Comscore Tracker

Tampil 'Wow', 8 Stage BTS di MelOn Ini Bisa buat Kamu Mendadak Ngefans

Pecah, keren banget!

Salah satu pergelaran musik terbesar di Korea MelOn Music Awards telah digelar pada tanggal 1 Desember 2018 di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Dihadiri oleh deretan artis-artis populer Korea dan juga penampilan dari para penyanyi Korea, Stage MelOn Music Awards selalu menyajiakan penampilan yang membuat para penonton terpukau, salah satunya BTS.

1. Intro: Fake Love

Siapa yang tak terkejut dengan penampilan dari intro Fake Love BTS ini? Fansnya saja ARMY dibuat terkejut karenanya apalagi yang bukan fansnya, orang yang melihatnya pasti akan penasaran dan mulai mencari tahu BTS.

Terlepas dari teori yang disajikan oleh BTS, dengan tatanan stage yang apik mulai dari tata pencahayaan hingga properti dan juga konsepnya pasti membuat orang yang melihatnya terpukau, belum lagi ditunjang dengan penampilan menari dari setiap member BTS yang begitu menjiwai irama lagunya, sempurna!

2. Fake Love

Setelah menampilkan intro Fake Love yang begitu penuh dengan teka-teki dan teori akhirnya BTS mulai membawa para penonton menuju lagu Fake Love. Diakhiri dengan adegan Jin mematikan lampu dan tiba-tiba V yang muncul mengenakan topeng akhirnya penampilan Fake Love dimulai.

3. Outro: Fake Love

Ini nih yang bikin shock yoerobun. Setelah membuat penonton terpukau dengan penampilan Fake Love, BTS membuat para penonton terkejut dengan cara menghilangnya para member BTS dari stage secara tiba-tiba. Bisa bikin jantungan yoerobun...

Baca Juga: Hadiri MMA 2018, Intip Harga Outfit yang Dikenakan Para Member BTS!

4. Airplane part 2

Setelah menghilang dari panggung Fake Love, hanya berselang beberapa detik saja, tiba-tiba Jungkook kembali muncul di atas panggung dengan kostum yang berbeda diikuti dengan para member BTS lainya.

Lagu yang dinyayikan BTS setelah Fake Love adalah Airplane part 2, dengan latar belakang stage yang lebih berwarna dari sebelumnya dan lebih bertema latin ini berhasil dibawakan BTS tak kalah menarik dari sebelumnya.

Dengan irama musik yang bernuansa Arab dan Latin pop ditambah dengan tarian member BTS yang begitu asik membuat para penonton terhanyut olehnya.

5. Intro: Idol J-Hope

Setelah dibuat terhanyut oleh penampilan Airplane part 2, Lagi-lagi penonton dibuat terpukau oleh penampilan BTS. Tiba-tiba dengan aura penuh energinya yang berhasil membuat penonton tertuju padanya, main dancer dari BTS J-Hope muncul membawakan tarian tradisional Korea sebagai intro dari lagu Idol.

Latar belakang panggung yang mewah, gerakan J-Hope yang memukau dan back dancer serta kostum yang ia kenakan membuat penampilan solo panggungnya semakin memukau, irresistable banget.

6. Intro: Idol Jimin

Sama memukaunya dengan J-Hope, Jimin juga membawakan intro Idol ini dengan sangat apik.

Dengan menarikan tarian tradisonal 'Hallyangmu' membuat Jimin terlihat semakin mempesona dan juga sexy dalam waktu yang bersamaan ditambah dengan kipas yang ia gunakan sebagai properti juga membuatnya menjadi semakin terlihat elegan.

7. Intro: Idol Jungkook

Tak kalah memukau dari hyung-hyungnya, si maknae Jungkook juga turut membawakan outro dari Idol ini dengan sangat memukau, berbeda dengan para hyungnya Jungkook membawakan intro Idol ini dengan menggunakan properti kain dan juga topeng.

Tarian tradisional yang ditampilkan oleh Jungkook adalah tarian 'Cheoyongmu' atau tarian topeng yang berasal dari zaman kerajaan Silla yang sering dipentaskan untuk meminta berkah dan kesejahteraan dari dewa serta untuk mengusir arwah jahat dan menolak bala.

Sebagai penutup intro dari lagu Idol, Jungkook mengakhiri penampilannya begitu 'Wow' dengan cara dipangku oleh para back dancer sambil menutupi wajahnya dengan topeng, keren banget.

8. IDOL

Setelah menyaksikan penampilan intro Idol dari Jimin, J-Hope dan Jungkook akhirnya BTS menampilkan penampilan Idol bersama keempat member BTS lainnya.

Tak kalah meriah dan memukau dari stage solo intro Idol, penampilan Idol BTS juga tak henti-hentinya membuat para penonton terpukau, diiringi dengan penari latar dan juga barongsai membuat penampilannya semakin menarik saja dan sayang untuk dilewatkan.

Seketika panggung MelOn Music Awards yang diisi oleh para penyanyi dan penampilan musik masa kini diubah oleh BTS layaknya menjadi panggung sebuah festival budaya Korea, keren banget.

Perpaduan gaya musik instrumental tradisonal Korea, musik BTS dan juga perpaduan kolaborasi koreografi BTS dan back dancer membuat penampilan BTS semakin memukau, daebak!

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Lagu KPop Ini Masuk Daftar Top 100 MelOn Lho!

Sherly Photo Verified Writer Sherly

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You