Comscore Tracker

5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With This

Suka serial remaja?

Di bulan Februari 2020, Netflix kembali menghadirkan beberapa film dan serial baru. Salah satu serial yang akan rilis berjudul I Am Not Okay With This. Serial ini cukup mendapatkan perhatian karena menyebutkan diproduseri oleh produser Stranger Things dan disutradarai sutradara The End of the F***ing World. Dua pemain utama dari serial ini juga membuat banyak orang penasaran. Sebelum menonton, berikut ini beberapa fakta serial I Am Not Okay With This.

1. Dibintangi oleh pemain film It

5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With Thisnetflixlife.com

I Am Not Okay With This akan dibintangi oleh aktor dan aktris muda yaitu Sophia Lillis dan Wyatt Oleff. Keduanya dikenal sama-sama pernah bermain dalam film horor populer It. Penggemar film It tentunya sangat senang melihat keduanya kembali dipasangkan dalam satu proyek. Selain mereka para pemain lainnya yaitu Sofia Bryant, Kathleen Rose Perkins, Aidan Wojtak-Hissong, dan Richard Ellis.

2. Rilis sebanyak 7 episode

5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With Thisdeadline.com

Seperti serial original Netflix lainnya, I Am Not Okay With This akan langsung rilis keseluruhan episodenya yaitu sebanyak 7 episode. Setiap episodenya berdurasi sekitar setengah jam, jadi tidak terlalu panjang. Serial ini dirilis pada tanggal 26 Februari 2020 secara global sehingga bisa disaksikan juga oleh pelanggan Netflix yang ada di Indonesia.

3. Disutradarai sutradara The End of the F***ing World

5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With Thisthegryphon.co.uk

Serial ini akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle. Ia dikenal sebagai kreator dari serial orisinil Netflix The End of the F***ing World. Jonathan merupakan lulusan dari Chelsea School of Art di London. Ia sebelumnya mengerjakan iklan untuk British Airways, Netflix, Nike, & Paypal. Ia juga disebut akan menyutradarai Power Rangers terbaru.

Baca Juga: Gamblang Tapi Ringan, 7 Fakta Menarik Serial Netflix Sex Education S2 

4. Berkisah tentang gadis pemalu

5 Fakta Unik Serial Remaja Netflix I Am Not Okay With Thissyfy.com

I Am Not Okay With This berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Sydney. Ia merupakan gadis yang kurang pintar bersosialiasi. Ia juga sulit untuk membagikan emosinya pada orang lain.

Netflix mendeskripsikan cerita dalam serial ini tentang seorang gadis remaja yang mencoba menjalani kehidupan sekolahnya di SMA, sementara harus menghadapi masalah keluarga yang kompleks, seksualitasnya, dan kekuatan misterius yang mulai muncul dalam dirinya. Cerita dalam serial ini sendiri berdasarkan dari novel grafis karya Charles Forsman.

5. Teaser yang sudah dirilis

https://www.youtube.com/embed/BmXxfsZPeu0

Teaser trailer untuk serial ini sudah dirilis Netflix di YouTube. Dalam teaser tersebut, terlihat Sydney berjalan sendirian. Tiba-tiba muncul sosok Stanley Barber yang sedang mengendarai mobil. Ia menyapa Sydney dan menanyakan apakah ia akan pergi ke sekolah. Ia menyebut akan pergi ke sekolah juga. Keduanya tampak masih canggung satu sama lain.

Pecinta serial remaja yang unik seperti Sex Education, Stranger Things, dan The End of the F***ing World bisa menantikan serial yang satu ini. Selain itu di bulan Februari ini Netflix juga mulai menayangkan beberapa anime Ghibli, serta film romantis yang dibintangi Elle Fanning berjudul All the Bright Places.

Baca Juga: 5 Film Netflix yang Akan Rilis di Bulan Februari, Wajib Nonton!

Senja Nilasari Photo Verified Writer Senja Nilasari

freelance writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya