Comscore Tracker

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesia

Wah jadi gak sabar buat nonton!

Sebuah series yang menceritakan tentang hubungan antara seorang manusia dengan tuhannya, memang terbilang masih sangat jarang di Indonesia. Padahal, banyak sekali cerita yang bisa digali dan banyak sekali hal yang bisa diadaptasi di Indonesia sendiri. Hal ini terjadi, karena Indonesia merupakan negara yang sangat kental dengan agama.

Kali ini, sebuah series berjudul Doa Mengancam resmi akan segera menjadi tontonan untuk kalian para pencinta series Indonesia, khususnya genre drama religi.

Baca Juga: 5 Series yang Dibintangi Kevin Ardilova, Terbaru Doa Mengancam

1. Doa Mengancam merupakan series yang diadaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama, rilis pada tahun 2008

https://www.youtube.com/embed/dvZ7f5QUj6k

2. Versi filmnya sendiri dibintangi oleh beberapa bintang. Seperti Aming, Titi Kamal, Ramzi, hingga Zaskia Adya Mecca

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret aming (instagram.com/amingisback)

3. Sedangkan versi seriesnya dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Kevin Ardilova, Tissa Biani, hingga Bisma Karisma 

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret pemain doa mengancam (instagram.com/kevinardillova)

4. Madrim yang menjadi pemeran utama, digantikan oleh Kevin Ardilova untuk versi series. Sedangkan versi filmnya diperankan Aming

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret kevin ardilova (instagram.com/kevinardillova)

5. Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu pemain versi filmnya, yang ikut kembali berperan dalam versi series

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret zaskia adya mecca (instagram.com/zaskiadyamecca)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Series Drama Religi, Ada Wedding Agreement The Series

6. Sedangkan untuk sutradara sendiri, series ini masih digarap oleh orang yang sama dengan versi film yaitu Hanung Bramantyo

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret hanung bramantyo (instagram.com/hanungbramantyo)

7. Series Doa Mengancam akan segera hadir menyapa masyarakat Indonesia, dimulai di tanggal 12 Oktober 2022 di Vidio

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret film doa yang mengancam (dok. dapur film/series doa mengancam)

8. Doa Mengancam, menceritakan seorang pria yang sangat rajin berdoa, namun tetap mengalami kesusahan. Hingga akhirnya bosan dan mengamcam tuhan

https://www.youtube.com/embed/fdEHghh5p5A

9. Banyak pesan dari series Doa Mengancam. Salah satunya kita harus sabar dalam meminta dan tetaplah berprasangka baik terhadap tuhan

9 Fakta Series Doa Mengancam, Hadirkan Bintang-bintang Muda Indonesiapotret tissa biani dan kevin (instagram.com/tissabiani)

Gimana, pasti sudah enggak sabar untuk menonton series Doa Mengancam bukan? Tunggu tanggal rilisnya dan tontonlah di situs yang resmi.

Baca Juga: 5 Series yang Dibintangi Kevin Ardilova, Terbaru Doa Mengancam

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya