube.com/embed/x3sFsHrUyLQ

Lagu debut DAY6 ini memiliki lirik yang menusuk tentang seseorang yang ditinggal kekasihnya demi orang lain. Dengan tempo yang cukup cepat lagu ini cocok sekali untuk membangkitkan semangatmu.

Lagu "Congratulations" ini terkenal sebagai lagu wajib para MyDay. Video musiknya sendiri dibintangi oleh aktor Choi Woo Shik yang filmnya sukses memenangi piala Oscar.

2. How Can I Say

https://www.youtube.com/embed/dwywhL1PenQ

Dengan aliran musik pop-rock, "How Can I Say" dirilis saat Every Day6 Project pada bulan Maret. Every Day6 sendiri merupakan sebuah proyek, di mana DAY6 akan meluncurkan dua lagu setiap bulannya selama setahun penuh ditahun 2017.

Lagu ini menceritakan perasaan yang dirasakan seseorang terhadap pasangannya. Namun, tidak tahu cara mengungkapkannya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu DAY6 dari Album Jepang, Favorit MY DAY!

3. I Wait

https://www.youtube.com/embed/O3nFopIjmjI

Lagu ini menjadi pembuka Every Day6 Project pada bulan Januari 2017 lalu. Berbeda dari musik DAY6 sebelumnya, "I Wait" mengusung musik khas layaknya opening song anime.

Begitu kamu mendengarnya akan langsung terngiang-ngiang di telinga. Wajib masuk playlist kamu, nih.

4. Sweet Chaos

https://www.youtube.com/embed/CWUGikRxGQs

Lagu "Sweet Chaos" merupakan title track dari album DAY6 yang berjudul The Book of Us: Entrophy. Menceritakan seseorang yang merasa kacau namun manis setelah menemukan orang yang disukainya. Dikemas dalam genre rock dan musik video yang estetik, lagu ini siap menaikkan mood kamu yang sedang menurun.

5. Time of Our Life

https://www.youtube.com/embed/vnS_jn2uibs

Berkat lagu "Time of Our Life", DAY6 sukses mengamankan trofi pertamanya di program musik mingguan Korea Selatan. Mereka juga berhasil menduduki grafik lagu paling atas di negara tersebut.

Dengan video musik yang fresh dan musik yang up beat, DAY6 mengajak para penggemar untuk mengukir kenangan yang indah.

Itulah beberapa rekomendasi lagu dari DAY6 yang cocok untuk meningkatkan mood kamu yang sedang merosot. Lagu-lagu diatas diproduksi oleh para member DAY6 sendiri, lho. Mau dengerin yang mana dulu, nih?

Baca Juga: Bikin Tenang, 10 Lagu DAY6 untuk Temani Hari Kamu yang Berat

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Anak bungsu dari empat saudara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya