Comscore Tracker

5 Fakta KDrama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki Bikin Pangling

Penampilan Song Joong Ki berubah drastis

Pecinta Drama Korea siap-siap dengan akting Song Joong Ki di Arthdal Chronicles yang bikin pangling. Drama ini merupakan comeback Song Joong Ki usai membintangi Descendant of the Sun tiga tahun lalu bersama sang istri, Song Hye Kyo.

Dalam drama ini Song Joong Ki akan kembali beradu akting dengan aktris Kim Ji Won yang berperan sebagai Tan Ya, seorang perempuan yang tidak diberkati tetapi menjadi politisi perempuan pertama kerajaan.

Poster perdana Song Joong Ki yang dirilis 17 April lalu pun langsung mencuri perhatian publik. Nah, berikut ini 5 fakta menarik Arthdal Chronicles yang layak untuk dinantikan!

1. Game of Thrones versi Korea

5 Fakta KDrama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki Bikin Panglingallkpop.com

Dilansir dari Soompi, drama Arthdal Chronicles merupakan drama fantasi historikal yang berkisah tentang legenda seorang pahlawan dari kota Arthdal yang merupakan sebuah ibu kota mistis dari kerajaan Gojoseon.

Arthdal Chronicles diklaim sebagai drama Game of Thrones versi Korea dengan peradaban kuno ala kerajaan negeri dongeng serta kostum unik yang  belum pernah muncul sebelumnya dalam drama Korea umumnya.

2. Karakter unik Song Joong Ki

5 Fakta KDrama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki Bikin Panglingallkpop.com

Berubah total, penampilan dan karakter Song Joong Ki sebagai sosok Eun Seom jauh berbeda dari imej flower boy yang melekat pada dirinya. Pakaian, rambut hingga cara Eun Seom menunggang kuda memperlihatkan visual Song Joong Ki di rimba yang bertransformasi dengan karakter Eun Seom sebagai suku primitif.

Eun Seom digambarkan sebagai pahlawan yang melindungi sukunya dengan wajah polos namun ketika bahaya datang Eun Seom tidak ragu untuk menyerang balik. Dalam drama ini Song Joong Ki akan bersaing dengan Jang Dong Gun untuk mengambil alih kerajaan dongeng kuno, Arthdal.

3. Budget drama fantastis

5 Fakta KDrama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki Bikin Panglingallkpop.com

Dilansir dari Asiawiki, Arthdal Chronicles memiliki biaya produksi mahal hingga mencapai 40 miliar won atau setara dengan Rp 501 miliar. Drama ini juga diproduksi oleh Studio Dragon, rumah produksi yang telah sukses mencetak drama populer seperti Memories of Alhambra dan What's Wrong with Secretary Kim?

Baca Juga: 5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkan

4. Akting Song Joong Ki dipuji

5 Fakta KDrama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki Bikin Panglingallkpop.com

Sebelum Arthdal Chronicles, Song Joong Ki sudah pernah bekerja sama dengan penulis Kim Young Hyun dan Park Sang yeon dalam proyek Tree with Deep Roots. Kedua penulis mengungkapkan kekaguman pada akting Song Joong Ki sebagai aktor yang memiliki dua aspek saling bertentangan namun hidup berdampingan.

Song Joong Ki dinilai mampu menghidupkan karakter Eun Seom berwajah polos namun tangkas menghadapi situasi sulit. Bahkan sangking menjiwai perannya, penonton hanya akan melihat sosok Eun Seom bukan lagi Song Joong Ki.

5. Syuting di Brunei Darussalam

https://www.youtube.com/embed/saqxWyyVGk0

Proses syuting drama ini dimulai di luar negeri tepatnya di Brunei Darussalam. Maka tak heran jika teaser awal drama ini menyuguhkan pemandangan yang menggoda. Arthdal Chronicles dijadwalkan akan tayang di tvN mulai Juni mendatang menggantikan drama Confession.

Biar makin geregetan, klik teaser Arthdal Chronicles di atas ya! Jadi makin gak sabar kan menantikan episode perdana tayang! 

Baca Juga: 9 Potret Menawan Go Ara dalam KDrama Haechi yang Sempat Alami Cedera

Sertieun Photo Community Writer Sertieun

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You