Comscore Tracker

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love Me

Ada yang sedang galau juga? 

Lagu dari Selena Gomez yang berjudul Lose You To Love Me sedang sangat hangat diperbincangkan. Banyak orang yang mengatakan bahwa lagu ini punya makna yang sangat dalam bagi Selena Gomez.

Sebenarnya, dari lagu ini kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran cinta dan keluar dari hubungan yang sudah tidak sehat lagi. Berikut adalah 5 pelajaran cinta dari lagu Lose You To Love Me.

1. Terkadang kehilangan orang yang kita sayang salah satu cara untuk kita bisa mencintai diri sendiri

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love Meus.hola.com

Biasanya ketika orang yang disayang meninggalkan kita, di situlah kita baru bisa mencintai diri kita. Tidak enak memang rasanya tapi itu adalah salah satu proses yang patut kita syukuri. Bisa jadi, jika kamu tidak pernah kehilangan orang tersebut kamu tidak tahu cara mencintai dirimu dengan benar. 

2. Jangan mudah jatuh ke dalam janji manis

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love Meteenvogue.com

Bagi kamu yang sering kali jatuh terhadap janji manis orang yang disayang, cobalah untuk berubah. Jangan sampai karena terjebak kata-kata manis yang ia lontarkan kamu menggali lubangmu sendiri dan jatuh semakin dalam. Karena jika kamu sudah jatuh akan sulit untuk bisa keluar dari lubang tersebut. 

Baca Juga: 6 Lagu Selena Gomez yang Menurut Fans Ditujukan untuk Justin Bieber

3. Pasti sakit ketika kamu sudah memberikan segalanya tapi harus dibalas dengan kepahitan

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love MeElle.com

Sering kali karena cinta buta kamu dengan mudahnya memberikan segalanya untuk orang tersebut. Kamu tidak peduli apakah itu memang layak untuk kamu berikan atau tidak. Karena yang terpenting bagi kamu bagaimana agar ia bahagia dan tidak akan pernah meninggalkan dirimu.

Sayangnya, ini bukanlah hal yang benar. Jika orang tersebut memang mencintaimu, ia tidak akan pernah menuntut hal yang akan menyusahkan kamu dan ia tidak akan pernah meninggalkanmu. 

4. Ketika orang yang kamu cintai bisa menggantikan dirimu dengan mudah coba pikirkan lagi apakah kamu layak diperlakukan seperti itu

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love MeInstagram.com/selenagomez

Siapa yang tidak sakit hati jika hanya dalam waktu sebentar orang yang kamu sayangi sudah bisa langsung berpaling ke lain hati, apalagi jika hubungan yang selama ini dijalin sudah terbilang cukup lama. Bukan hal yang mudah memang menerima kenyataan ini tapi dari sini kamu tahu bahwa dirinya memang bukanlah untukmu. 

5. Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dan menutup kisah cinta di antara kalian

5 Pelajaran Cinta dari Lagu Selena Gomez Lose You To Love MeVogue.com

Sudah saatnya kamu move on! Jangan menaruh harapan apapun lagi terhadap hubungan yang tidak mungkin untuk dilanjutkan lagi. Tak perlu bersedih berlama-lama karena kamu layak untuk bahagia. Tutup cerita kalian yang lama dengan rapat dan bangunlah cerita yang baru dengan orang yang bisa mencintai kamu sampai maut memisahkan. 

Terkadang untuk menemukan cinta sejati kamu harus melewati berbagai macam kepahitan, sama seperti yang disampaikan oleh lagu milik Selena. Apakah kamu sudah mendengarkannya?

Baca Juga: 5 Lagu Sedih yang Cocok untuk Kamu yang Sedang Patah Hati

Ruth Cikita Photo Community Writer Ruth Cikita

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You