Comscore Tracker

4 Situs Nonton Film Indie Ini Sajikan Berbagai Genre, Betah Lama-lama

Hobi nontonmu bakal dimanjakan

Kalian semua pasti pernah nonton film indie kan? Film independen atau biasa disebut film indie adalah film yang dibuat di luar studio film besar. Istilah ini juga merujuk kepada film seni yang berbeda jalan ceritanya dari sebagian besar film yang dipasarkan secara massal.

Lalu di mana saja bisa menonton film indie? Tenang, kamu cukup pantengin beberapa situs menonton film indie. Apa saja? Simak deretan ulasannya berikut ini.

1. SnagFilms

4 Situs Nonton Film Indie Ini Sajikan Berbagai Genre, Betah Lama-lamaThe VPN

SnagFilms adalah situs web yang menawarkan film dokumenter dan film independen yang didukung iklan. Film diputar di situs web, yang berisi lebih dari 5.000 film. SnagFilms menyediakan film yang telah dikategorikan sesuai konten dan konteks film. Website ini juga mengoleksi film yang telah mendapatkan penghargaan di pagelaran festival.

2. MUBI

4 Situs Nonton Film Indie Ini Sajikan Berbagai Genre, Betah Lama-lamaNovoda

MUBI adalah situs web mengenai film yang menggabungkan unsur-unsur jejaring sosial dan video streaming. Pengguna yang memiliki akun di situs ini dapat menonton film-film fitur, biasanya setelah membayar sejumlah uang, dan berinteraksi dengan pengguna lain yang memiliki minat serupa pada film. Mubi membuat sistem tiap film hanya berlaku selama 30 hari. Film paling lama di list akan digantikan dengan film baru/lain.

Baca Juga: 5 Film Kartun Islami yang Bisa Jadi Panutan Akhlak Anak-anak

3. Viddsee

4 Situs Nonton Film Indie Ini Sajikan Berbagai Genre, Betah Lama-lamaViddsee

Viddsee adalah platformyang mendorong distribusi dan pemasaran konten premium pendek, yang didirikan oleh duo insinyur pembuat film Ho Jia Jian dan Derek Tan. Kantor pusat perusahaan berada di Blk71 di Ayer Rajah Industrial Estate di Singapura, dengan kantor di Malaysia dan Indonesia.

Cocok buat kamu yang gemar menonton film pendek, Viddsee menyuguhkan kumpulan film pendek Asia di dikategorikan sesuai topik dan genrenya.

4. Docsville

4 Situs Nonton Film Indie Ini Sajikan Berbagai Genre, Betah Lama-lamaInternwise

Docsville adalah situs untuk kamu yang suka dengan film dokumenter. Docsville menyediakan film-film dokumenter dari berbagai negara dan beragam durasi.

Nah, itu beberapa rekomendasi situs untuk menonton film indie. Silakan pilih dan nonton sesuai genre kesukaan kamu.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

NemoNutZ Inc Photo Community Writer NemoNutZ Inc

Hanya seorang manusia yang nggak cakep-cakep amat dengan setrilliun kekurangan -_-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You