Comscore Tracker

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate Lain

John Wick diundur satu tahun!

Akibat pandemik COVID-19, dunia perfilman juga terdampak yang mengakibatkan diundurnya proses produksi dan rilis berbagai film, termasuk film-film dari studio Lionsgate yang merupakan studio yang memproduksi film-film seru seperti John Wick, The Hunger Games, hingga Knives Out.

Sabtu (2/5), Lionsgate melalui akun Instagram-nya, @lionsgate, mengunggah jadwal rilis film-film mereka setelah terdampak corona. Berikut daftar film beserta tanggal perilisannya.

1. Antebellum, 21 Agustus 2020

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainImdb.com/Antebellum

Sebelumnya Antebellum dijadwalkan tayang pada 24 April 2020, namun kini harus mundur beberapa bulan ke tanggal 21 Agustus 2020. Film bergenre drama/horor ini berkisah tentang seorang penulis sukses bernama Veronica (Janelle Monáe) yang terperangkap ke dalam sebuah realitas mencekam dan penuh misteri. Berhasil kah Veronica memecahkan misteri dari realitas tersebut?

2. Fatale, 30 Oktober 2020

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/fatalemovie

Film ini awalnya bakal ditayangkan pada 19 Juni 2020 namun harus mundur ke tanggal 30 Oktober 2020. Film bergenre thriller ini berkisah tentang seorang pria yang sudah menikah namun ditipu untuk masuk ke dalam skema pembunuhan oleh seorang detektif polisi wanita. Film ini dibintangi oleh Hilary Swank dan Michael Ealy.

3. Voyagers, 25 November 2020

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/itstyesheridan

Sebelumnya film ini belum diumumkan tanggal rilisnya dan kali ini baru diumumkan bersama dengan tanggal rilis baru film yang tertunda karena pandemik COVID-19. Film bergenre fiksi ilmiah ini akan dirilis pada 25 November 2020.

Film berkisah tentang 30 pria dan wanita muda yang dikirim ke luar angkasa dalam misi untuk mencari tempat tinggal baru.

Misi berubah menjadi hal gila saat suatu kejadian menimpa para kru kapal dan mereka tidak tahu ada ancaman apa yang sedang mengintai mereka, baik di dalam maupun luar kapal.

Film yang dibintangi oleh Colin Farrell dan Tye Sheridan ini cocok buat kamu yang suka fiksi ilmiah perjalanan luar angkasa.

4. The Asset, 23 April 2021

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainImdb.com/The Asset

Film ini juga baru diumumkan sekaligus dengan film lainnya yang diundur akibat pandemik corona. The Asset menceritakan tentang hacker dan partnernya yang tidak sengaja mencuri harta dari bos kriminal. Mereka harus bersiap untuk menghadapi bos kriminal ini. Film ini dibintangi oleh Maggie Q, Samuel L. Jackson, dan Michael Keaton.

Baca Juga: Mirip Kejadian Nyata! Ini 10 Film Bertema Penyebaran Virus

5. Spiral: From The Book of Saw, 21 Mei 2021

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/saw

Awalnya ditargetkan rilis pada 15 Mei 2020, kini seri kesembilan dari film Saw ini harus mundur hingga tahun depan ke tanggal 21 Mei 2021.

Masih bergenre horor, film ini akan menceritakan seorang veteran kepolisian bernama Marcus (Samuel L. Jackson), detektif Marv Boswick (Dan Petronijevic), detektif Zeke Banks (Chris Rock) dan rekannya, William Schenk (Max Minghella), yang harus bertanggung jawab atas investigasi dari pembunuhan yang mengingatkan mereka terhadap masa lalu mengerikan di sebuah kota. Tanpa disadari, mereka ternyata terperangkap dalam permainan mengerikan seorang pembunuh kejam.

Wajib nonton bagi kamu yang mengikuti film Saw, nih!

6. Barb and Star Go to Vista Del Mar, 16 Juli 2021

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/barbandstar

Sebelumnya film ini hanya diumumkan akan dirilis pada musim panas 2021, kali ini Lionsgate mengumumkan tanggal pastinya yaitu 16 Juli 2021. Film bergenre komedi ini bercerita tentang sekelompok sahabat yang meninggalkan kota kecil mereka di Midwestern untuk pergi berlibur ke Vista Del Mar, Florida.

Di sana mereka menemukan petualangan, cinta, dan kejahatan yang mengancam seluruh kota. Film ini dibintangi oleh Jamie Dornan, Kristen Wiig, dan Wendi McLendon-Covey.

7. The Hitman's Wife's Bodyguard, 20 Agustus 2021

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/vancityreynolds

Sekuel dari The Hitman's Bodyguard (2017) ini mengambil latar waktu tiga tahun dari peristiwa di film sebelumnya. Masih berkutat dengan cerita persahabatan bodyguard Michael Bryce (Ryan Reynolds) dengan Darius Kincaid (Samuel L. Jackson), kini mereka memulai petualangan baru untuk menyelamatkan Sonia, istri Darius, dari ancaman yang lebih seru lagi. Genre aksi dan komedi pada film ini seru untuk kamu tonton lho.

8. American Underdog: The Kurt Warner Story, 10 Desember 2021

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/brendawarner

Film bergenre drama ini mengisahkan tentang seorang pemain legendaris sepak bola Amerika, Kurt Warner. Film ini akan menceritakan bagaimana perjuangan panjangnya hingga menjadi seorang pemain sepak bola Amerika terkenal.

9. John Wick: Chapter 4, 27 Mei 2022

Resmi, Ini Jadwal Rilis Terbaru John Wick 4 dan 8 Film Lionsgate LainInstagram.com/johnwickmovie

Kelanjutan kisah pembunuh bayaran ini nampaknya harus tertunda satu tahun. Dari semula yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021 kini mundur jadi 27 Mei 2022. Hingga artikel ini ditulis belum ada sinopsis resmi yang dirilis film yang dibintangi Keanu Reeves ini. Melihat dari akhir film sebelumnya, Wick nampaknya akan membalaskan dendamnya kepada High Table.

Itulah film-film terbaru Lionsgate beserta tanggal rilisnya. Meskipun diundur, namun film-film ini justru makin membuat penasaran, bukan? Film mana yang paling kamu nantikan penayangannya?

Baca Juga: 7 Film Horor Remake Paling Menyeramkan, Yakin Berani Nonton?

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya