Comscore Tracker

5 Film dan Series yang Dibintangi Bryan Domani di Tahun 2022

Wah, agenda kegiatannya super padet nih!

Tahun 2022 merupakan tahun yang terbilang sangat produktif bagi Bryan Domani. Pasalnya, pada tahun ini ia aktif mengambil peran akting dalam beberapa film dan series.

Dimulai dari awal tahun 2022 hingga akhir tahun, wajah Bryan Domani selalu menyapa para pecinta film Indonesia, melalui karya-karyanya. Berikut ini beberapa film dan series Indonesia yang dibintangi Bryan Domani di tahun 2022.

1. Film Cek Ombak (2022)

https://www.youtube.com/embed/VwZyM2Uvi50

Pada tanggal 14 Januari 2022, salah satu film dengan judul Cek Ombak (Melulu) resmi tayang perdana di KlikFilm. Dalam film ini, Bryan Domani berperan sebagai Virgorian Harayya atau sering disebut Igo. Bryan sendiri beradu akting dengan Hanggini sebagai Malika Elleana (Kika), Shareefa Daanish sebagai Rosa (ibu Kika) dan Hans de Kraker sebagai Juno (ayah Igo).

Film Cek Ombak (Melulu) menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi mereka berdua mendapatkan larangan dari orangtua masing-masing. Awalnya memang larangan-larangan seperti orangtua biasanya. Namun ternyata, Ayah dari Igo dan ibu dari Kika pernah menjalin hubungan asmara dan saling mencintai. Tentu hal ini membuat rumit hubungan antara Igo dan Kika.

2. Film Merindu Cahaya de Amstel (2022)

https://www.youtube.com/embed/AcuV4mmgj08

Masih di bulan Januari 2022, film kedua yang dibintangi oleh Bryan Domani dengan judul Merindu Cahaya de Amstel resmi dirilis. Dalam film ini Brian berperan sebagai Nicholas, yang berprofesi sebagai fotografer dan jurnalis. Di Film Merindu Cahaya de Amstel, Bryan beradu akting dengan Amanda Rawles sebagai Marien Veenhoven atau Khadija Veenhoven dan Rachel Amanda sebagai Kamala Nareswari.

Film Merindu Cahaya de Amstel menceritakan tentang perjalanan cinta dan hijrahnya seorang wanita bernama Khadija. Dia merupakan seorang wanita non muslim, yang berproses menjadi muslim yang baik. Hingga di tengah jalan, dia bertemu dan jatuh hati dengan seorang pria bernama Nicholas. Namun sayangnya sahabat dekat Khadija pun, malah menyukai Nicholas.

Baca Juga: 10 Fakta Peran Bryan Domani di Serial Mercury, Sangar Jadi Pencopet!

3. Film Miracle in Cell No. 7 (2022)

https://www.youtube.com/embed/0uf6QUacVgs

Membintangi sebuah film yang diadaptasi dari sebuah film Korea Selatan, Film Miracle in Cell No. 7 menjadi film ketiga yang dibintangi oleh Bryan Domani. Dalam film ini, Bryan berperan sebagai Asrul atau Bule. Dia juga beradu akting dengan Vino G. Bastian sebagai Dodo, Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika hingga Tora Sudiro sebagai Zaki.

Film Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang seorang pria berkebutuhan khusus yang dipenjara, karena dituduh membunuh seorang anak kecil. Bule (Bryan Domani) sendiri merupakan tahanan yang menjadi sahabat bagi pria berkebutuhan khusus tersebut. Bule adalah tahanan yang dipenjara karena telah melakukan kejahatan dalam teknologi.

4. Series Mercury (2022)

https://www.youtube.com/embed/D_ViPSgUgPg

Di tahun 2022, Bryan Domani juga membintangi beberapa series Indonesia salah satunya adalah series Mercury yang tayang di Vidio. Dalam series ini, Bryan sendiri berperan sebagai Juan. Seorang pengamen jalanan yang menyukai musik. Dalam series ini Bryan beadu akting dengan Yasamin Jasem sebagai Maudy dan Maysha Jhuan sebagai Lenora.

Mercury menceritakan tentang seorang wanita bernama Maudy yang gagal lolos dalam mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi. Di tengah rasa putus asa, Maudy bertemu dengan seorang pengamen jalanan bernama Juan. Akhirnya mereka berdua bersahabat hingga berniat untuk mengikuti kontes pencarian bakat tingkat nasional.

5. Series My Ice Girl (2022)

https://www.youtube.com/embed/jEy7cfi9OAA

Terakhir ada series  My Ice Girl yang segera tayang pada 30 September 2022. Dalam series ini, Bryan Domani berperan sebagai Malik. Seorang pria yang sangat dekat dengan adik wanitanya, yang meninggal secara mengenaskan. Bryan Domani beradu akting juga dengan Mawar de Jongh sebagai Dara, dan Maria Theodore sebagai Amanda.

Series My Ice Girl (2022) menceritakan tentang seorang pria bernama Malik, yang mencari penyebab meninggalnya adik tercinta. Dia berspekulasi, kalau sang adik dibunuh oleh orang-orang terdekatnya. Hingga Malik pun berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan orang yang telah membunuh sang adik, Amanda.

Nah, itu tadi beberapa film dan series yang dibintangi Bryan Domani. Terakhir, di tahun 2022 Bryan Domani juga membintagi film dan series lainnya, tapi belum diumumkan tanggal rilisnya secara resmi. Salah satunya ada Film Virgo and The Sparklings, yang akan beradu akting dengan Adhisty Zara.

Baca Juga: 5 Film yang Dibintangi Bryan Domani, Terbaru Miracle In Cell No.7

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya